05 October 2016

La tulip Even di Kediri Town Square Ketos oktober 2016

Hy cantyk..
Kali ini uli mayang mau melaporkan kegiatan uli di acara La tulip di kediri town square [ketos] pada hari minggu kemaren tepatnya tanggal 02 oktober 2016. 

Berawal dari tawaran mbag SPG cantik buat facial murah di swalayan TOP waktu uli beli pelembab di conter make up. 

Gini kata mbaknya "mbag di coba ini facial La tulip nya sayang lho kalo gak di coba, ada discount nanti kalau pakai voucer ini. Murah kok mbag hanya 30.000 saja. Kalau mbak facial di luar mahal lho pakai La tulip" #tsaaaaa... saya mabuk akhir nya ikut juga setelah dengar kata discount dan mahal kalau di luar.
Ahirnya pergi lah saya dan suami tersaiyank ke ketos. Sebelumnya suami saya harus di treatmen dulu. Saya tau kalau acara gini pasti suami saya malez nunggu dan pasti antri. Maka saya berinisiatif datang ambil nomor antrian facial dulu abis itu di tinggal buoh (kondangan orang nikah). 


Pukul 13.00 wib saya tiba di ketos dan langsung di antar untuk konsultasi kulit gratis dengan ahli kulitnya. Waktu saya datang ibu Puji lagi toch up lipstick, WOW mata saya langsung tertuju pada lip cream nya.. beneran saya pengen dech ma lip cream matte Lt pro!.

Bu Puji dari Team La Tulip nya bilang gini "sebentar ya benerin lipstic dulu"
Saya jawabnya "wokey" sambil senyum senyum
Hasil skin analysisnya kulit saya termasuk Normal Kering, dengan sebum berpusat pada daerah dibawah mata dekat pipi, hidung dan dagu. masalah kulitnya adalah komedo dan dark spot. Katanya sich jenis kulit saya bagus kenyal sayang tidak di rawat. Di beri saran untuk menggunakan produk La tulip moisturizer, milk cleanser, cucumber toner, serum, dan sunblock tapi saya milih peeling, moisturize dan serum buat tambahan make up removernya. Oh ya saya di kasih free pounch warna hitam ini. #lumayan buat bawa make up pas jalan jalan.
Habis konsultasi lanjut facial. Wait a minute? No no no no i was waiting for long long time but it's ok. Sambil nunggu antrian saya sempat sempatin buoh ke dua tempat, nonton dance kompetisi, demo make up dan fashion show. FYI, saya dapat antrian no 64 dan menunggu dari pukul 13.00 wib sampai 18.00 WOW banget. Buat penyelenggara saya harap next even tenaga terpisnya di tambah personelnya.
Dance kompetisi di kediri town square ketos yang di seponsori oleh La tulip cosmetik ini seru banget bengeut. Banyak mbak mbak sexy, mas mas ganteng dan adik adik kreatif. Pokoknya sayang banget kalau tidak nonton. Di even la tulip ini juga kita bisa melihat demo make up oleh MUA MUA handal. FYI, saya berkesempatan naik stage jadi model random buat daily make up. Asiiikk, hore horreee.!! Selama di panggung saya memperhatikan seluruh peralatan tempurnya. OMG pengen...
MUA La tulip yang mendandani saya namanya Mua dewi. Pelatan tempurnya otomatis semua brand La tulip, LT pro dan X-pert. FYI, Sebelumnya saya pernah meriview beberapa make up latulip seperti bulu mata palsu x-pert di sini. Pakek bulmat tanpa eyeliner kayaknya kurang afdol jadi liat juga review latulip pro eye liner di sini. Kalau kamu tidak suka pakai bulu mata palsu pakek maskara aja, uli mayang juga pernah review latulip Lt pro long waterproof maskara di sini.
Waktu di dandani uli sempat lihat kuas kuasnya warna gagangnya coklat kayaknya sich rangkaian coastal scents elite brush set yang jadi incaran saya but sampai sekarang belum keturutan. Jadi mua dewi setelah menggunakan brush foundation, meratakan foundation menggunakan oval brush yang sempat hip itu lho, saya juga pernah review oval brush di sini
Setelah di dandani uli di kasih pounch pink ini lucu ya..
Well di bawah ini tampang saya awal datang dan setelah di dandani daily make up oleh La tulip di even kediri. Bagai mana menurut teman teman ? Share ya di kolom koment di bawah. 

Ps : all Foto di posting ini di ambil oleh saya dan ragil
 Salam sayang

Uli mayang

1 comment:

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.