10 October 2020

Review Scarlett paket Body Care (body scrub romansa, shower scrub pomegrante dan body lotion charming)

Hy cantyk

scarlett-boby-scrub-romansa-shower-pomegrante-body-lotion-charming

kali ini Uli Mayang mau review beberapa produk hits kekinian dari Scarlett. sesuai judul yang mau saya review adalah Scarlett body scrub variant romansa, shower scrub pomegrante dan body lotion charming. 

Saya sudah menggunakan produk Scarlett ini cukup lama dan suka. karena suka jadi pastinya repurchase, makanya saya  review sekalian menebarkan propaganda belanja karena lagi tanggal muda waktunya gajian. Heheh... Awalnya kenal produk ini dari adek saya. Dia beli online terus nyamperin saya, nyuruh saya mencium aroma dari tangannya. Ya saya bilang enak aroma wangi soft, wangi khas flora. Aroma manis, feminim pokoknya aromanya pas enggak lebay. Ya awalnya saya pikir itu aroma parfum ternyata aroma dari lulur mandi. Kaget lah saya. Wah! tumben banget aroma lulur enak gitu akhirnya tanyak kepo itu lulur apa? ikutan deh makek scarlett juga. 


review-scarlett-body-scrub-romansa-By-felicya

Body Scrub Romansa

Jadi lulur nya ini enak banget buat di pakek mandi. Biasanya saya memang menggunakan lulur setiap kali mandi dua minggu sekali. Caranya ya pertama mandi seperti biasa. Diawali dengan bilasan air untuk membasahkan tubuh, terus sabunan dan di bilas dengan air. Lalu di scrub dengan lulur dan diamkan beberapa menit agar khasiat kandungan lulur meresap. Lulur nya Scarlett ini super mantep banget ada scrub kecil - kecil yang efektif mengangkat kulit mati. Nah yang saya seneng dari lulur dan scrub ini adalah ukurannya yang pas. Scrub ya tidak terlalu besar dan tidak terlalu halus sehingga bisa mengangkat dan mengikis sel kulit mati dengan baik serta tidak menyakiti kulit. Mantap pokoknya. 

review-teksture-cream-lulur-scarlett-lokal-romansa-body-srub

Lulur mandi scarlett romansa ini istimewa, karena bisa melted kayak mentega. Hehe.. beneran lho saya surprise banget. awalnya saya pegang saya pilir - pilir di jari kok sepertinya halus sekali scrubnya, "apa bisa bisa mengangkat kulit mati secara maksimal?" eh ternyata JUARA!. Scrubnya walau terlihat sangat kecil dan halus ternyata saat di gosok di kulit terasa dan bersih maksimal. scrubnya kalau di amati mirip gula yang sudah di blender untuk taburan kuker putri salju. halus banget. ketika di pakai di awal scrubnya mantep buat angkat kulit mati. warna dari body scrub romansa ini putih sehingga saat menggosok kulit mati (bolot dan daki) akan terlihat cream lulur berubah menjadi lebih gelap (butek) dan sensasi itu lah yang paling saya suka. satu kata untuk mewakili "PUAS!". nah kalau menurut cantyk ini scrub masih kurang halus biarkan saja sebentar nanti si lulur bakalan melted terus meresap nah setelah itu silahkan scrub. Pada kemasannya pun di tulis balurkan pada tubuh biarkan 2 - 3 menit baru di scrub. Ya selerah lah ya, yang mana yang lebih cocok saja.

Body scrub Scarlett romansa ini aromanya super enak, aromanya kuat tapi lembut. produk ini lah yang bikin saya jatuh cinta. Setelah di bilas pun aromanya tetap nempel di kulit. T.O.P  untuk kemasanya menggunakan plastik dengan dominasi warna pink dan putih. meggunakan kemasan tutup ulir. Aman lah di taruh di kamar mandi. jatuh pun tidak tumpah. Kecemplung pun aman, tidak kemasukan air. Scrub ini mengandung glutathione dan vitamin E yang terkenal baik manfaatnya untuk kulit.

REVIEW-SCARLETT-POMEGRAANTE-BRIGHTENING-SHOWER-SCRUB

Brightening Shower Scrub Pomegrante

Sabun mandi cair Scarlett ini memiliki wangi yang manis dan segar, sesuai dengan tema aroma buah delima. Wanginya itu bikin relax saat mandi. Cocok banget buat recharge semangat, saat capek sepulang beraktivitas seharian. Mandi dengan shower scrub pomegrante beneran bikin ON lagi. Saya suka sekali setelah mandi, kamar mandi saya jadi ikutan wangi pomegrante. Tampilan kemasannya di dominasi warna ungu yang sangat eye-catching bikin mood jadi bagus. Well i love purple!. Sabun ini berbentuk gel cair berwarna ungu dengan butiran sparkling scrub kecil berwarna merah dan biru. Selain enak di lihat, scrub - scrub ini membantu proses exofoliates kulit mati. Di kemas dalam botol plastik bening memudahkan saya untuk mengetahui isi produk dan menakar kira - kira kapan waktunya untuk repurchase lagi. Tutup botol sabun berbentuk fliptop so far aman - aman saja saya bawa mobile, dengan catatan harus tertutup rapat sampai bunyi "TEK!".

