26 August 2018

Reaksi nonton film 22 menit di bioskop golden kediri

hy..
sinopsi-film-22-menit-the-movie-nonton-di-golden-teater-kediri


Sebagai penggemar film Action Saya sangat bangga dengan film Indonesia ini, film nya berbobot. tidak Ada jualan ayam KFC yang laris dengan paha, dada atau adegan Hot. ini bener bener real film penuh pengajaran. Walau masih Ada sedikit kekurangan tapi over all benar benar keren, di garap tanpa alay bisa bener bener terasa apa Ada nya real life. Deg deg nya pun terasa banget. terlihat sangat ragat alias modal karena Ada helikopter, tank, pasukan densus, senjata, ah pokoknya menikmati banget film 22 menit the movie keren lah.

Film ini mengajarkan Kita banyak Hal contohnya kalau teroris itu musuh bersama, mereka tidak pandang bulu buat mengorbankan Siapa saja. Lalu Sebagai warga negara yg baik wajib menaati peraturan jadi ingat adegan terlucu saat Pak Tito naek sepeda motor di tilang. 😂 Sempat terenyuh juga saat lihat istri bayu aka ardi mengalihkan perhatian putri nya agar tidak mengetahui ayah nya sedang bertarung jiwa raga 😭 itu lah Abdi negara dengan tiga jati diri sekaligus 👏 cool keren banget dan memang seperti itu lah kenyataannya.

saya sempat menangis sejadi jadi nya saat adegan sang office boy yang meninggal karena tertembak padahal di film ini di ceritakan bahwa dia adalah tulang punggung keluarga, 😢sedih juga saat mr. Bule yang harus nya segera pulang kembali ke negara nya dan berkumpul kembali dengan keluarga nya pun meninggal. pada film ini di perlihatkan bahwa dalam beberapa menit saja bisa merubah hidup banyak orang. Banyak kerugian yang di sebabkan baik manteri maupun non material. Semoga dengan film ini bisa memberi pengajaran bahwa ikut ikutan paham teroris hanya merugikan Kita Dan orang lain. .


review-film-22-menit-bagus


Melihat film ini Saya berpikir syukur banget menjadi warga negara Indonesia keren kami Aman, kami tidak takut karena kami besar, kami kuat, kami bangga di Indonesia semua kasus teroris selesai. bukan sok sok an tapi nyata nya memang kasus teroris di indonesia tuntas. Coba bandingkan Indonesia dengan London atau berlin Dalam Hal teroris. saya sendiri sampai heran, bagai mana bisa negara indonesia lebih jago mengusut, meringkus teroris dari pada negara adidaya? maka nya Saya yakin kami bersama polri bisa berantas semua teroris beserta terror nya. sekali lagi kami tidak takut !

Inti nya Saya suka dengan film ini Dan merekomendasikan buat di tonton. Walau Saya late post foto dan tulisan nya tapi Saya beneran sukak sampe sampek habis nonton film nya di golden teater kediri langsung minta tolong penonton lain untuk di fotokan di depan banner.  hahah... biar lag di anggap alay, lupa umur, but its ok. oke sekian dulu dari saya terima kasih sudah berkunjung.

salam sayang
uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.