06 August 2019

kesan pertama kali nonton di Cinema XXI Kediri (ramayana Mall)

harga_tiket_nonton_bioskop_di_cinema_xxi_kediri_ramayana_mall
hai kawan saya mau sharing saja pengalaman saya pertama kali nonton di cinema XXI kediri tepatnya di Ramayana mall. jadi selama ini kalau saya mau nonton bioskop ya ke golden, ya sama sama di kediri sich cuma golden itu melegenda gitu istilahnya ya yang babat alas. nah buat info saja nanti tanggal 30 Agustus 2019 ada satu lagi bioskop yang akan di buka di kediri. yaitu di KEDIRI MALL (X- SRI RATU red) satu lagi tempat nonto katanya sich di KEDIRI TOWN SQUARE. tumbuh semakin banyak euy, kayaknya sekarang nonton bioskop semakin di gemari di kediri. heheh... (^.^)

kalau menurut saya pribadi tempat hall utama nya keren. gede, luas dan kesanya mewah bila di bandingkan golden. staff dari cinema xxi ini pun lebih keren looknya. penampilannya lebih rapi dan menjual bila di bandingkan golden. 

soal daya tampung sepertinya lebih banyak kapasitas golden, karena sewaktu saya masuk ke ruang nonton xxi saya ngerasa lebih pengap (sempit). soal harga tiket saya pikir bakalan lebih mahal XXI ternyata enggak juga, haganya murah Rp 30.000 (di hari biasa, bukan weekend). nah yang jadi masalah di xxi ini lokasinya, kalau menurut saya jauh dari pusat keramaian. orang datang ke ramayana ya khusus niat buat nonton atau belanja baju. sedangkan kalau ke golden bisa cuci mata karena di depan ada kediri Mall, bisa makan karena ada banyak tempat nongkrong dan makan, bisa sakalian belaja bulanan di golden swalayan. mungkin karena ini sich yang nonton di xxi sepi. padahal film yang di putar hitungannya rame peminat dan baru.

soal kamar mandi saya agak sedih juga, karena kamar madi (toilet) di xxi itu jauh dari tempat nonton saya. kebetulan saya harus nyebrang hall utama kalau mau ke toilet. hall utama kan luas tu, jadi lari saya. lah gimana gak lari tar ketinggalan film nya. dulu di golden itu ada toiled di dalam ruang bioskop nah kalau sekarang tetap lari juga tapi tidak sejauh hall utama xxi ( ^.^)

selanjutnya soal AC saya rasa kok lebih dingin di golden ya? jadi kalau masuk ruangan nonton saya sudah siap dengan jaket karena bakalan lama. hehe... terus yang saya suka pop cron dari xxi ini rasanya lebih enak, walau isi nya juga lebih sedikit. karena saya kere tapi pengen gaul, biasanya kalau nonton di golden saya beli pop croonnya di swalayan. minuman juga di swalayan terus saya bawa ke ruang bioskop. jatuhnya lebih murah hahaha... tapi beneran caffe tempat jualan makanan di golden harganya lebih mahal dari swalayannya padahal yang di jual sama lho brand pop cronnya. 
over all semuanya punya kelebihan dan kekurangan, kalau pengen lebih sepi atau tidak terganggu degan cekikian orang silahkan nonton di xxi, karena kapasitas ruang nonton lebih kecil di jamin tidak seberisik golden. tapi kalau mau sekalian nongkrong silahkan ke golden, habis nonton bisa belanja atau makan di Mall. sekian dulu semoogga bermanfaat.
salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.