12 September 2018

REVIEW Pias Eye Putti lem bulu mata lokal murah

hy cntyk,

review-lem-bulu-mata-pias-eye-putti-murah

seperti nya pembahasan kali ini antara penting dan tidak penting. karena kali ini uli mau membahas tentang lem bulu mata palsu. mungkin bagi sebagian teman teman yang terbiasa menggunakan fake eye lashes sudah tidak asing dengan items ini. fungsi lem bulu mata adalah untuk merekatkan bulu mata palsu pada kulit kelopak mata. bulu mata palsu yang di jual di pasaran biasanya tanpa menggunakan perekat tambahan pun bisa langsung di gunakan, dengan catatan masih dalam kondisi baru. namun jika kamu menggunakan reused atau tehnik tertentu misalnya jahit mata, double eyelashes alangkah lebih bijaksana bila menggunakan lem sebagai perekat agar lebih topcer kuat menahan badai.

untuk daily make up atau sehari hari saya sendiri jarang malah anti menggunakan bulumata pasangan, karena pertama tidak PEDE, kedua RIUH. haha.. yups maka dari itu saya katakan sebelumnya jika pembahasan kali ini antara penting dan tidak penting. ok langsung saja ke topik pembahasan tentang review eye putti yang murah meriah ini



review-lem-pias-eye-putti-lem-bulu-mata-lokal-bagus-murah

jadi sista si lem putti ini harganya tuch murah meriah bingits only 15k. bayangin 15k biasanya kan kurang buat beli items make up. "kualitasnya bagai mana?" itu yang terbesit dalam pikiran ku. ternyata tingkat kekuat nempol tidak perlu di ragukan tahan lama walau ada topan tetap aman dah si bulu mata. dengan syarat benar cara penggunaanya ya sista.

 jadi cara penggunaannya itu ada berbagai cara salah satu nya dengan mengoleskan lem eye putti pada batang eyelashes buatan menggunakan aplikator yang tersedia, biarkan beberapa detik agar lem setengah kering agar langsung menempel dan tidak geser, terakhir tempel kan pada garis eye liner. 

well walau pun harga nya murah tapi hasil akhir dari pias lem bulu mata palsu ini transparant, bagus banget karena bisa menyatu dengan warna kulit. sejujurnya saya juga pertama ragu karena waktu di buka warna lem ini putih agak ungu dan teksturnya sangat cair. kemudian saya coba saja oles di tangan ternyata setelah beberapa saat setelah again mengering berubah menjadi transparant.
lem-bulu-mata-murah-lokal-bagus-brand-eye-putti

swatch-pias-eye-putti-advice-fake-eye-lashes
Nah minus nya itu aroma awal nya agak menusuk hidung walau akhirnya lama kelamaan hilang juga. 😂 Maklum lah tidak Ada yang sempurna. Jadi sabar saja sama aromanya, mengingat harga yang murah Dan daya keratnya. Saya sendiri Tau lem ini dari para MUA lokal di sekitar Saya. Ceritanya waktu mantenan Saya, MUA yang ngerias pakek pias putti ini Dan awet sampek acara selesai 😃

Nah dari bungkus kemasan uli menemukan tulisan di buat oleh Pias corporation Osaka, Jepang. Tapi jujur saja Saya tidak 100% yakin 🤣 kalau menurut Saya ini sepertinya buatan lokal. But, I don't know 😅 jadi tolong koreksi ya.  Tulisannya di pinggir kerdus tulisan cina/jepang kurang paham juga. Tapi di Dalam dus Ada lembaran direction car penggunaannya Dalam bahasa Indonesia Dan Satu buah stik buat bikin lipatan Mata.

pias-eye-putti-make-up-lem-bulu-mata-murah

Jadi Saya menarik kesimpulan selain bisa buat lem bulu Mata eye putti ini juga bisa di gunakan untuk lem buat bikin lipatan Mata palsu alias advice. Yang murah yang banyak manfaat nya 😀 sangat cocok buat yang suka make up hemat atau on budget 😍 cocok juga buat yang baru belajar make up kayak Saya, Kan sayang kalau buat belajar pakek yang Mahal Mahal. 😉

Oke that's all, semoga membantu. Jika pernah mencoba atau pengen sekedar share silahkan koment di bawah ya prens 😄

Salam sayang
Uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.