02 October 2011

GUNUNG KELUD

ahhh.. hari yang menyenangkan
pagi ini saya pergi ke GUNUNG KELUD wah wah wah asik asik asik..!
penyebabnya ada salah satu blog sahabat yang mengekspos tempat-tempat keren di sekitarnya, jadi ikutan dech pengen pamer :P


dulu pernah juga pergi ke gunung kelud waktu masih ada kawahnya, nah sekarang kawahnya dah hilang berubah menjadi anak gunung kelud. padahal kawahnya dulu itu cantik banget kalau di lihat airnya berwarna hijau kebiru biruan dengan kabut-kabut putih (fotonya hilang beserta fd ku ). keren banget pokoknya buat foto-foto gitu. nie ada foto-foto narsis aku hehe..

anak gunung kelud

mas VONDRA dan beloved RAGIL

pastinya pemilik blog dunk

  gunung kelud sendiri berada di wilayah Kecamatan Ngancar, berjarak lebih kurang 30 Km arah timur dari Kota Kediri. pintu masuknya berada di wilayah KEDIRI tapi sebagian besar gunung (memiliki 4 puncak yaitu puncak kelud, puncak sumbing, puncak gajah mungkur dan puncak gedan) ini masuk wilayah BLITAR hal ini lah yang sekarang sedang rame rame nya di perbincangkan katanya sich GUNUNG KELUD mau di ambil BLITAR??

di Gunung kelud ini ada sebuah trowongan namanya terowongan ampera dan panjangnya 110 meter dulu sich gelap gulita tapi sekarang dah ada kemajuan dah da penerangan lampu sepanjang terowongan.

pintu masuk terowongan ampera




suasana dalam terowongan AMPERA

nah ini dia suatu ke ajaiban entah ni Bule lagi isenk atau gimana sampai nyasar dari newzelan ke KELUD hahah...

 nah ni poto pemilik blog yang telah berhasil sampai di gardu PANDANG di puncak gajah mungkur kelud. ya bagi pengunjung kebanyakan (awam, bukan panjat tebing cz) ini dia tempat tertinggi yang dapat kita taklukkan :D wah rasanya betis mau meledak. mas vondra dan ragil berencana membuka bisnis pijet dan jualan air minum di sini dan saya yakin pasti LAAARIISSSS... hahah...

yang disayangkan pada bagian puncak ini banyak banget sampah bergelimpangan. ya di mohon lah pada pengunjung untuk menjaga kebersihannya. kan gak mungkin petugas kebersihan naik keatas, capek bokk...!


well sampai jumpa di postingan berikutnya, salam hangat dan ceria dari uli mayang :)

9 comments:

  1. terima kasih telah memberi komentar ke blog ane tentang bisnis. wah tuh photo lagi jurney ke kelud. ane lom pernah kesana sist

    ReplyDelete
  2. mantap mbak...penaglamannya......aq gak pernah kesana e...jadi pengen pergi ke kediri, tuk melihat gunung kelud...

    ReplyDelete
  3. jadi pengen main ke gunung Kelud :P

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete
  4. wah saya baru sadar kalo ada foto kamu di akhir postingan :D
    sekarang gaya rambut cepak yah

    ReplyDelete
  5. @ all.. iya aku juga pengen lagi kesana.. udaranya itu lho sueegggeerrr...

    @john, heheh.. model rambut up date trus :P

    ReplyDelete
  6. Gunung Kelud..menjadi lokasi wisata alam yg bagus selayaknya Bromo...banyak kemudahan utk mencapainya...inilah Indonesia, kaya akan aneka alam dan kearifan lokal.....

    ReplyDelete
  7. wah nice post mbak,
    btw, ke sana naik apa mbak?
    kira2 kalo motoran sendiri, motor bebek saya kuat nggak ya nanjaknya?
    encana mau ke kelud november besok.

    ReplyDelete
  8. Anak kediri? sama nih.

    visit ya warnawarnichiend.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.