12 August 2015

welcome to Tanjung Pinang and BATAM Part 1



haloo.. seelamat malam semua..


well sudah telat sich tapi uli pengen cerita cerita.. uli mau posting tentang liburan uli mayang dan suami. kebetuan saudara suami ada di Tanjung pinang terus kakak aku juga ada di batam kerja di sana. jadi ya sekalian aja bablasin ngunjungi kedua nya.


 well dalam satu malam berpindah pindah tempat itu rasanya sesuatu banget. really really tied! dari pagi perjalanan pare ke bandara surabaya kira kira 2 jam di mobil. lanjut terbang dari surabaya ke batam kurang lebih 1 jam an lah. terus di lanjutkan perjalanan dari bandara batam ke pelabuhan 30 menitan. dari pelabuhan batam ke tanjung pinang naik kapal feri 30 menitan lah. udah selesai ? have done? not yet. perjalanan masih berlanjut. dari pelabuhan tanjung pinang uli mayang dan suami masih harus naik mobil kurang lebih 30 menit lagi. baru lah sampai rumah mbak Binti. alhamdulillah sampai rumah langsung tidur nyenyak...


suami tersayang Ragil, Ling Ling keponakan, Uli mayang saat di pesawat


ILLa keponakan, Ling ling keponakan, Uli mayang saat di kapal fery 


Ling Ling keponakan, Mas Tolip kakak ipar, Ragil suami saya, Ling ling keponakan saat di kapal Fery.

pemandangan dari kaca jendela kapal Fery.. sayang saat itu cuaca sedang mendung. tapi saya tetap bisa menikmati perjalanan dengan kapal fery ini. saat perjalanan selama 30 menit melihat deburan ombak dan pemandangan biru sepanjang perjalanan benar - benar menyenangkan. apa lagi di temani keluarga. :D


di bawah ini foto kediaman mbag binti, kakak ipar saya. keponakan ku kinan dan mbag binti melambaikan tangan saat kami beranjak meninggalkan Tanjung pinang menuju Batam untuk mengunjungi kakak ku yang bekerja di sana.

setelah menginap semalam di rumah mbag binti, saya dan suami bertolak berengkat meninggalkan Tnjung Pinang menuju ke kota selanjutnya Batam. yeah... perjalanan  ke batam melalui jalur darat dengan mobil kurang lebih 30 menit, lalu naik kapal Fery menuju batam 30 menit. dan Ta Da ... !!!

kami sampai di Batam.


batam.. akhir nya kami sampai di batam. ini pertama kali nya saya dan suami datang ke batam. secara garis besar uli mayang suka dengan lingkungan, cuaca, hiruk pikuk kota batam. keadaannya kurang lebih mirip kota kelahiran ku Biak numfor.

Jalan jalan di malam hari, di kota batam seru seruan dengan suami, kak arni dan kawan kawan kakak yang juga menemani kami di batam. Matur sembah nuwun nje sak derek..,

foto ku bersama kakak ku arni. akhirnya kami bertemu lagi, ya ya ya . . . kami cuma bisa bertemu setahun sekali bahkan bisa lebih. itu karena kakak saya setelah lulus SMA melanjutkan kuliah di Pekan Baru dan alhamdullilah setelah lulus kuliah langsung di terima bekerja di Batam. alhasil uli mayang jarang ketemu dengan kak arni. oke untuk posting ini uli mayang cerita tentang itu dulu besok lanjut lagi ya... selamat malam semua..


salam sayang

uli mayang


1 comment:

  1. Uli, the weather looks like it was lovely for your trip... I hope you truly enjoyed yourself xox ♡

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.