swatch-teksture-scarlett-pomegrante-brightening-shower-scrub-felicya-angelista

Scarlett shower scrub ini juara banget Hematnya! sebotol sabun luaaammaa banget habisnya. Sabun ini bisa di gunakan dengan dua cara, pertama basahi tubuh lalu tuang dan gosok sabun secara merata pada tubuh seperti menggunakan sabun cair pada umumnya. Cara ke dua tuang sedikit sabun pada spons mandi (shower puff ) busakan lalu di gosok ke tubuh. masing masing cara mandi memiliki kelebihan. Jika menggunakan cara pertama cantyk akan mengexofoliates kulit dengan scrub halus dari sabun saja. Jika menggunakan cara ke dua cantyk akan megexofoliates kulit dengan puff dan scrub. silahkan pilih saja cara mana yang paling cantyk sukai. 

jika di tanya "uli lebih suka yang mana?" saya lebih suka cara ke dua, menggunakan shower puff. karena dengan sedikit gel sabun saja saya bisa mendapatkan banyak busa. sabun scarlett ini bila menggunakan spons akan menghasilkan banyak busa, pokoknya banjir busa. saya suka sekali mandi dengan banyak busa. rasanya lebih relax, mewah dan bersih. haha... beneran mandi dengan banyak busa itu rasanya kaya mewah banget. Selain itu menurut saya mandi dengan scarlett yang banyak busa jauh lebih cepat proses membilas dan menghilangkan rasa sisa sabun (rasa licin sisa sabun). Dan yang paling penting adalah menurut pengalaman pribadi saya, mandi dengan cara pertama dan ke dua sama saja "Sama Kelembapannya di kulit" 

Scarlett pomegrante brightening shower scrub by Felicya Angelista ini di claim mampu mencerahkan dan melembabkan kulit karena mengandung glutathione dan vitamin E. Pengalaman saya selama saya menggunakan sabun ini memang terbukti kulit lembab, tidak membuat kering walau dengan busa yang melimpah. kulit juga lebih cerah dan sehat berkat adanya scrub yang efektif mengangkat sel kulit mati. 

review-swach-scarlett-body-lotion-charming-ungu-baccarat-rouge-540-eau

Charming Fragrance Brightening Body Lotion

Awal tertarik dengan body lotion charming ini  karena di gadang - gadang wanginya mirip seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau. Setelah saya cium wanginya memang enak lembut soft. Sepertinya produk Scarlett ini memang juara umum di wangi aroma produknya. Dari ketiga produk body care yang saya miliki semua aromanya enak. Balik lagi ke Body lotion scarlett ini di kemas dengan botol plastik bening yang hampir sama dengan shower scrub hanya saja untuk body lotion nya menggunakan tutup pump lock unlock. Saya suka dengan tutup pump lock unlock ini karena memudahkan pengguna untuk mengeluarkan isi produk saat hendak di pakai, tinggal tekan saja. Selain itu tutup jenis lock unlock ini aman untuk di bawa traveling. putar tutup ke kanan untuk membuka dan ke kiri untuk mengunci menutup. Saat terkunci walau tutup pump di tekan isi produk tidak akan keluar. Biasanya saat traveling saya suka menaruh lotion jenis pump di bagian sisi tas (bagian yang ada jaringnya, biasanya tempat botol minum). Lotion di sisi tas sangat menghemat waktu, jadi sewaktu - waktu saat kulit butuh asupan kelembapan tinggal pump saja. 

Charming body lotion memiliki tekstur yang creamy, warna creamnya ungu muda. Teksturnya yang creamy termasuk muda meresap dan tidak lengket. Cara saya menggunakan lotion scarlett ini adalah sesudah mandi saat tubuh masih dalam keadaan lembab (agak basah) langsung oleskan lotion di tubuh. Perbedaan penggunaan saat kulit kering dan kulit lembab saat di oleskan lotion adalah kecepatan meresap produk lotion dan rasa lengketnya. Saat kulit kering saya mengoleskan lotion terasa lembab tapi cenderung pliket, seolah tidak meresap sempurna atau membutuhkan waktu lebih lama untuk produk lotion meresap. Tapi saat kulit dalam keaadan lembab, produk lotion akan meresap dengan cepat, terasa lembab dan tidak lengket. Selain itu ketahanan produk lotion memberikan kelembapan jauh lebih baik saat lotion di gunaakan sehabis mandi. Alasan ini juga sih kenapa lotion sering saya taruh di kamar mandi. Ini pendapat pribadi saya, lotion sehabis mandi itu hasil nya lebih maksimal mencerahkan karena terserap maksimal formulanya. 

