05 August 2018

review ultima II wonderwear make up no 02 neutral liquid foundation

hy cantyk,
review ultima II wonderwear make up  liquid foundation-neutral-shade-02

kali ini uli mayang mau mereview ultima II wonderwear make up liquid foundation shade 02 neutral. seperti yang sering saya informasikan kalau kulit saya ini type nya kering jadi menurut MUA yang kebetulan make up in pernikahan saya dulu, sebaik nya saya menggunakan foundation yang formula nya cair, karena itu lah saya menggunakan foundation yang liquid. kalau soal pemilihan kenapa ultima, karna lagi lagi menurut MUA yang dulu merias saya untuk penggunaan sehari hari ultima itu enak dan ringan. maka akhirnya saya memutuskan untuk mencoba dan yups I LOVE IT. btw MUA ini tetangga saya dan saya percaya saja kalau makeup nya bagus, karena saya sudah langganan. sebelum profesi MUA menjamur kayak sekarang saya sudah menggunakan MUA ini, dan tetap suka.

baca juga : rangkaian wardah C defense serum, DD cream dan facial wash

harga nya foundation dari brand ultima ini jujur saja mengocek dalam kantong saya sekitar Rp 180.000 ~ Rp 200.000, tergantung kamu beli di mana, dan kebetulan saya suka nya beli offline di kediri, di borobudur pas discount. saya sudah menggunakan product ini setahun dan merasa oke.




Review-brand-lokal-ultima-ii-wonderwear-make-up-liquid-foundation-no-02-shade-neutral
foundation ini bagus banget buat Di pakai sehari hari. daya tahan nya amagine stay long long time di wajah JAM JAM AN dua belas jam masih oke cinnn~~ . ultima II foundation ini tidak cakey di wajah, tidak oxidazed dan juga water proff plus anti geser. tapi balik lagi tergantung dari jenis kulit dan saya tidak yakin reaksi nya untuk yang berjenis kulit berminyak. ultima II ini daya coverage nya sharee to medium karena walau saya pakai tetap saja flek hitam di wajah saya yang bandel bendel masih kelihatan. jadi kalau cantyk mau yang daya cover nya tinggi mungkin bisa di mix dengan cream atau foundi padat. 

Masalah yang sering Saya temui dari foundation wonderwear liquid foundation ini adalah dia mudah kering. Mudah meresap pada kulit. Trik nya kalau mau di aplikasikan ke wajah adalah cepat cepat di blend sebelum kering. Gunakan perbagian saja, jadi di tutul di bagian kening langsung blend terus pindah ke bagian pipi langsung blend dst.
Review-kemasan-ultima-ii-wonderwear-make-up-liquid-foundation-no-02-shade-neutral
walau dia tuh cepat kering Dan meresap tapi saya tetap butuh yang namanya bedak tabur karena Saya tidak suka becek, Dan juga buat ngeset foundi agar tidak geser.

kemasanya packcaging luar ultima menggunakan bahan kertas kerdus, sedangkan kemasan utama produk menggunakan botol kaca. kemasannya gagah. yang saya sukai dari kemasan ultima ini adalah untuk mengeluarkan produck tinggal tekan pencet croot* karena bentuk nya pump sehingga kita bisa mengatur banyak sedikitnya keluar produk, tidak perlu takut kebanyakan tuang lagi

.

Swatch-ultima-ii-wonderwear-make-up-liquid-foundation-no-02-shade-neutral
Seperti yang Saya bilang kulit Saya kering parah jadi Saya tidak bisa semena Mena hanya pakai foundation, tetap butuh moisturizer dulu. Gambar di atas adalah hasil swatch nya di tangan untuk kulit kering dia tetep butuh pelembab sebelumnya. 

Oke that's all review nya semoga membantu. Kalau Ada yang pernah menggunakan atau mau koreksi, menambahkan silahkan di share di kolom koment ya 😄

Salam sayang

Uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.