03 October 2018

tips dan trik sukses tembus sulit nya daftar cpns 2018

hy
tips-trik-sukses-tembus-daftar-cpns-2018

selamat sore semua kali ini uli mau berbagi tentang tips dan trik sukses tembus sulitnya daftar cpns 2018. karena banyak nya antusiasme peminat cpns maka jelas lah akan sulit menembus jaringan pendaftaran. karena jaringan yang sibuk dengan pengguna yang banyak maka sebaiknya cari waktu yang longgar. nah dari hasil uji coba saya pribadi yang kebetulan daftarin temen temen ada waktu waktu dan tips yang di gunakan sehingga sering tembus. apa saja?

PEMILIHAN WAKTU
sangat di sarankan untuk mendaftar pada saat jaringan tidak sibuk / banyak pengguna nya. biasanya tengah malam, mendekati hingga waktu magrib, pada pagi hari sekitar pukul empat sampai jam enam pagi. saat saat ini biasanya banyak tembus masuk nya. terakhir info yang beredar guna mengatasi sulitnya masuk portal web di sarankan mendaftar pada jam sesuai dengan tanggal lahir


PASTIKAN JARINGAN SIGNAL INTERNET KUAT
ini tidak kalah penting, pastikan saat mendaftar jaringan atau signal internet kuat dan stabil agar mampu menembus banyak nya peserta pendaftar. coba untuk pergi mendaftar lewat warnet atau hotspot dengan kecepatan internet tinggi dan stabil.

SIAPKAN BERKAS
pada saat mendaftar siap kan berkas persaratan di bawah permintaan. misal di minta maksimal size 200mb maka siapkan berkas 170mb. intinya di bawah dari size permintaan maksimal. karena jika lebih kecil lebih muda di upload, tapi pastikan walau pun kecil size tapi tetap kualitas gambar baik.

pengumuman-pendaftaran-cpns-di-perpanjang

BERSIHKAN HISTORY dan buka hanya SATU PAGE
tambahan dari teman teman yang berhasil lolos sesi pendaftaran online cpns 2018 di sscn.bkn.go.id menyarankan untuk membersihkan semua history, cookies, bersihkan semua yang bisa di bersihkan. lalu jangan membuka banyak halaman page, jika memungkinkan cukup buka satu website page saja, gunanya agar jaringan signal tidak terbagi. 

GUNAKAN BROWSER LAIN
saya belum mencoba tapi kata teman teman ini layak di coba. saya baca di grup WA ada beberapa teman yang sukses menggunakan trick ini. misalnya biasa nya kamu menggunakan google coba gunakan moxila, opera, kylo, safari, dll coba gunakan brower lain yang kira nya jarang di gunakan sehingga jaringannya kuat. 

Terakhir 

BANYAK BANYAK BERDOA DAN TIDAK PUTUS ASA
oke segitu dulu semoga bisa membantu teman teman ya, saya doakan semoga sukses lolos pendaftaran. aminn ... !!! dan doakan saya semoga tahun berikut nya saya lolos PNS kayak teman teman, semoga ada pembukaan lagi dan umur saya masih cukup. (tahun ini absen dulu, suami kerja luar kota setahun :( anak nya masih kecil belum bisa di tinggal) :)

2 comments:

  1. Artikel yang bermanfaat disaat lagi musim pemdaftaran cpns seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... iya semoga membantu, karena memang sulit banget buat daftar sekarang

      Delete

Thanks for a nice comment

uli mayang.