27 September 2017

Rekomendasi bedak coty airspun loose face powder translucent yang melegenda

hy cantyk,

review-bedak-coty-airspun-loose-face-powder-translucent-full-coverage

hallo semua nya, uli mau tanya ni apa coba yang paling penting setelah mandi biar kelihatan segar?
 yups.. betuuul sekali jawabannya adalah bedak. 

maka kali ini saya mau meriview soal bedak tabur yang sangat melegenda di luar negeri sana, sampek sempat jadi tranding topik di perlenongan indonesia juga, penasaran? langsung saja nama bedak ini adalah  coty airspun. kali ini saya akan mencoba berkat rekomendasi teman saya yang seorang DJ well bedak coty airspun loose face powder transclucent full coverage ini melegenda mungkin karena jadul ya soal nya sejak tahun 1935. coty mungkin kalau di indonesia mirip sama viva loose powder atau sekelas marcks bedak tabur .

well karena teman saya yang seorang DJ itu tiap tampil butuh tampilan yang menakjubkan dan stay a long night di atas panggung so i belive in her to try this coty airspun loose powder for setting and baked my mak eup. 

baca juga : latulip compact powder




saya beli nya saya di toko online nama nya makeupuccino, karena di kota saya tidak tersedia dan harganya sekitar 150k. sebelum beli awal nya saya juga agak ragu ragu karena walau kelas nya drug store luar negeri tapi kan kalau di indonesia kelas nya masih high end alias mahal. bayangkan untuk sekelas bedak tabur seharga 150.000 rupiah. omg banget lah, tapi akhirnya saya tidak kecewa karena ternyata isi nya banyak dan kemasanya besar. cukup di pakai tiga sampai empat bulanan so i am happy. sampai sempat terbesit tidak bakal mampu untuk menghabiskan ini bedak tabur coty.

nah masalah mulai muncul ketika melihat si puffy alias alat aplikator buat pakai bedak yang asli menyebalkan, karena kasar. kalau menurut saya ini seperti gumpalan kapas yang mau di buat menyerupai replika bulu domba tapi asli nya cuma buat hiasan pajangan semata karena bakalan tidak di gunakan aka useless. selain aplikator, saat di buka segel nya saya sempat terbatuk karena aroma florist yang mirip kayak bedak bedak jaman dahulu kala. zaman nenek saya ^_^ aroma old lady sis tapi tenang, sebentar juga hilang kok setelah di pakai.

review-bedak-tabur-bagus-coty-airspun-transparant
pict from kala-land blogspot dot com
kemasan wadah nya berbentuk jar bulat dengan ukuran diameter delapan cm dan tinggi empat cm, untuk ukuran sebuah bedak dia termasuk jumbo besar banget. ukuran yang besar ini menyebabkan si coty amat sangat tidak travel friendly (tips : silahkan di pindahkan ke jar kecil kalau mau di bawa traveling)

nah untuk isi nya warnanya seperti warna coklat dengan butiran taburan serbuk yang halus kek bedak bayi. FYI, ini kan pertama kali nya saya beli bedak transclute ya saya pikir warnanya bakalan putih atau gimana gitu, ternyata tetap coklat ya? haha... LOL tapi yang penting warnanya nyatu pas di pakai dengan foundation Tjakeepp. rasa nya tuh di wajah ringan banget, terus rata gak blonteng blonteng lho guys. lebih kerennya lagi loose powder ini tidak gumpal apalagi retak! selain sebagai ngeset makeup alias ngunci make up agar tidak bergeser coty airspun loose powder ini juga saya gunakan sebagai baked. 
review-bedak-translucent-coty-airspun-tabur-bagus-murah

nah dari segi daya tahan lumayan lama sekitar tiga jam lah (kulit saya cenderung kering ya cantyk, saya cuma pakai pelembab dan bedak saja). untuk ketahanan yang lebih lama cantyk bisa mencoba menggunakan base make up seperti primer atau foundation dulu sebelum aplikasi loose powder coty dan di akhiri dengan kunci menggunakan spray di ending nya untuk ketahanan yang lebih lama bisa sampai enam jam lebih. nah dari yang saya baca di seluruh bagian body coty ini tidak tertera tanggal expired, why? i dont know. so saya sarankan di ingat ingat sendiri kapan pertama kali di buka segel nya, bila sudah lebih dari satu tahun silahkan untuk tidak di gunakan lagi. 

fyi soal expired date,  hampir seluruh brand luar kayak nya tidak mencantumkan ya? karena nyx saya juga gak ada tanggal nya. beda banget sama indonesia. jadi kita harus ingat sendiri kapan harus buang tuch makeup lama. oke thats all pembahasan soal bedak tabur brand coty airspun seri translucent ini semoga memuaskan hati. silahkan di share pengalamannya di kolom koment di bawah ya.
salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.