01 October 2021

Byan prawidhi arkanza wistara

 Hi

Let me introduce my second son Bryan Prawidhi Arkanza Wistara. Alhamdulillah, puji sukur anak kedua lahir dengan sehat dan selamat. Ya walau sedikit ada drama. 😁 Lahir dengan berat 3.00 kg dan panjang 51 cm. Lahir selisih 2 HPL (hari dari hari perkiraan lahir). Ya nama nya saja perkiraan bukan hari pasti lahir, jadi ya wajarlah kalau maju mundur. 
Proses melahirkannya saya ceritakan ya, sekalian buat kenang - kenangan. Hari Rabu pagi suami berangkat ke Surabaya, pesannya nanti kalau kerasa mau melahirkan langsung hubungi. Pak suami nanti ijin pulang. Nah pas 07.00 WIB waktu saya ke kamar mandi ada flek lendir coklat. Karena ini anak kedua saya langsung tau "oh ini tanda mau pembukaan" 

Mulai lah saya melakukan segala sesuatu yang katanya bisa membantu mempercepat pembukaan seperti jalan - jalan, jongkok - jongkok yang katanya bisa membuat bayi cepat masuk panggul. Nah pukul 20.00 WIB kami berangkat ke klinik dan ternyata tensi saya 160/110 yang artinya preklamsia. klinik tidak berani menggambil resiko sehingga saya di tola



No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.