04 June 2013

tips cara merileksasikan mata lelah

selamat sore semua, uhuk, nie mau curhat. mata uli mayang lagi cuapek banget. rasanya nie mata di gandoli ama tuyul. kok bisa? yup, bisa saja. hal ini di sebab kan 3 hari belakangan ini uli mayang bubuk nya jam 2 terus. di depan leptop non stop nulis skripsi... hickz... :'(

well, sempat di ancam buat skripsi tahun depan gara-gara gak pernah datang bimbingan skripsi, cuek, dan berbagai macam hal - hal buruk lainnya. hehehe... emang sich uli nya cuek banget jadi orang. sampai nomor bu dosen ja gak tau, akhirnya dosen pembimbing yang cmz uli mayang. tapi... berhubung uli mayang gak tau itu nomornya pembimbing jadinya uli mayang bales pakek bahasa gaul yang nota bane nya gak sopan buanget. maaafff ya bu dosen. :"(

nah di sebabkan hal hal diatas, uli mayang lagi ngejar ketinggalan. doainnya semuanya lancar dan di mudah kan. amin.

nie ada tips dari uli mayang buat kawan-kawan bila mata sobat lelah, 

1. kompres mata dengan air dingin. caranya, ambil tisu atau kapas kemudian celupkan pada air dingin/es. setelah itu peras kapas/tisunya. tempelkan pada mata kelopak mata (matanya kudu tertutup ya guys)

2. bila sedang benar-benar sibuukkkk buanggeett. silahkan mengosok - gosok kedua telapak tangan hingga hangat. lalu tempelkan telapak tangan yang hangat tadi pada mata.
pict from www.google.com

3. ini bila kawan punya waktu dan bahan alias emang niat banget buat relaksasi mata. siapkan ketimun atau  kiwi. potong buah tersebut menjadi potongan pipih lalu aplikasikan (di rekatkan ) pada mata. sambil berbaring dan tidur 15 menit cukup untuk membuat mata kembali cerah.

pict from www.google.com

4. cara lainnya dengan menggunakan air mawar. hampir sama dengan tips pertama. ambil kapas/tisukemudian teteskan air mawar secukupnya. pejamkan mata lalu tempelkan kpas/tisu yang telah di tetesi aair mawar tadi pada kelopak mata.

well thats all, semoga bermanfaat.
salam sayang


uli mayang.

4 comments:

  1. Komentar pertama pada kunjungan pertama,tips yang bagus untuk membuat mata lebih fresh. Makasih tipsnya Mbak

    ReplyDelete
  2. thanks for sharing xD

    || Luch Luch Craft x Persunmall International Giveaway
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Welcome all n thanks for ur coming

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.