06 September 2017

REVIEW : Nabi matte Lip gloss

hy cantik..
 kali ini uli mayang bakalan ngeriview lip matte dari brand nabi. kenapa saya beli dan penasaran dengan nabi lip gloss ini. karena pertama dan utama harganya murah meriah only 30 k. dengan harga segitu apakah memuaskan? yuk langsung aja ke pembahasannya..



 jadi awal ceritanya saya beli nabi ini karena penasaran dengan review dari para pelenong sebelah. para pecinta dunia penggila gincu pasti tau ini nabi, kan sempat tuch ya ni product hipee.. nabi ini terkenal karena daya tahan nya yang istimewa. mafkan saya yang lemot, gak up to date ya secara emak emak kayak saya mesti telat ngikuti trend. yuk langsung aja ke sisi positiv nya

hasil uji coba memang daya tahan ni produk sadis, tahan lama gak perlu touch up dari jam 8 pagi sampek jam 8 malam dia tetap stay on. sakti kan! bener bener long lasting cin.. khawatir kalau transfer? tenang selama saya pakai nabi ini,  tidak ada transfer di gelas atau pun luntur waktu makan. 
warna dari nabi long lasting lip gloss matte ini sangat pigmented, so cukup sekali aplly langsung gojeng meriah siap show! sangat saya saran kan untuk tidak mengulang aplly cukup satu kali aja. apalagi kalau warnanya nyala 'benter' kayak punya saya ini, please satu kali poles aja, kecuali situ mau ikutan karnaval.

pilihan warna dari nabi mate lipstick ini bervariasi banyak pilihan warnanya, dan warna warna yang tidak umum selalu jadi kesukaan saya untuk melengkapi koleksi warna lipstic. suka suka.. walau jarang bahkan gak pernah saya pakai nih lipstik berwarna aneh tapi setiap ada lipstick warna unik saya selalu ingin memiliki. intinya yang penting punya saya senang hahah...
Dari segi harga nabi matte hot pink milik saya ini sangat murah only 30k. hallo cinta.. lipstick matte 30 ribu saja. jadi kalap lupa dunia. coba bandingkan dengan brand semisal wardah yang lokal saja atau latulip harganya jauh melambung, selisih harga bisa 3x lipat. itulah alasan yang buat saya terpaksa dan tidak bisa menolak bujuk rayu untuk meminang nabi matte lipstick ini.

 Tapiiii.... selain hal positif ada juga hal negatif nya apa saja? yuk kita bahas sama sama.
daya tahan yang jadi strong point nabi juga menjadi weakness buat saya. saya gak suka, karena di bibir nabi hasilnya kering, kayak cat di kasih lem rapet amat. hilangin nya harus pakek yang namanya lip / make up remover. padahal untuk lipstick yang lain cukup pakek tisu atau air.  dan bisa touch up lagi.

sangat tidak saya saran kan untuk retouch up atau menindih sisa lipstik nabi, karena hasilnya bakalan norak pakek banget! ini karena pewarna dari nabi sangat pigmented. jadi big no for double aplly. mending hapus dulu sisa lipstik nya baru apply lagi.
aroama, nabi matte lipstick hot pink  milik saya ada aroma nya. aroma kuat seperti alkohol. dan itu sangat mengganggu i don't like it. 

walau harganya murah tapi nabi harus di beli lewat online jadi jatuhnya bakalan mahal kalu cuma mau beli satu lipstick nabi saja. so saya sarankan mending kalau mau beli online sekalian belanja bulanan. sekali check out biar gak berat di ongkir cinta..

masih mengandung bahan bahan yang biasanya di hindari pecinta nature product. but for me its ok lah. lipstik gak pakek kimia aneh cin gak ada warnanya dunk kan pewarna juga termasuk bahan kimia ! yang paling utama nabi lip gloss ini belum bebas parabean
kemasannya juga rapuh alias ringkih, tapi aplikatornya lumayan lah ya..
namanya agak ambigu nabi matte lip gloss, kayak nya lebih cocok lip cream. betul gak? 
nah kalau di tanya saya mau repurchase atau tidak? jawaban saya tidak. karena aromanya mengganggu banget buat saya.
tampang saya nyoba swatch di bibir, please abaikan lubang hidung dan gigi yang sebesar batako. hahah... biar lah dunia berkata apa yang penting happyy..

 oke sekian dulu tulisan saya tentang review nabi next kita  lanjut lagi.

salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.