31 March 2017

Review Senzues Night Active Body Lotion

hi cantyk happy weekend !
review senzues night active body lotion
well, kali ini uli mayang mau membahas tentang skin care. yes, i love it ! saya memang paling suka dengan topik ini (maklum anak lapangan setiap hari menantang matahari tapi takut kucel). kulit kusam karena debu, kotoran dan sinar matahari sudah jadi momok buat saya yang sehari hari di lapangan. but, don't worry girls. there is a simple way to solve the problem. Yups! body lotion merupakan salah satu senjata ampuh buat mengurangi kekusaman kulit. buat saya pribadi hukum nya wajib banget pakek body lotion setiap hari.  

nah kali ini saya mau kenalin senzues night active body lotion. senzues ini merupakan body lotion dari malaysia dan di claim bebas paraben, bebas SLS dan terdaftar BPOM juga so pasti aman cantyk. saya sudah menggunakan dua tube ukuran 60ml variant night active dan hasil nya sesuai ekspetasi saya.

well sebenarnya ada lima variant yaitu nightactive, lumibrigh, hydracool, hydrafirm, cellactive.but saya fokus aja ke night active karena saya udah nyoba yang ini. namanya juga review ya artinya yang sudah di coba dunks yang di bahas.


senzues night active with bioregene +
senzues night active ini digadang gadang mampu memperbaiki kulit rusak atau mati di malam hari. jadi jelas ya, penggunaannya di malam hari sebelum tidur. bukan cuma wajah saja yang butuh cream malam, kulit tubuh juga butuh formula khusus di malam hari. FYI, regenerasi kulit terjadi di malam hari dan penyerapan lotion di malam hari bekerja lebih maksimal lho..!

point plus yang saya sukai dari body lotion senzues ini adalah aromanya yang lembut, jadi enak dan nyaman di gunakan. selain itu teksture dari senzues night active ini pas banget. terksturenya tidak begitu kental dan tidak begitu cair. tidak begitu kental sehingga mudah meresap pada kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket serta tidak transfer ke pakaian maupun seprai.  

senzues tidak meninggalkan kesan licin saat pemakaian. warna lotion ini putih hampir sama seperti lotion pada umumnya. saat di aplikasikan pada kulit tidak meninggalkan warna. tingkat kemampuan melembab kulit nya ini yang patut diacungi jempol. hasilnya di pagi hari kulit terasa lebih kenyal dan sehat dan glowing. oh ya produk senzues variant night active ini cocok untuk semua jenis kulit. 
teksture swatch senzues body lotion
kandungan ingridients dalam senzues night active bodi lotion


untuk ingredientsnya bisa di baca sendiri ya, yang saya tangkap sich empat kandungan utamanya air, mineral, alkohol, glyserin.  oh ya ada bioregene+tm yaitu formula terbaik dari botani (tanaman) dan bioteknologi aktif yang mengasup tiga sepesial faktor yaitu regenerasi (kayaknya berupa hydra or sejenis alga atau gangga), mencerahkan dan antioksidan  menurut pemahaman saya begitu kalau salah mohon di koreksi ya guys plis don't bully for my mistake. i m still learning. 

well harga kemasan 60ml senzues night active IDR 138.000. menurut saya pribadi cukup mahal untuk ukuran body lotion but ingat harga selalu berbanding lurus dengan kualitas, repurchase? yappy. saya sudah order, dan sudah sampai di tangan saya, dibungkus rapi dengan box dan warpbubble jadinya aman.

order pembelian dapat mengunjungi website resmi di
 www.senzues.com
kalau saya kemaren order lewat WA respon nya lebih cepat
WA 0811911127 
atau mungkin kamu mau order lewat line juga bisa di
 line@senzzues_id

senzues body lotion order
oke thats all review today, semoga berguna dan bermanfaat. btw kamu juga udah pernah nyoba produk senzues? atau mau nyoba?  atau mau tanya aja? boleh kok share di kolom koment di bawah. aku tunggu ya.. makasih udah berkunjung.

salam sayang
uli mayang

2 comments:

  1. Hi Uli, how are you? How is your little one? Growing quickly I bet, it flies by before you know it xox

    The cream sounds nice, it's not a brand available here in Canada but I am glad you found a cream that works well for you xox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks launna..I am good thanks. And you? He is good and now walking. I can't believe he grow faster than I guests

      Delete

Thanks for a nice comment

uli mayang.