review_pengalaman_menggunakan-paket_scarlett_body_care_glutathione_vitamin_e

Saat mandi sudah di scrub, terangkat kulit matinya. Kulit sudah besih lalu di nutrisi dengan lotion. Btw, saya suka sekali dengan lotion charming ini karena mengandung glutation dan vitamin e yang memang baik untk kulit. Menurut saya selain exofolation pengangkatan sel kulit mati penggunaan lotion dengan kandungan vitamin sesuai kebutuhan kulit adalah kunci kulit sehat dan cerah. Lotion akan lebih lama stay di kulit di bandingkan sabun dan lulur yang pasti akan di bilas dengan air sehingga penyerapan vitamin pada kulit akan lebih maksimal dengan penggunaan lotion. Bandingkan saja maksimal luluran 15 menit walau di diamkan tidak selama penggunaan body lotion yang bisa berjam - jam. 

charming fragnance brightening memiliki efeck tone up instan, paling kelihatan saat penggunaan produk di saat kulit kering. Ada beberapa orang yang suka dengan efek langsung putih ini dan ada juga yang lebih suka putih alami by time. Tenang saja efeknya tone up nya enggak lebay kok gak sampek abu - abu. karena saya pencinta kulit sehat cerah permanen jadi itu juga sih salah satu alasan saya lebih suka menggunakan lotion charming di saat lembab sehingga kulit saya terlihat lebih alami cerahnya. Nah yang terakhir jangan lupa setelah menggunakan scarlett charming body lotion cantyk harus menggunakan tabir surya atau sun block untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan paparan sinar matahari agar kulit sehat dan cerah permanen.

review-hasil-before-after-pakek-scarlett-body-care-tone-up-body-lotion

Intinya sih menurut pengalaman saya serangkaian body care dari scarlett ini kalau di gunakan dengan telaten dan teratur akan menghasilkan kulit yang sehat, lembab dan cerah. Mandi dengan shower scrub pomegrante untuk menghilangkan kotoran, debu dan kulit mati sehari dua kali, lalu menggunakan charming body lotion untuk menutrisi kulit setelah kulit bersih, di lanjutkan deep cleansing dengan body scrub romansa dua minggu sekali atau sesuai kebutuhan. Yakin dech bakalan ada banyak perubahan pada kulit. Tanaman di rawat dengan tidak dirawat pasti beda hasilnya, begitu juga kulit jika di rawat pasti sehat dan cerah.

Fyi, setau saya glutathione termasuk bahan yang sangat ampuh untuk mencerahkan kulit, master jawara antioksidan yang sangat tinggi. glutathione dapat mencerahkan kulit karena dapat menghambat produksi melamin. Selain mengandung glutathione produk scarlett juga mengandung vitamin E yang juga memiliki efek antioksidan. Manfaat vitamin E sangat baik bagi kulit salah satunya memperbaiki kulit. karena vitamin E membantu pembentukan kolagen hingga meingkatkan kelembabkan dan elastisitas kulit.

testimoni-review-pengalaman-menggunakan-scarlett-bodycare-scrub


Produk Scarlet ini yang pasti aman lah, sekarang produk - produk lokal kualitas nya bagus, sudah terdaftar di BPOM bisa di cek online dan yang paling saya demen NOT TESTED ON ANIMAL. 

Untuk harganya setiap produk di bandrol dengan harga Rp 75.000,- per item. Kalau saya biasanya beli di market place si orange alias shopee (Scarlett_whitening) btw, di shopee itu ada paket hematnya beli dengan harga Rp. 300.000,- dapat 5 item (dapat box exclusive + free gift). Jadi lebih hemat Rp 75.000,- bisa campur alias milih produk gitu. Berhubung pembelian saya kali ini bukan paket, jadi tidak dapat box exclusive. Sempat khawatir soal keamananya, Tapi ternyata pengemasan beli satuan pun tetap save aman seperti yang paket exclusive. Tetap rapi, aman dan tepat waktu, kerdus nya di lapisi plastik dan produk saya di beri bubble warp. Jadi tidak perlu khawatir ya cantyk, selama ini pesanan scarlett saya selalu aman kok di shopee, the best lah. sebenarnya saya lagi penasaran dengan yordania sea salt shampoo nya sayangnya lagi kosong stock nya. next lah kalau udah ready stock lagi.

well sekian dulu semoga review ini semangkin membuat ngiler jiwa belanja cantyk. heheh...

salam sayang

uli mayang



1 comment:

  1. Casino-Review | BBS Jeon
    Casino-Review | 1xbet app BBS Jeon.net 강친닷컴 is a site that 스포츠 스코어 provides a fun and free experience to 온라인바카라게임 everyone that is new and discovering. Learn more 텐벳 here!

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.