10 October 2011

KOREA FILM

met malam kawan,
pas lagi capek, setres tingkat tinggi, pengen kabur, kebuntuan menyapa dan mood hilang apa yang kawanlakukan untuk mengembalikan semangat??

pasti kawan memiliki macam macam cara,
nah dalam posting kali ini saya ingin berbagi salah satu dari sekian solusi ada, guna mengurangi semua virus malas buat aku yaitu menginget, menonto, melihat gambar atau membaca semua tentantang film penyemangat ku..

dan kebetulan film nya adalah film korea.. bukan karena tertular virus korea mania, hanya saja film film ini sudah tertanam dalam benak saya.

saya memeng gampang banget terpengaruhi film yang kayak gini ini. yang pemeran utamanya adalah wanita wanita tangguh.. hahah..

nah ini dia daftar film kesukaan saya yang tidak lengkang oleh waktu.. :P


ALL ABOUT EVE



pertama nonton kira-kira SD/SMP kelas 1 .Saya langsung suka dengan cerita ini.
karakter pemeran utama soon mi/sun mi ji bener-bener sreg di hati. Su mi seorang gadis yang manis, ceria, tidak mudah putus asa. selalu berusaha sebaik mungkin bersaing dengan rivalnya young Mi yang licik. walau jatuh berkali kali, tapi demi cita citanya dia tetap berusaha bangkit.

Suka juga dengan karakter hyong chul, bener-bener pria idaman..
pengen punya yang kayak gini, sifatnya, tindakannya bener-bener bikin lumeerr..hahaha..
(ngayal mode on*)


FULL HOUSE



paling suka dengan han ji en alias song hye kyu.. liat kelincahan, keceriaan, kegokilan dan perjuangan han ji en dalam mempertahankan dan merebut kembali rumahnya mengilhami saya meneruskan kegokilan dan mempertahankan teritory saya sekuat tenaga :P

walau di tolak editor berkali kali, malah gak ada harapan akhirnya Han Ji En berhasil menjadi penulis handal, mendapatkan rumahnya dan Si Rain dunk,
walau di hianati teman baiknya Han Ji En tetap memberi maaf pada temannya :) baik hati ya,,

jadi inget ke sekolah nguncrit sambut di samping sampai ngeritingin rambut juga, sangkin seneng ma nie kakak cantik :D

(sebenernya emang suka ja dengan SONG HYE KYU menurut saya wajah cantik dia PERFECT)


JEWEL IN THE PALACE

pemeran utamanya bernama Daum Jang Geum. ceritanya berlatar belakang perebutan kekuasaan menjadi dayang utama/ koki istana.
bener bener buat semangat untuk  usaha dan usaha. sifat mau tahu, kerja keras, pantang menyerah, penyayang, kesetiaan, dan selalu belajar nya jang geum buat aku jatuh cinta pada karakter jang geum. sampai ikut ikutan belajar masak gara nie film.

sedangkan buat karakter pria nya saya terbius dengan karakter jeong ho. :) haha..


CINDERELLA STEP SISTER



Moon geun young dalam film ini memerankan goo eun jae .
goo eun jae tampak dingin luarnya tapi sebenarnya sangat penyayang dan setia pada keluarga, dapat di andalkan dan tegar, memendam perasaannya sendiri (pergi bersembunyi menagis dalam gudang adegan yang membuat saya mengais ngais tanah), dapat mengontrol emosi dengan baik, pantang menyerah.

pokoknya senyumnya yang dingin, gaya cuek bebek dan ugly nya bener-bener KEREN ABIZ . adegan waktu jatuh trus lutulnya beset berdarah tu juga keren (otak ku rusak, bukan adegan bahagia tapi adegan- adegan miris yang selalu jadi favorite aku)


itu dia film-film wajib saya, tapi tetap ja ALL ABOUT EVE no 1 di hati.. :D
apa ada yang ngikutin nie film juga??

4 comments:

  1. wah diantara semua yg diatas itu sy sama skali lom pernah nontonnya,, maklum secara kerja pergi pagi pulang malam,, gimana mau nonton

    ReplyDelete
  2. wow 3 film pertama saya juga demen tuh, film2 jadul :P

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  3. kalo aku sih suka banget dengan Dae Jang Geum di Jewel in the Palace :)

    ReplyDelete
  4. saya pernah nonton full fouse sama jewel in the palace

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.