14 October 2016

Review Pond's Acne Solution (home tester club)

Hallo cantyk
Udah pada tahu home tester club? Itu lho tempat review sample produk baru, karena produk  produk di swalayan selalu ada pembaharuan tiap waktu. Nah home tester club memberi kesempatan untuk mencoba produk produk baru tersebut. Kemudian tugas para reviwer penerima sample produk adalah menulis review jujur mereka tentang produk tersebut.  Jadi web www.hometesterclub.com ini membantu para konsumen agar lebih cerdas dalam membeli barang. Udah pada daftar blum? Yuk pada daftar yuk. 
Nah kali ini uli mayang berkesempatan mencoba dan mereview produk dari pond's acne solution. Btw, ngomongi soal pond's saya dulu jaman SMP sudah berkenalan dengan produk ponds yang warna kemasannya pink itu lho. Ponds white beauty cocok di kulit saya pada jaman itu entah sekarang. Well balik lagi ke topik utama. Pond's acne solution mengeclaim bahwa dalam tiga hari dapat membuat jerawat tamat. 

Langsung ke riview nya yuk :


Review Pond's Acne solution
Dari skala 1 ~ 10 ( 1 = jelek, 10 = sangat bagus)

Pond's acne solution facial foam nilainya 8
  • (+) mudah di temui di swalayan atau toko kosmetik
  • (+) ada ukuran mini atau travel size mudah di bawa kemana saja dalam pounch.
  • (+) warna kemasannya background putih dengan sentuhan biru neon. Kesannya fresh
  • (+) busa nya melimpah. 
  • (+) setelah cuci muka dengan pond's anti acne solution rasanya fresh and clean. Tidak meninggalkan rasa lengket atau pliket. Pokoknya rasanya benar benar fresh. Kan ada yach facial foam yang habis di pakai kayak ninggalin minyak di wajah.
  • (+) walau katanya untuk kulit berminyak dan untuk jerawat tapi facial foam ini tidak buat wajah kering. Saya sudah mencoba menggunakan facial foam ini tanpa moisturizing cream acne solution. Hasilnya wajah bebas rasa ketarik tarik.
  • (-) dikemas dalam tube dengan tutup flip. Agak khawatir kalau terpencet muncrat semua isinya. Tapi jarang terjadi lah. 

Pond's acne solution daily moisturizer cream nilainya 7 

  • (+) mudah di temui di swalayan atau toko kosmetik
  • (+) ada ukuran mini atau travel size mudah di bawa kemana saja dalam pounch.
  • (+)Aroma ponds daily moisturizer cream ini segar. Mirip obat lah tapi bukan aroma obat yang tidak enak.
  • (+) ada sensasi dingin seperti min saat di aplikasikan ke wajah.
  • (+) teksturnya cair, lebih cair dari facial foam nya tapi tidak secair air. Bisa di katakan mirip night cream ponds white beauty.
  • (+) warna creamnya bening. Jadi tidak perlu khawatir bila menggunakan bedak atau foundi. Kan ada tuch ya daily cream or day crem yang menyisakan warna putih seperti udah pakai bedak.
  • (+) di claim dalam tiga hari jerawat tamat. Buat saya tidak tamat sich. Jadi pond's acne solution ini mengurangi peradangan jerawat saya. Jerawat tidak sampai bermata / bernanah. Jerawat yang meradang menjadi kempes. Bagus kok 
  • (-) warna kemasannya background putih dengan tulisan hitam dan sedikit tulisan biru neon. Kesannya sangat datar. Biasa banget. Memang sich di kasih dus box. Gambar dus boxnya sama seperti facial foamnya. Tapi.. dus box kan pasti di buang yang di bawa dan di simpan cuma wadah si moisturizernya doank. Ya gak?
  • (-) tiga hari wajah uli masih oke oke saja, pas masuk hari ke delapan. Wajah mulai kering ketarik tarik. Saya putuskan stop menggunakannya dan akan membeli pond's daily moisyturizer acne solution ini pas jerawatan saja.
Over all rangkaian produk pond's acne solution yaitu facial foam dan daily expert moisturizer ini dapat di katakan baik dan bekerja pada kulit saya dalam hal melawan jerawat. Jerawat saya yang bisa nya merdang bermata titik putih tidak sampai meradang sudah kempes. Hanya saja untuk kulit normal to dry kayak saya pond's acne solution moisturizer cream kurang cocok karena pemakaian jangka panjang menyebabkan kulit saya tertarik terik. FYI, saya menggunakan pond's daily expert moisturizer ini dua kali dalam sehari. Apa mungkin untuk kulit normal kering kayak saya penggunaan nya cukup sekali sehari ya?
Kamu sudah pernah mencoba produk pond's acne solution belom? Yuk share pengalaman kamu menggunakan produk ini di kolom koment di bawah ini ya. Jangan lupa menggunakan jati diri, jangan anonim kan susah manggilnya nim nim nim. :D 
Salam sayang

Uli mayang

1 comment:

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.