27 June 2016

PERCOBAAN : GLY DERM CREAM penghilang stretch Mark

halo semua kejar tayang bulan juni yang benar benar sepi posting karena sibuk mengurus baby Kaivan. setelah proses mengandung selama sembilan bulan dan akhirnya baby kaivan lahir saya mendapati banyak perubahan pada tubuh saya termasuk kulit perut, paha, pantat dan payudara. pada bagian bagian tersebut diatas saat ini tampak guratan guratan stretch mark yang asli mengganggu pemandangan mata. sejujurnya suami tidak mempermasalahkan tentang stretch mark, hanya saja saya yang sedikit merasa tidak nyaman.


saya tergiur untuk mencoba produk GLY DERM untuk menghilangkan stretch mark, produk ini memang di gadang gadang dapat mengurangi hingga menghilangkan stretc mark pada kulit yang slogan nya adalah "tepis kulit bergaris!" well harga dari produk ini cukup mahal menurut kantong saya yaitu IDR 70.000 per 60 ml. kulit saya yang terdapat stretch marknya cukup luas cakupannya jadi saya yakin pasti kurang dari 2 mingu 60 ml gly derm pasti habis.
 untuk saat ini saya hanya ingin membahasa perasaan menggunakan produk ini, sedangkan review lengkapnya nanti menyusul sesudah saya menghabiskan satu tube ini dulu ya.. uli mayang bakal melaporkan apakah produk ini ampuh mengusir strecth mark atau tidak. saya sangat berharap banyak produk ini bekerja dengan baik mengingat harganya yang lumayang.

well kesan awal mengunakan gly derm
  • cukup nyaman dengan aromanya
  • creamnya berwarna putih tidak begitu kental atau pun cair istilahnya pas lah
  • creamnya tidak lengket dan mudah meresap ke kulit
  • cara pemakainya mudah tinggal di oles dan di pijat ringan
  • pemakaiannya seperti minum obat harus di oles dua kali sehari
  • bentuk kemasan tube berwarna hijau kesannya seperti facial foam
  • beli nya di apotek, biasanya toko toko kecil tidak menjualnya.
  • Harganya lumayan mahal IDR 70.000 per 60 ml
untuk saat ini hanya itu yang bisa uli mayang sampaikan, nanti setelah mengunakan gly derm 60 ml ini sampai habis uli review secara lengkap. semoga saja benar benar bisa menepis kulit bergaris ya.. oi ya kalau ada dari teman teman yang pernah menggunakan product ini bisa share di kolom komen di bawah ya..

salam sayang

uli mayang


2 comments:

  1. My sweet Uli, I hope it works but don't worry too much, they will fade with time... just make sure you find a little time to do some strength training for firming your stomach and that will help lighten them too xox

    ReplyDelete
  2. Since stretch marks are essentially scars that result from dermal tearing, you should look for ingredients that can help repair the skin and improve collagen and elastin strength. dermelastic serum

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.