13 August 2019

Review viva white waterdrop Sleeping Mask moisture lock lokal murah

hy cantyk
review-viva-waterdroop-sleeping-mask-moisture-lock

sudah lama pengen ngeriew ini produk lokal yang topcer banget, tapi sibuk terus. ya sudah lah sekarang saja ya, kali ini kembali ke produk andalan saya Viva. saya itu penggemar viva walau usia saya enggak tua tua amat, ya mau gimana lagi udah cocok di wajah harganya murcer murah pula. viva ini produknya sudah jelas ya bukan produk bim sala bim, produk viva ini di jamin lah produksi nya, perusahaannya jelas. jadi sudah cukup lama saya menggunakan produk viva white waterdrop sleeping mask moisture lock dan puas. saya sempat bingung juga awalnya, beneran takjub saya.

"ini wajah jadi lembab beneran karena produk viva?"
 atau 
"karena pelembab atau produk wajah lain yang saya gunakan?"

akhirnya saya percaya ini berkat sleeping mask viva setelah saya seharian tidak menggunakan produk pelembab apa pun selain sleeping mask ini selama tidur malam. beneran ajaib lah. saya sudah berulang kali repurchase, sangkin seneng nya. harganya itu beneran murah terjangkau, RP 21.800,- di toko grosir tempat tinggal saya. semalam bobok cantik menggunakan sleepingmask paginya wajah cerah, lembab dan kenyal. beneran saya enggak lebay bohongan! sekali pemakaian saja di kulit saya yang super kerig ini langsung terasa bedanya. FYI, sekarang itu di tempat saya iklimnya lagi kering kemarau tapi dingin. tempat tinggal saya, belakangan ini suhu sering 16ᶜC (enam belas derajat celcius) . sumprit dah ini beneran kering tandus rasa AC. kulit kering kayak saya serasa pecah mau robek tu wajah. 
hasil-penggunaan-viva-sleepingmask-waterdrop-murah-bagus-mencerahkan


Viva white sleeping mask ini teksturnya agak unik menurut saya, jadi awal di keluarkan tekstur gel  rasanya kayak primer atau base makeup kental, tapi setelah cantyk usap usap di gosok gitu gel akan berubah menjadi cair menjadi air. wangi viva aromanya lmbut khas flora dan saya pribadi suka. aromanya tidak mengganggu sama sekali buat saya. 

viva sleeping mask ini di kemas dalam kemasan berbentuk tube berwarna pink soft yang terlihat unyu, mirip seperti kemasan masker dan aloe vera dari viva. cantyk jangan berharap tinggi dari kemasannya viva, jangan berarap yang tampak glamour atau mewah. tapi yakinlah viva ini walau murah dan tampak biasa saja kualitanya, khasiatnya tidak bisa di sepelekan. saya beneran jatuh cinta sama si viva ini, selalu juara di hati kalau soal skin care. yakin lah pasti tak coba tiap ada keluaran barunya.


teksture-viva-waterdroop-sleeping-mask-harga-murah-21000

cara menggunakan viva sleeping maks ini sama sama dengan produk skin care lainnya, di aplikasikan di usap pada wajah yang telah di bersihkan. saat di gosok gel yang awalnya agak kental akan mengeluarkan buiran butiran air. nah butiran butiran air itu di tepuk tepuk hingga meresap ke kulit. tepuk tepuk hingga kulit terasa lembab dan meresap sempurna. langsung siap di bawa tidur, tidak perlu di bilas ya.

paginya bisa di rasakan wajah menjadi lebih lembab ternutrisi dan cerah. kalau yang saya rasanya seperti mimpi karena pori pori saya yang besar dan berisi komedo sedikit terlihat bekurang. apakah saya mimpi? i dont know, setau saya ini produk buat melembabkan. tapi entah mengapa effectnya menjadi sangat banyak dan sangat positif seperti mengurangi komedo dan mencerahkan. i'm happy


kandungan dalam viva waterdrop ini menurut saya lengkap dan befungsi dengan saaangggaat baik. terdapat collagen yang kita tahu sangat baik untuk kulit. membantu menghindari timbulnya tanda tanda penuaan dini (anti aging) seperti garis garis halus. Aloe vera gel yang sangat baik untuk melembabkan, menyejukkan dan memberikan sensasi menenangkan untuk kulit. sangat cocok untuk kulit yang habis terbakar atau terpapar sinar matahari. spirulina extrack yang kaya protein dan mineral yang baik bagi kesehatan kulit. licorice extrack sebagai bahan pencerah alami kulit.

ngomongi soal kandungan yang terdapat pada sleeping mask lokal ini saya jadi takjub sendiri wah bahan-bahannya premium semua. suka dech pokoknya dari pada beli mahal mahal sleping mask import hasilnya cuma beda tipis dengan sleepig mask lokal yang murah meriah, mending beli lokalan viva saja. hihihi~~ jiwa misquuen ku bergeolak bahagia ^_^

baca juga : Review 6 multifungsi Wardah Aloe Vera hydrating Lidah Buaya


well sekian dulu pembahasan review viva white waterdrop slepig mask moisture lok nya. udah pada nyoba belum? share donk gimana pengalamannya menggunakan si viva ini? cocok juga kah sama seperti saya atau malah tidak cocok? share di kolom koment ya... sampai umpa di postingan berikutnya cantyk.

salam sayang

uli mayang

1 comment:

  1. GILA. NYESEL GW BACA NI RIPIU UL. HAHHAHA RACONNNNNNNNNNNNNNNN

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.