23 July 2019

review studio makeup rich hydration lipstick tander pink SRL no 03

hy cantyk
review-studiomakeup-rich-hydration-lipstick-tander-pink-srl-03

Studio make up rich hydration lipstick shade tender pink SRL no 03 ini saya beli karena sepertinya warna pink nya cantik. selain karena warnanya yang sepertinya cantik, di website nya sedang ada discount gede -gede'an maklum wanita, saya tergoda iming iming discout. sejujurnya lipstik saya yang berwarna pink itu masih ada, hanya saja terbujuk gombalan brand studio make up saya penasaran, pengen mencoba. akhirnya terbeli lah. setelah sampai dan saya buka.... Ternyata eh ternyata warnanya leih cocok untuk shade kulit light cenderung pucat, alias warna kulit lebih putih dari kulit saya / di atas warna kulit Saya. Intinya warna ini tidak cocok buat kulit Saya. bisa sich saya akal dengan menambah effect dark dengan mixing lipstik lain, tapi kan rempong kalau mau cepat cepat. 

lipstik Studiomakeup ini jika di swatch, Hasilnya swatch nya glossy, lebih cocok di bilang lipgloss dengan warna cenderung warna pink neon plastik. saya rasa warna lipstik ini seperti mayoritas atau umumnya warna lipstik gadis etnis jepang dan korea. pucet mling mling gimana gitu, lebih tepatnya bershimmer. shimmernya halus tapi kelihatan. lipstik studio make up ini cocok banget dengan slogan jargonnya rich hydration lipstick karena tidak membut bibir kering dan stay lembab. lipstiknya juga tidak berat di bibir. over all saya suka dengan kenyataan lipstik ini tidak membuat bibir saya kering pecah - pecah.


swatch-studio-make-up-lipstik-tender-pink

lipstik berwarna pink ini mudah sekali transfer, jadi silahkan retouch and retouch. touch up lagi dan lagi. ya mau gimama lagi, emang tidak di claim waterproof kan sama brandnya? nilai plush nya buat bersihkan sisa lipstik jadi tidak wajib menggunakan make up remover. hanya sayang saja menurut kasta kelasnya lipstik dengan price tag ini harusnya termasuk highend secara harganya idr 170.000 rupiah. jika di bandingkan produk lokal atau drugstore harusnya studiomakeup ini lebih garang kualitasnya. kan mehong.

btw, seperti biasa produk ini tidak ada d kota kecil seperti pare ini. membeli lipstik brand import ini saya lakukan via online di website sociolla. pokoknya tiap beli onine saya sealu was was antara iya tidak tidak. mamang bahasa gaul nya! ya karena itu tadi tidak bisa di coba dan di swatch langsung ke kulit. saya seerti ahli nujum pakai ilmu firasat! tebak tebakan gambar.


lipstik-studio-make-up-shade-pink-o3

dari ginju ini yang paling saya sukai adalah kemasanya. kemasannya itu unik banget. maklum saya orang katrok untuk buka Dan tutup di cetek terlebih dahulu seperti bolpoint mekanik. selain itu ya biasa saja sich, tutup terbuat dari plastik melamim warna hitam, tempat lipstick selayaknya gincu pada umum nya pakai sistem ulir untuk menaikan dan menurun kan stick lipstik.

untuk aroma, tidak ada aroma khusus. cuma Sheree aroma kas ipstik. itu juga bisa tercium jika cantyk bener bener peka dan berusaha mencium aromanya. brand ini sendiri adalah brand luar yang di import dari USA, untuk lengkapnya ingrendients nya bisa di cek pada kemasannya.

ingredients-lipstick-stick-studio-makeup-tender-pink-03
review-studiomakeup-lipstick-tender-pink-srl-03

nah di bawah ini hasilnya saya swatch pada bibir saya, berhubung bibir asli saya dan kulit saya kurang terang maka hasilnya pun kurang hidup! rasanya seperti pucat agak gimama gitu, pokoknya begitulah. 

hasl-swatch-studio-make-up-real-foto-shade-lipstik-pink-tender-03
oke thats all from me, hopefully this short review can be help for take chooses buy or left it. over all for me make up and color is aboaut taste. so never afraid to try something new. may be for me isn't good but for you it's good so let try and tollerance to other personal taste. 
salam sayang

ulimayang

1 comment:

Thanks for a nice comment

uli mayang.