25 August 2015

sebelum pergi ke toko top foto dulu


Hehe... sedikit cerita tentang kota pare tempat tinggal uli mayang. Di pare ada satu toko yang terkenal murah namanya top singkatan dari tokonya orang pare. Haha... asli kreatif banget namanya. Dan kemarin uli mayang di antar suami belanja bulanan beli rinso, odol, minyak, susu pokoknya belanja kebutuhan rutin lah di top.
Ceritanya mau belanja sebentar saja. narsis dikit tidak apa kan. Oh ya baju yang uli pakai ini lucu banget ada kancing resletingnya bisa di buka tutup. Bahannya tebal agak panas kalau di pakai siang. Tapi nyaman sekali di pakai di sore atau malam hari. Sudah tidak perlu jaket lagi. 

Uli sudah siap ni berangkat ke toko top. Baju nya tidak norak kan? Buat ukuran orang desa kadang mau dandan keren tidak bebas. Lirikan mata orang sekitar terasa agak sakit gimana gitu kalau dandan aneh aneh. Bukannya terlihat keren malah terlihat norak jatuhnya.
Narsis banget ya di toko foto foto... ya ya ya ya... makanya cuma ada 2 foto saja pas di dalam toko. Foto lainya di ambil di depan rumah aja ya. Haha...
toko top ini termasuk toko yang besar di pare. Barangnya pun bervariasi, walau katanya dan judulnya toko tapi lebih mirip swalayan lah menurut uli mayang. Awalnya tujuan utama ke toko buat belanja kebutuhan pokok, tapi apa daya namanya wanita kecantol juga dengan barang lainnya.. LoL
Waktu pulang belanja ternyata sudah sore hampir magrib. Makany foto sisanya agak redup. But is ok lah masih kelihatan kn? 

Outfit 
Sandal's Gabino
Bag shopie martin old
Pants, sewed by tailor
Clothes M&S mode

Thats all thanks for reding with love uli mayang, see you next post all...

11 comments:

  1. Ini iklan toko atau iklan baju dan aksesoris ? :)
    Bolehlah jika nanti sudah bosan bisa dikirim ke jogja. Buat calon istriku nanti :)
    Foto ditokonya minim ,emang banyak diteras rumahnya. Boleh kan jika nanti aku mampir sekedar minum kopi ?

    ReplyDelete
  2. So nice:) Love your smile:)
    kisses

    http://irreplaceable-fashion.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. sudah lama rasanya saya tidak berkunjung ke Blog nya Mba Uli Mayang xixixi...
    ternyata walaupun di tempat toko sekalipun masih sempat foto-foto juga ya mba hehehe... itu Pare daerah mana ya mba ? ... baru denger soalnya nama daerahnya ... :)

    ReplyDelete
  4. Wooow you are very very beautiful and your outfit is very nice;)

    ReplyDelete
  5. Lovely outfit dear! ^-^
    Have a nice day!
    www.milleunrossetto.blogspot.it

    ReplyDelete
  6. nama tokonya boleh juga tuh di tiru, untuk membuat orang lebih mudah teringat kalau mau belanja.

    ReplyDelete
  7. Such a cute outfit Uli... I really like the sandals, the look comfy xox ♡

    ReplyDelete
  8. I am reading this via Google Translate and so the English doesn't seem to be quite accurate. You look so warm and snug in that wooly top. And wow... with your sweet face, it's so impressive that you ride a bike.

    Have a lovely week ahead.

    Jo
    Jo's Jumbled Jardinière

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.