26 October 2014

KAOS KAKI, kenyamanan dan eststika

selamat malam semua
malam ini uli mayang pengen share sedikit. seperti yang teman - teman tahu uli mayang banyak menghabiskan waktu di lapangan. pekerjaan uli menuntut uli untuk dapat bergerak cepat dari satu tempat ke tempat lain. berlari atau pun jalan cepat merupakan makanan sehari - hari bagi uli. sebagai anak lapangan kenyamanan dan efisiensi merupakan hal mutlak yang harus di penuhi. tidak jarang akibat mobilitas yang tinggi kaki uli mayaang lecet, akibat gesekan antara sepatu dan kulit kaki.

pict from zalora web site


untuk mengurangi lecet uli mayang selalu menggunakaan kaos kaki. memilih kaos kaki termasuk susah susah gampang. susah susah gampang karena mudah untuk menemukan kaos kaki hampir di setiap toko pasti ada TAPI,mencari kaos kaki kelas A+  alias satu paket ( fashionable, berbahan berkualitas tinggi, sekaligus nyaman di pakai) itu yang sulit. tapi tenang kawan uli mayang udah nemuin satu toko online yang menawarkan semua kenyamanan buat para pelanggan. DIMANA? di ZALORA online Shop. toko online yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion bagi para pecinta mode.
pict www.zalora.co.id

ngomongin soal kaos kaki, kaos kaki juga macam - macam lho jenis nya, ada yang untuk fashion, ada yang untuk olah raga, ada yang untuk kegiatan resmi seperti kerja dan sekolah. uli sendiri suka nya pakek tipe yang menutup hanya bagian  yang kontak langsung dengan sepatu (kaos kaki yang bagian atasnya tidak tertutup), atau kaoskaki berbahan tebal dan lembut dengan warna cerah untuk olah raga. gini - gini uli juga suka olah raga. minim - minimal bersepeda lah. kalau di ZALORA mungkin tipe kaos kaki Atypical yang paling cocok buat kerja pas dengan sepatu pantofel atau pun high hells. lalu kaos kaki untuk  olah raga uli rasa yang paling cocok League atau Nike. ya itu si menurut uli tapi biar lebih pas mantap silah kan langsung ke TKP saja di ZALORA online shop.


 produk yang di tawarkan variatif ada pakaian, tas, accesoris, mak up dan pastinya kaos kaki juga. oh ya Zalora online shop bukan hanya untuk wanita saja, untuk pria juga ada. zalora online shop terbesar lho, jadi pasti aman dech. bagi yang sibuk atau tidak suka keluar rumah, tinggal duduk manis di rumah pesan pakek langsung di kirim. mau bayar di tempat atau transfer juga OK. kurang apa coba? pas mantep banget kan?

PS : Banyak discount lho...

2 comments:

  1. These are some really sweet shoes Uli... I also agree that we should wear good quality socks or tights :)

    ReplyDelete
  2. Thank you for visit my blog. I'm now following you!
    http://www.solaanteelespejo.blogspot.com.es/

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.