15 August 2012

KaMar BAru uLi MaYaNg

selamat siang cho (kawan dlm bhs jepang*)....

pada siang hari nan terik ini uli mau share tentang kamar baru nya. well rencananya uli bakalan dapat kamar baru di lantai dua. yups rumah uli mau di tingkat nambah satu kamar diatas.

ini dia penampakan design lantai dua yang di design by papa arman. :)

 

kalau liat ni gambar uli jadi mikir, kayaknya papa salah jurusan. harusnya jadi arsitek ja.. upsss.. lah gambarnya seperti professional. gambar di bawah ini gambar desain pagar pelindung. 


foto ini uli ambil kemarin sore, setelah dua hari pengerjaan menghasilkan ini. kalo menurut uli ya, bapak tukangnya tuh rajin banget dan pengerjaannya termasuk cepat. lihat aja ni buktinya baru juga dua hari bangunannya udah kelihatan gitu (^.^)


ini foto ruang santainya. dari ruang santai ini tar ada pintu buat akses ke balkon, asik dech ada balkon kecil kaya kamar kamar komik di jepang. dari duli emang pengen punya kamar yang manga manga gitu hahah. . .

 ini gambarnya balkonnya, kecil ya?  emang segini atau di luasin aku juga tidak tahu. tapi kalau ngeliat rangka kawat yang masih bersliweran seharusnya sich bisa dii lebarin sedikit lagi :)


ini penampakan dari bawah kamar uli (^.^)

p.s :
dari kamar uli ada jendela buat akses ke tempat penampungan air di depan. jadi kalau malam uli lagi sumpek bisa jalan ke depan ngeliat bintang - bintang di langit. (^.^)

5 comments:

  1. enak ya kamar baru....kapan2 ikutan numpang yaa..cmiiw

    ReplyDelete
  2. hai...uli....maaf lahir bathin ya

    keren nih..calon arsitek tangguh..

    ntar nitip gambar rumah idamanku ya...heuheu

    ReplyDelete
  3. iya maaf lahir batin juga kak.. hahah tu papa.. bukan saya.

    wew.. kalo saya yang gambar jadi nya paling persegi panjang diatasnya di kasih segitiga. heheh..

    ReplyDelete
  4. Wah,,,senangnya yang mau dapat kamar baru jadi penasaran nih nanti kalau udah jadinya bakalan gimana ya ?

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.