08 March 2020

Makan plus selfie di restauran Kocok'in kebonan pare part 1

Hy..
restaurant-kocokin-kebon-pare-kediri

hi, kamu kalau lagi ngumpul temen enak-nya ngapain?  Kalau aku  seneng nya gosip, chit-chat, Makan dan pastinya mengabadikan moment aka selfie. Nah uli mau kasih tahu salah satu tempat yang bakalan cocok untuk mengakomodir semua itu. restaurant kocok'in kebonan ini berlokasi di  jalan HOS Cokroaminoto no 36 Mulyosari pare - Kediri. Tempat makan ini menyuguhkan style vintage aka pedesaan gitu. Tempat makan ini cocoknya atau lebih mantapnya sich di datangi di malam hari karena lampu lampunya bakalan bikin suasana makin romantis syahdu eaaa~~~

Tapi Tenang siang juga tetap asik kok, bisa santai duduk - duduk menikmati rindangnya pepohonan nuansa khas ala desa. Di pakai Foto - foto juga lebih cerah warnanya haha... Btw ini masih bagian belakang saja ya. Bagian belakang itu konsepnya kayak gubuk rumah panggung gitu. Nah kalau bagian depan lebih sedikit gaul. Ala ala kursi dan meja gitu kayak nya lebih cocok buat yang muda nanti saya next posting juga. Saya punya juga kok gambarnya.





foto-makan-bersama-ibu-ibu-muda-arisan-di-restaurant-kocokin-kebon-pare-kediri
foto-selie-bersama-panda-dan-bambu-di-restaurant-kocokin-pare-kediri
Btw, saya kesini di siang hari sambil momong anak - anak. Ngumpul sama sesama emak - emak curcol kehidupan rumah tangga dan sambat heheh... saya kemarin sempat lihat foto di instagram lokasinya di Kocok'in dan foto nya bagus - bagus instagramable banget tapi punya saya standart saja hehe.. selain tidak jago foto, ya juga karena tujuan utama pengen ngerumpi saja. 

soal harga makanan di sini makanan nya terbilang standart rata rata. tidak begitu mahal dan tidak begitu murah ya standart harga makanan di pare lah. di bawah uli lampirkan foto variasi makanan dan harga di restaurant kocok'in kebonan pare. menu yang di tawarkan sesuai dengan tema tempat semua bergaya desa. bahkan alat makan seperti piring yang di gunakan adalah piring motif lama, seperti sejenis seng. minuman yang paling laris dan saya rekomendasikan di tempat ini adalah susu. yups susu nya enak. harganya juga murah cukup dengan Rp. 8.000,- teman- teman cantik suah bisa menikmati segelas susu segar aneka rasa. favorite saya jelas stroberry.
foto-menu-dan-harga-makanan-di-restaurant-kocokin-kebonan-pare-kediri
ada beberapa hal yang sedikit mengganggu uli, mungkin karena tidak terbiasa ya. saya tidak suka kalau pesen apa - apa harus ke tempatnya dan menunggu. biasanya kalau ke restaurant kan kita tinggal duduk manis terus pramusaji akan datang memberi menu makanan, kita pesan terus diantar deh makanannya terus pulang bayar di kasir. nah kalau di kockin itu beda. untuk susu pesan langsung tunggu dan bayar di standnya. kalau makanan kita pesan (beri tahu nomor meja) lalu bayar nanti di antar. jadi kalau ke kocok'in yang pertama dan utama waktu teman datang adalah cari tempat dulu dan lihat meja nya nomor berapa baru pesan. beda kan ya kalau di restoran cepat saji kita pesan ulu nanti di kasih plang nomor pesanan baru dech cari meja.
uli-mayang-selfie-kocokin-kebonan-pare-kediri
pemandangan-belakang-naik-ayunan-di-kocokin-kebonan-restauran-pare
selain soal pesan memesan hal lain yang mengganggu adalah NYAMUK. ya namanya saja kebonan ya pasti banyak nyamuk lah. kesini bawa anti nyamuk ya guys! mungkin karena golongan darah saya O jadi si nyamuk seneng aja ngisap ngisap darah saya yang manis tu. selain itu saya pernah ke sini dengan mbag ebrise berhubung doi takut dan fobia kucing jadi ya tempat ini tidak di sukai do'i. kucingnya banyak, but for me its okay, i love cat.

awal awal awal uli mayang datang ke sini ada sungai buatan. jadi air mengalir di bawah seolah olah itu sungai. ada meja dan kursi yang di lewati aliran air. sambil makan kaki teman teman bisa sambil di rendam, sayangnya entah mengapa sekarang aliran air sungai buatannya di berhentikan sudah tidak ada lagi.
foto-patung-sapi-di-kocokin-kebonan-pare-kediri
anak-anak-fello-altiska-kaivan-foto-di-kocokin-kebonan-pare
untuk bagian belakang restauran kocok'in pare ini termasuk luas cocok lah buat tempat makan keluarga. tempat ini ramah anak dengan catatan anak nya sudah pinter jalan karena penghubung atara gazebo adalah jembatan anyaman bambu jadi tidak rata. tepi pinggir jembatan dengan tanah di dasar juga lumayan tinggi kalau jatuh juga bahaya buat anak balita baru belahar alan. ya pengawasan orang tua pentng banget. 

tapi anak - anak bakalan seneng kok ke sini, ada banyak patung. saran saya kalau bawa anak ke kocok'in mending di bagian depan saja. karena bagian depan tanahnya rata. jalan nya menggunakan paving. bagian depan juga ada mainan anak sejenis kereta putar. kalau di belakang takut bahaya jatuh.
anak-anak-naik-delman-patung-sapi-di-kocokin-kebonan-pare
selie-bersama-emak-emak-di-panggung-tengah-jembatan-kocokin-kebonan-pare
bagian belakang ini di area tengah nya terdapat panggung yang sangat cantik jika malam hari. di hiasi banyak lampu bolham kuning. selain area gazebo, area panggung, masih ada area sungai, area becak dan juga ada tangga yang bisa di naiki hingga atas. memotret dari atas sangat saya rekomendasikan jika menginginkan foto yang unik dan jika tidak takut ketinggian tentunya.
kebonan-kocokin-restauran-pare-kampung-inggris-kediri-uli-armynda-rosa
makan-bersama-cewek-kebonan-kocokin-restauran-pare-kampung-inggris-kediri-uli-armynda-rosa
oke sekian dulu sampai jumpa di postingan entry berikutnya "kebonan kocok'in part dua". tenang saja bakalan saya poting insyaallah. btw maaf banyak foto narsisnya sekalian numpang simpan biar tidak hilang. see you..
salam sayang
uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.