13 August 2015

Batam Part 2 - Pantai Pulau Putri / Putri island Beach



halo semua.. kawan - kawan di mana pun berada, lanjut lagi ceritanya masih dari Batam. dan masih tetap bersama si owner pemilik blog uli mayang


setelah betolak dari Tanjung pinang, uli mayang sampai di Pelabuhan Batam dari pelabuhan uli mayang dan suami melanjutkan perjalanan mengunakan taxi menuju nagoya hills mall. yup uli mayang janjian dengan kak arni bertemu di nagoya hill mall. sesampainya di nagoya hill antara percaya dan tidak percaya. uli mayang terdecak kagum.. wow ini dia batam..


upss.. oke uli mayang sudah pernah ke Jakarta, Surabaya, medan yang katanya kota besar. but si Batam ini keren. gak kalah dari Jakarta Medan, maupun Surabaya. keren abiz pokoknya. 


food courtnya juga keren banget.. tapi harganya makanan di sana lebih mahal dari pada di surabaya. bahkan bisa 2 sampai 3 X lipatnya.. puih kagak nahan. mending di Pare aja lah 10.000 rupiah udah makan nasi lauk ayam, ada kerupuk plus sayur dan air :)


ok forgot about it, back to the tittle.. 
seteah makan di nagoya hill yang harganya lumayan nguras dompet uli mayang dan suami tersayang ragil berjumpa juga dengan kak arni.


bersama kak arni kami ke hotel dulu taruh barang, setelah itu meluncur menjemput teman - teman kerja kak arni. setelah semuanya berkumpul kami langsung berangkat ke pantai pulau putri. perjalanan menuju pantai ini sangat asri. menenangkan. di kelilingi pepohonan hijau sepanjang jalan dan udara sejuk.. lengkap sudah...




walau rasanya capek karena perjalanan jauh. tapi bgitu menyentuh air dan melihat pemandangan nan indah ini, entah mengapa rasa capek itu hilang entah kemana. tergantikan rasa puas dan damai..



hahaha... kami narsis banget ya.. tapi moment moment begini memamang harus di abadikan. sebenarnya liburan atau pun traveling yang mahal itu foto nya. hahaha... mengabadikan moment moment bahagia dalam hidup.



well untuk saat ini itu dulu ya... terima kasih banyak sudah membaca. untuk jalan jalan ke batam nya masih ada 1 episode lagi.. di tunggu ya.. 

salam sayang 

uli mayang

5 comments:

  1. Wah pantaiii~ udah lama ga kepantai. Dulu pernah ke batam tapi lom ke pantainya sih.
    Lumayan jauh ke Batam dari jawa whhh

    impiccha.com

    ReplyDelete
  2. Nice photos Dear:)
    I follow you back
    kisses!

    http://irreplaceable-fashion.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. your blog is so nice and happy. Thank you so much for visiting. I am following you too. great photos btw.
    http://www.fashionillustrationsbynchimy.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Uli.. I'm so happy you were able to capture these great moments in your photos... you'll always have these to look back on so you can remember this awesome adventure xox ♡

    ReplyDelete
  5. nice post ;)
    Maybe we can follow each other on GFC , facebook and Bloglovin, if you want? Let me know :)

    Kisses,
    Maria
    http://retrostreetstation.blogspot.de/

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.