07 July 2017

REVIEW : V 10 Plus water based peeling Dan white series Serums

Hi cantyk..
Well I am so sorry for long time offline. My laptop was broken and still broken. Hopefully I have extra money to buy new one. Oke back to topick..

hari ini saya ajak cantyk mereview produk Dari V10. Saya jujur saja baru tahu brand ini, padahal V10 ini sudah ada Dari 2005 yang artinya termasuk brand kawak. V10 merupakan produk yang terbuat dari bahan bahan alami dengan air sebagai komponen utamanya. V10 juga telah teruji di laboraturium oleh dokter kulit dan tidak mengandung paraben, minyak, pewarna buatan dan pewangi buatan jadi AMAN di gunakan. FYI, produck V10 ini telah di uji di japan Yakota laboraturium dan berhasil menyabet banyak penghargaan baik di Asia maupun di Eropa. 
masih ragu??.. kalau saya sich udah yakin akan kualitasnya. karena saya juga sudah membuktikannya.


sebenarnya produk ini udah datang sebelum lebaran, dan sudah saya gunakan tapiiii... karena laptop saya rusak jadi baru bisa saya posting sekarang. pertama review tentang water based peeling v10
saya benar benar suka dengan peeling dari V10 ini. 
sekala 1~10 saya kasih nilai 8 untuk water based peeling v10
  • (+) peeling ini benar benar berbasis air jadi saat di buka isi nya seperti gel bening dan saat di aplikasikan ke wajah seperti air langsung menyerap ke kulit wajah. 
  • (+) tidak kasar dan tidak ada scrubnya jadi menurut uli aman untuk yang berjerawat sekalipun
  • (+) membersihkan wajah dengan sangat baik, saat uli mayang gunakan v10 peeling ini awalnya saya agak pesimis karena terbiasa dengan peeling yang ada butiran scrub nya. but, ternyata ketika wajah saya pijat sambil gosok gosok manja, keluar lah sel sel kulit mati dalam bentuk serat serat halus.
  • (+) wajah jadi bersih, cerah dan yang terpenting tidak perih. biasanya sehabis peeling wajah jadi memerah dan agak perih atau sensitif tapi dengan peeling dari v10 ini wajah saya aman aman saja. 
  • (+) wanginya samar samar sekali hampir tidak tercium. tapi bila seksama di cium ada aroma lembut yang segar
  • (+) mengandung ekstrak beras dan rumput laut yang berfungsi melawan radikal bebas, memperlambat efek penuaan dan mengembalikan kelembapan alami kulit.
  • (+) di kemas dalam kemasan amplop yang cantik dan mudah di bawa
  • (-) belinya masih harus online, mungkin itu saja ya minusnya. semoga segera tersedia di toko toko.


price : idr 95.000,- water based peeling isi 10 sachet 2ml water based peeling v10
next, lanjut ke pembahasan serum, masih dengan produk dari V10 yaitu serum yang juga top cerrr bibeh lah. FYI, sebenarnya produk dari V10 ini tidak hanya berbentuk amplop atau sachet saja, v10 juga tersedia dalam bentuk tube atau botol. jadi terserah cantyk mau pilih tube atau amplop. yang besar atau yang kecil, sesuaikan dengan kebutuhan dan kesenangan cantyk aja. 
sumpah serum nya ini saya super suka, untuk serumnya sendiri ada beberapa series dan  uli mayang menggunakan v10 plush serum white series. lihat cantik banget ya bungkusnya. unyu unyu bikin hati semangat. dalam satu amplop ini terdiri dari tiga jenis serum yaitu, quarsi serum yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, placenta serum berfungsi untuk memutihkan kulit dan terakhir vitamin A serum untuk metabolisme dan lingkar mata.
sekala 1~10 saya kasih nilai 9 untuk V 10 plush serums
  • (+)serum V 10 benar benar berbasis air jadi saat di buka isi nya seperti gel bening dan saat di aplikasikan ke wajah seperti air langsung menyerap ke kulit wajah. enak banget tidak berwarna dan ringan. jadi bisa di timpali dengan moisturized, sunscreen atau foundation tanpa perlu takut mengganggu set make up.
  • (+) melembabkan dan menutrisi wajah dengan sangat baik.
  • (+) tidak menyebabkan wajah berminyak atau tampak gilap saat di pakai.
  • (+) wajah jadi bersih, cerah dan yang terpenting tidak mengandung bahan bahan berbahaya seperti paraben, pewarna dan pewangi buatan.
  • (+) aroma nya samar samar hampir tidak tercium, tidak mengganggu.
  • (+) mengandung ekstrak bahan bahan alami yang tidak menyebabkan wajah jadi purring. untuk wajah saya bekerja mecerahkan dan menyehatkan. khusus untuk noda hitam kayaknya memang sudah membandel banget jadi cuma berkurang sedikit tapi tidak hilang.
  • (+) di kemas dalam kemasan amplop yang cantik dan mudah di bawa. pas untuk pemakaian satu hari. bahkan bisa hemat, satu sachet untuk tiga sampai empat kali penggunaan.
  • (-) belinya masih harus online, mungkin itu saja ya minusnya. 


price : idr 195.000,- V 10 plush serum white series 2 ml isi 10 sachet
untuk produk dari V 10 hasil baru mulai terlihat setelah hari ke 10. untuk penggunaan peeling sebaiknya di gunakan  satu sampai tiga kali dalam seminggu (tergantung jenis kulit). kalau saya dua kali seminggu aja cukup. kasihan terlalu sering di gosok juga gak baik, apa lagi kulit saya cenderung kering. untuk serumnya uli mayang pakai di pagi dan sore hari sehabis mandi. kalau malam saya lebih suka gak pakai apa apa karena wajah saya kalau menggunakan sesuatu di malam hari, maka paginya pasti ada jerawat. apa lagi malam hari tidur saya seperti ayam. tidur bentar bentar bangun nyusui si kecil yang masih asi.
ini foto saya sebelum dan setelah pemakaian v 10 plush serum dan peeling. hasilnya wajah lebih cerah. cuma ya ya ya noda hitam tetap berjaya, bekas jerawat sepertinya butuh lebih banyak waktu untuk memusnahkannya. berintisan jerawat di jidat saya juga sedikit berkurang. so fat i love v10 product. repurchase? yes of course. tentu saja. khususnya serumnya yang placenta kayaknya worked banget di saya.

penasaran pengen coba? kamu juga bisa pesen dan beli ni produck v10 di sini

www.V10plus.co.jp (worldwide)
www.V10plus.co.id (indonesia)
ig @v10plush_indonesia
twitter @v10plusina
fb v10plusina
hp/wa 08128696799
bb pin 56D323B8
line & Wechat v10plush_indonesia

cantyk udah pernah nyoba? atau baru mau nyoba? ayo share gimana hasilnya dan pengalamanya di wajah cantyk sekalian, share di kolom koment di bawah ya..
 salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.