30 April 2018

REVIEW x-Pert beauty blender

Hi cantyk,

Kali Ni uli mau meriview make up tools yaitu X-pert beauty blender.
Saya awalnya tdk berniat beli beauty blender karena menurut Saya Paling jatoh nya sama saja kayak sponge. Toh sama sama di basahin. Selain itu sponge itu huangel aplikasinya karena Saya tidak terbiasa dan Setau Saya biasanya pengantin di Rias pakek sponge jadi Saya berpikir kalau sponge buat medium to full coverage. The last I know banyak faktor mempengaruhi coverage selain karena jenis foundation, alat/tools yang di gunakan juga berpengaruh pada kemampuan fondation mengunci wajah.


Singkat cerita Akhir nya Saya terbuai juga Dan beli blender karena memang brush Saya  cuma Satu buat foundation. Ternyata eh teryata, pakek blender enak banget bisa buat bikin fondation tipis, kayak pakek tangan. Dia itu kenyal bukan kayak sponge bedak kaku yg biasa Saya pakek. Hasilnya rata, tapi emang agak boros biasanya wajah Saya cuma sekali pencet tutup pump foundation pakek tangan, jadi tiga Kali pencet pakek beauty blender 😅 mungkin karena dia sejenis spoons jadi ngeresap foundation, apalagi foundation Saya itu liquid alias cair. tapi uniknya beauty blender in beda dengan sponge biasa karena blender ngeresap foundation terus ngeluarin lagi di permukaan lain waktu di tutul, sedangkan sponge ngeresap foundation tanpa mengeluarkan lagi. Gimana ya njelasin nya.. *bingung~~ intinya foundi di tutul ke wajah terus di tap tap pakek blender jadi rata tipis menyebar, sponge semakin di tap semakin hilang dari wajah masuk semua ke spons.


Dari segi teksture Sponge agak kasar sementara blender halus banget enak di tap tap di wajah. Pori pori x-pert ini kecil banget kayak wajah baby rapat pori pori nya Dan kenyal enak di genggam. Bentuknya tear drop jadi bagian lancip bisa masuk atau di gunakan pada bagian bagian yang nyelempit seperti bawah Mata Dan hidung. Nah selain itu beauty blender seluruh sisi bisa digunakan untuk base make up, tinggal pindah Cari sisi yang bersih Dan belum ternodai 😁 beda banget dengan brush yang Ada fungsinya sendiri sendiri Dan sekali ternodai Tak bisa digunakan lagi sebelum di cuci.

Nah di samping Hal positif Ada juga negative nya, Hal menyebalkan dari blender dia tu sulit di bersihkan Dan cepat kotor. Punya Saya masih baru udah bernoda padahal Saya cuci bolak balik lho.. pakek sabun pula, kayak Ada sisa foundi tertahan di tengah 😭 *ini Ada tips dari MUA adek kelas dulu jaman sekolah bareng Saya, katanya suruh rendam dulu blendernya pakek air sabun, tapi belom Saya coba. Semoga sukses lah menepis noda.

blender emang enak buat aplikasi foundi tapi buat conclear di bawah Mata *huaaangell e ngeratainnya ilang terus, sama bolong bolong tidak full coverage pancet lebih enak pakek driji/jari 😂

Btw ini blender Saya beli punya x-pert karena lebih murah dari tear drop beauty blender lainnya. Yang lainnya sekitar 85k up, expert 40k saja 😚 Ada sich yang 20rb unbranded tapi Saya Kan pengen termurah ada standart kualitas nya. Ada harga Ada Rupa, emang bukan berarti barang unbranded selalu buruk tapi Kan butuh trial Dan eror alias bejo bejan kayak undian. Jadi ya yang pasti pasti saja.

X-pert ini di pakai Setelah di basahi ya tapi bukan basah berair terus di teplok di wajah. Iso *Ambyar luntur riasan mu nduk... Habis kamu basahin Entah dengan metode di spray atau di rendam dll Jangan lupa peras dulu sampe keluar semua air nya, nah pada posisi lembab ini lah blender siap di pakai. Pertama beli dia kecil cin... Setelah  di basahi nanti si pinky in menggendut membesar. Mirip sponge buat angkat masker yang bakalan membesar saat lembab. Kalau sponge bedak Kan cuma segitu aja mau di rendam 1 tahun juga. 😂
Wajah Wong elek Ra gawe makeup jek gung di Reno reno

Dari segi kemasan beauty blender brand x-pert ini biaaasaa banget hanya Mika bening di Bentuk kotak dengan tulisan beauty blender pada kemasan muka/depan Dan barkode pada kemasan belakang tanpa Ada penjelasan cara penggunaannya atau tulisan apa pun. 🤣 Simple ringkas ya. .

Nah dengan harga 40k Ada banyak sisi positif Dan negatif dari x-pert blender yang hanya memiliki Satu variant warna ini. But, buat Saya dengan harga segitu si pink ini sangat recommend buat yang baru belajar make up atau pun yang belanja dengan limit terbatas kayak Saya. Kalau di Tanya mau beli lagi? Jawabanya mungkin karena saat in Saya sedang penasaran sama sponge Real Technique yang warna orange itu lho. Nabung doelu tapi yak... Oke itu hasil review Saya semoga tulisan in membantu Dan Jangan Lupa koment ya...

 Salam sayang
Uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.