09 January 2020

review Y.O.U makeup The Simplicity Love You Tint 03 Strawberry Sorbet

hy cantyk
review-Y.O.U-makeup-The-Simplicity-Love-You-Tint-03-Strawberry-Sorbet


saya suka dengan segala sesuatu yang heboh menikmati proses ulas - mengulas pewarna bibir hingga paripurna tapi berkat kesibukan baru sebagai emak - emak siaga dua puluh empat jam, jadi simpel adalah keharusan saat ini. saya suka bibir berwarna terang tapi tidak repot makanya liptint jadi pilihan utama belakangan ini. Kakak ipan mulai masuk sekolah tahun ini, ya cuma kupuk bawang sich sekolah ikut - ikutan alias titipan di PAUD. buat kalian yang belum tau, pagi nya emak itu super rempong tapi tetap harus jaga penampilan demi harkat martabat "beauty blogger ecek ecek" oke langsung saja review Y.O.U makeup The Simplicity Love You Tint 03 Strawberry Sorbet.

Packaging
terbuat dari bahan plastik tebal jadi aman kalau terjatuh. bentuk packagingnya menurut saya termasuk bagus terlihat mewah seperti kaca bening. kemasan packagingnya cuma ada tulisan putih di botol dan tutup nya saja. mungkin karena saya terbiasa dengan emina liptint jadi menurut saya ukurannya Y.O.U termasuk jumbo besar. isi Tint ini 6g. buka dan tutup nya sama dengan rata - rata liptint di pasaran di putar saja tutup ulir nya, nanti tutupnya sudah sekalian dengan aplikator untuk memulas ke bibir. aplikatornya termasuk lembut dan lenturmudah untuk digunakan.



hasil-swatch-di-tangan-you-make-up-seri-04-strawbery-sorbet-lip-tint


Testure
teksturnya cair, kalau menurut saya ya emang kebanyakan tint cair begini. karena tint Y.O.U ini cair jadi menyebabkan gigi saya sering ikutan berwarna.  terkadang kalau terburu - buru gitu langsung mingkem dan nyemot sampek gigi. selain karena cair ya karena tint ini termasuk lama buat ngeset (kering tidak bergeser). 

Aroma
lip tint variant 03 strawberry sorbet ini ada aroma manisnya seperti bubble gum (permen karet). sekali lagi saya sangat tidak masalah dengan segala aroma wangi - wangian. Rasanya di lidah pahit, "lho kok tau rasanya?" kan tadi saya terangkan di atas, sering kena gigi juga otomatis termakan juga.  
review-kemasan-Y.O.U-makeup-The-Simplicity-Love-You-Tint-03-Strawberry-Sorbet

Harga /Price
Rp 35.000 di konter Y.O.U di swalayan tempat tinggal saya. saya suka semua barang yang belinya tidak perlu online, dan kapan pun butuh bisa langsung cuss beli. karena bisa sekalian colek - colek warna njajali di sana. 

review-kemasan-dan-aplikator-Y.O.U-makeup-The-Simplicity-Love-You-Tint-03-Strawberry-Sorbet
review-kemasan-dan-aplikator-Y.O.U-makeup-The-Simplicity-Love-You-Tint-03-Strawberry-Sorbet

Kelebihannya
harus saya akui ini liptint awet, saat sudah kering atau sudah terset paripurna do'i juga bakalan transfer proof. walau pun di gunakan makan, minum, hahahihi masih stay cantik di bibir. tint milik saya ini warnanya cakep merah terang dan menurut saya, termasuk warna yang bisa nyolok mata kayak mercusuar but itu juga kelebihannya. karena warna yang ngejreng menyebabkan tint Y.O.U ini pigmentasi (daya cover menutup warna asli bibir) nya juara. 

bibir saya termasuk hitam, cukup sekali pulas langsung merah merekah. setelah makan walaupun luntur sekali pun bekas nya atau warnanya tidak langsung luntur raib begitu saja. tint ini bakalan tetap meninggalkan sisa warna yang menurut saya cantik agak keungu'an (pengaruh warna dasar bibir saya hitam). kelebihan lainnya warna ini cakep cocok buat obre (degradasi warna lipstik) juga. walau saya sudah tua sebentar lagi tiga puluh tahun, tapi jiwa saya tetap kekinian kok, mengikuti perkembangan anak gaul jaman now kok. banyak yang bilang produk ini bikin kulit bibir kering, but i don't know how can it's so good on me. beneran enggak kering di bibir saya.

hasil-swatch-di-bibir-you-make-up-seri-04-strawbery-sorbet-lip-tint


oke that's all sampek jumpa lagi di postingan berikutnya see you

salam sayang
uli mayang


No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.