13 October 2018

Review Serasoft complete hair fall treatment shampoo and conditioner

hy 
review-serasoft-complete-hair-fall-treatment-shampoo-and-conditioner
Rambut adalah mahkota, tidak bisa di pungkiri kalau rambut yang sehat dan indah menambah kecantikan wanita. Pas banget Kali ini blog uli mayang mau mebahas tentang perawatan rambut.  Merawat rambut panjang itu tantangan menurut saya. Masalah yang paling sering di temui pada rambut panjang adalah hair fall atau rambut rontok, karena rambut panjang jelas butuh akar yag sehat dan lebih kuat  di banding rambut pendek. Pemilihan jenis shampoo sangat penting. Nah masalahnya adalah bangaimana kita bisa tahu produk itu bagus atau tidak kalau tidak mencobanya?   Oleh karena itu, kali ini saya mencoba menggunakan sekaligus mereview Serasoft complete hair fall treatment shampoo and conditioner untuk rambut panjang saya.

kesan pertama saya dari serasoft kemasannya menyala girly banget, sedangkan dari segi bentuk biasa saja hampir sama dengan brand shampoo yang biasanya saya gunakan. produk lion ini katanya sich anak kerja sama dengan Jepang atau mungkin anak perusahaan nya, but i don't know really. tapi  kebanyakan product shampoo brand lion jatuhnya agak kaku di rambut saya. saya tidak tahu kenapa? apa semua seperti saya atau mungkin cuma saya? 




serasoft-hair-fall-treatment-conditioner-wangi

shampoo untuk rambut rontok ini cukup ampuh buat membersihkan kulit kepala, terasa banget bersih kesat tidak meninggalkan residu atau rasa pliket lengket. mungkin juga karena rambut saya termasuk kering menyebabkan hasil akhir jatuhnya sedikit kaku. teksture creamnya lebih cair dari conditioner nya, aromanya wangi flora seperti bunga mawar tapi sedikit ada aroma manis juga (i m so sorry i dont know how to decribe this smells exactly). wangi nya yang jelas tahan lama dan busa yang di hasilkan pun banyak. serasoft complate hair theraphy di gadang gadang mengandung DGA dan sephora root mampu mengembalikan asam amino yang hilang karena penggunaan styling pada rambut.  overall menurut saya biasa rata rata air, sama saja dengan produk shampoo pada umum nya. harga nya juga terjangkau dan relatif standart sekitar Rp 18.000 ukuran 170ml (lebih murah 6k dari shampoo yang biasa saya gunakan)


teksture-serasoft-shampoo-conditioner-hair-fall-kerontokan-rambut
conditioner serasoft ini kemasanya hampir seluruhnya mirip sama shampoo nya yang beda hanya tube buka dan tutup kemasannya berbalik. kalau yang shampoo itu tube nya di atas, maka conditionernya tube nya di bawah. selain itu semua nya sama.

teksture dari hair fall treatment conditioner serasoft ini lebih kental dari shampoo nya dan jujur saya suka hasil akhirnya di rambut. conditioner serasoft menjadikan rambut saya halus, lembut, mudah di sisir, bebas kisut. teksture nya yang kental juga menjadikan nilai plus nya karena cukup sedikit tuang  bisa untuk rambut saya yang panjang. dapat di kata kan shampoo nya membersihkan kulit kepala dengan maksimal dan conditioner nya menutrisi maksimal jadi sebaiknya di gunakan satu paket. yang pasti kedua dua nya beraroma sangat wangi :D wangi manis

seperti yang saya kata kan sebelum nya shampoo serasoft membuat rambut saya agak kaku, sementara conditioner nya melembutkaan dan menghaluskan rambut saya. jadi jelas saya tidak akan menggunakan hanya sampoo nya saja tanpa conditionernya, tapi mungkin menggunakan conditionernya tanpa shampoo nya.
shampoo-dan-conditioner-serasoft-membantu mengurangi-kerontokan
well thas all hasil uji coba pribadi saya dan tanggapan saya tentang produk serasoft complete hair therapy shampoo for hair fall treatment dalam mengurangi rambut rontok. semoga review ini bermanfaat. bila teman teman cantyk pernah mencoba juga silahkan di bagi pengalamanya di kolom koment di bawah ya. saya akan sangat senang mengetahui hasil nya pada teman teman.

*karena setiap orang berbeda dengan keunikan nya sendiri mungkin cocok dan baik di saya belum tentu di teman teman, hasil review ini adalah jujur dari pengalaman saya sendiri.

salam sayang,

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.