11 May 2011

I was Here

 hai hai guys..

aku tadi abis selancar nie, nemu web bagus banget namanya http://www.hobbycraft.co.uk keren dech wajib di kunjungi tuch web, ada macam - macam contoh kreasi yang bisa di ambil di sana. itung - itung buat referensi temen - temen.

ok lalu soal next experience, rencananya aku pengen buat tas kertas gitu dari kalender bekas. terinspirasi dari banyaknya kalender di rumah yang tiap habis bulan di robek dan di buang ato cuma di bakar. bahan - bahanya dan alat - alat nya insyaallah mudah banget di dapetin.

ini dia bahan - bahan nya

1. kertas kalender bekas
2. lem kertas
3. tali/pita
4. gunting
5. kertas warna warni

dan buat cara buatnya next posting ya.. soalnya masih di otak nie cara nya belum di buat. kan tar mau di kasih step by stepnya :D jadi di tunggu ya..

 btw, aku penget tau gimana caranya buat buku yang bisa di download (pdf file) jadi  tar bisa di download gitu caranya lewat pdf. kan lebih mempermuda temen2 buat nyimpen :) kalo ada yang mau ajarin silahkan email ja ke style.may.mine@gmail.com

tentang judul aku lagi kegandrungan ma lagu dari Lady Antebellum yang I Was Here jadi ya aku pakek ja judulnya.. lagu yang sangat bagus banget menurut ku :




hihi.. nie si tyan kucing peliharaan ku. makasih ya tyan cayank selalu nemenin bunda dalam keadaan apa aja.. mau sedih, seneng, bosen, bt. bahkan kalo ngerjain tugas sampai tengah malem tyan selalu nemenin bunda.. love u so much my baby :*



terakhir, mkasih dah membaca dan berkunjung ke blog saya :D

6 comments:

  1. wah kreatip abiz,,follow2an yuk

    ReplyDelete
  2. Kucingnya lucu dan menggemaskan. Sekali-kali buatkan dia baju.

    ReplyDelete
  3. salam persahabatn ane permisi follow

    ditunggu ya follow baliknya

    ReplyDelete
  4. Kucingnya malas-malasan banget ya... hahaha... kucing saya lagi hamil nih...

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.