01 September 2018

rangkaian wardah C defense serum, DD cream dan energizing creamy wash

hy cantyk
review-rangkaian-wardah-c-defense-serum-dd-cream-energizing-creamy-wash

sudah masuk usia hampir kepala tiga rasanya wajah mulai mengkisut, mulai tidak seger dan sudah seharus nya saya memberi perhatian pada kulit ini. sedikit sedih juga mengingat muda saja awal 20 an wajah ku tidak mulus kinyes kinyes, apa lagi 30 aishh..  but oke lah, setidak nya saya sudah berusaha. kali ini yuk membahas tentang rengkaian wardah C defense serum, DD cream dan energizing creamy wash.

well entah mengapa saya banyak memiliki produk dari wardah :'( padahal saya ingin mencoba berbagai produk, tapi yaps gatel rasanya belum mencoba produk dari wardah kayak kurang afdol belum coba. mari kita mulai dari wardah si serum powerful anti oxidance hi grade vitamin c for healthy look and youthful glowin skin dermaspecific. harus saya akui saya suka dan jatuh cinta sama si serum ini sistaa ~~~

baca juga : V 10 plus water base peeling dan white series serum




review-wardah-vitamin-c-defense-serum-anti-oxidance-glowing-skin

di bandrol dengan harga kurang lebih 70.000 rupiah untuk ukuran 17 ml, menurut saya tidak begitu mahal, pelembab saja banyak kan yang 50k? so serum ini menurut saya standart harganya. mantap banget buat tambahan suplement makanan kulit wajah ku. di kemas dengan kotak kerdus dan wadah kaca orange (sepertinya untuk mempertegas kandungan vit c nya) tampilan serum ini terlihat gak neko neko tapi lebih elegant kek harga ratusan ribu. tutup serum di lengkapi dengan pipet aplikator yang mempermudah saat di aplikasikan ke kulit. serum ini berbentuk cair dan teksturnya mirip minyak namun tidak pliket dan berwarna bening.

saya suka dengan hasil nya setelah sebulan menggunakan serum ini wajah saya lebih kennyal, lebih lembab dan berkurang sisik sisik nya. beneran suka sama serum ini, menggunakan make up seperti dd cream, foundation maupun bedak jadi lebih nyatu nempel ke kulit. pori pori yang mangap mangap karena gersang kulit saya pun berangsur lebih baik. karena lembab dan lebih sehat maka tampak lebih cerah. jujur buat flek hitam tidak terlalu berpengaruh. karena memang flek saya mirip tahi lalat jadi sulit hilang. awal nya saya agak ogah ogahan juga mau coba karena beberapa review yang saya baca katanya meninggalkan rasa perih, dan tenyata tidak berlaku pada saya. so serum ini tidak perih di kulit saya.

review-serum-vitamin-c-wardah

cara menggunakan serum adalah di aplikasikan pada kulit wajah yang telah di bersihhkan, dengan pipet keluarkan serum lalu tetes kan pada jari atau wajah dengan cara di tutulkan. lalu ratakan cairan serum vitamin c keseluruh permukaan kulit wajah dengan pijatan ringan (type kulit saya kering) an di tepuk. setelah kering atau meresap sempurnah silahkan lanjutkan rutinitas skin care atau make up seperti biasa.

review-wardah-dd-cream-c-defense-vitamin-c
dd cream wardah dengan spf 30 ini so far i have noting to say. biasa biasa saja, seperti kebanyakan dd cream. berteksture cream cair mudah di blend dan tidak lengket. dd cream wardah ini daya covernya standart bisa nutup beberapa fleck pada wajah saya dan sisa nya pun masih bertengger manja. shade yang saya beli yang 02 neutral hampir mirip warna kulit saya walau masih keputihan di saya. kemasannya berupa tube dengan tutup ulir dan travel friendly. buat daya tahan tahan, sanggup bertahan dua sampek empat jam. harganya sekitar 30.000 an rupiah. 
swatch-dd-cream-wardah-c-defence-anti-oxidance-spf-30
wardah c-defence energizing creamy wash ini enak banget, walau berbentuk sabun wajah tapi lembut foamnya dan tidak buat wajah kering atau ketarik. cukup sedikit dan kita bisa dapatkan banyak busa yang lembut creamy. yang saya suka walau busa banyak tidak bikin kering, tapi juga tidak pliket dan licin. gimana ya menjelaskannya? em.. pernah kan beli sabun wajah terus pas di pakai di bilah kayak masih ninggalin rasa licin licin kek pliket tidak keset dan tidak segar? nah buat si wardah ini hal gj kek gitu tidak terjadi. maka nya saya sukakkk. sangat membantu buat nyegerin wajah setelah beraktivitas untuk mengangkat kotoran debu debu dan minyak.

kemasanya plastik tube dengan tutup flip up, jadi enak di buka tutup dan di pencet keluar. di taruh di kamar mandi pun aman. karena warnanya kuning seger di kamar mandi jadi mudah di cari and make my take bath moment more happier. facial wash wardah ini aroma nya seger kek jeruk, lemon pokoknya seperti itu lah ya bikin semangat lagi. 
review-wardah-c-defense-energizing-creamy-wash

seluruh rangkaian wardah ini di claim high grade vitamin c yang katanya bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan noda dan so far saya pakai. iya wajah saya jadi lebih cerah, kenyal sehat tapi buat noda hitam yang membandel tidak berpengaruh ya gus. dari ketiga items ini yang paling saya suka dan rekomendasikan adalah serumnya, no berikutnya cream wash nya. soal dd nya buat saya biasa saja. oke that all, pernah pakek juga? yuch share yuk di kolom koment di bawah.
salam sayang 

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.