19 May 2019

Review Zidya Klinik Pratama Bedak AC Gold (compact powder)

hy canyk..
review-zidya-klinik-kecantikan-bedak-ac-gold-riau-pekan-baru
salah satu alat perlenongan yang wajib dan utama dimiliki adalah bedak, complexion make up ini berfungsi sebagai pengunci hasil riasan dan meratakan warna kulit. intinya nya kalau bedak jelek udah lah make up pasti bubrah. karena begitu sakral nya kehadiran sebuah bedak dalam make up maka kali ini kita akan membahas soal bedak. bedak yang akan kita bahas ini namanya adalah Bedak AC Gold, berbentuk compact powder (padat) bisa kamu dapatkan di Zidya Klink Pratama. 

awalnya saya berpikir namanya bedak padat pasti lah berat dan bewarna deplok, ternyata saya salah. warna AC Gold ini hampir translucent seperti tidak menggunakan bedak. hasilnya sheerr. sukaakk~~~ jadi walau pun bentuknya padat, hasil akhirnya seperti bedak loose powder. ringan, halus dan yang pasti cocok untuk mobile (tanpa perlu takut tumpah)




review-bedak-AC-Gold-zidya-klinik-Pratama-riau-pekanbaru
partikel bedak nya beneran halus dan ada shimmernya, memberi effect glowing gitu. tenang saja shimmernya bukan garis keras seperti highlight kok. shimmernya jarang jarang, kecil banget mirip glitter emas. bedak zidya ini cocok di gunakan untuk pemakaian sehari hari. kalau cantyk pecinta make up natural maka saya rasa bedak ini bakalan cocok banget. sejauh ini saya lebih sukak menggunakan brush untuk apply nya, rasanya beneran kayak bedak tabur tanpa perlu khawatir powdernya jatuh ngotorin baju. habis pakai foundation trus setting pakek bedak zidya ini juga mantep. ngeresap minyak berlebih terlihat rapi tapi tetep glowing sehat. 

bedak AC gold ini sepertinya cocok untuk kulit kering maupun berminyak, karena teksturnya ringan banget. seperti yang saya bilang tadi, tapi karena hasilnya sheer dan ringan jadi jangan berharap daya coverage. no coverage coverage an. daya tahannya ya sebatas pengunci foundi dan penyegar muka saja. saran saya sebaiknya kalau butuh heavy make up atau daya coverage tampol tindih lagi dengan bedak two way cake.



review-bedak-padat-compact-powder-zidya-klinik-pratama-kecantikan-AC-gold
bedak padat Zidya ini sepertinya bakalan cocok untuk bedak traveling saya, di bandikan harus bawa bedak tabur dengan resiko tercecer mending bawa bedak AC gold ini. selain itu warnanya yang hampir translucent ini cocok untuk semua tone kulit. 

bentuk kemasanya ini lucu, bulat. sebenarnya saat di buka tampilannya seperti bedak import mirip highlight baked elf. cembung dan ada pola nya. sayangnya waktu di tutup stiker nya bikin jatuh kemewahannya. alangkah baiknya kalau ke depan stikernya backgrounnya bening saja. jadi yang kelihatan cuma tulisan nama brand ZIDYA. pasti lebih terlihat mahal. pinggirannya atau tempatnya juga lebih keren hitam dari pada coklat tua. but yah, yang penting kan isi kualitas bedaknya nya ya. 

review-zidya-klinik-pratama-kecantikan-bedak-ac-gold-riau-pekan-baru-by-dr-tengku-kharlina-rizda
over all saya rasa bedak ini lumayan, sayang nya saya tidak dapat keterangan bedak ini mengandung apa saja dan fungsi tambahannya untuk apa. sehingga hanya bisa saya bahas dari segi perlenongan saja. mungkin next bisa di beri penjelasan mengandung apa saja, entah pemutih, pelembab, sun protection atau apa lah itu. oh ya bedak zidya ini di jamin aman karena di keluarkan oleh klinik yang menggunakan tenaga ahli dan preffesional.  mengantongi ijin resmi juga.

cantyk bisa mendapatkan bedak ini di :

jl. tengku bey (jl.utama) No. 04, kelurahan simpang tiga - kecamatan bukit raya (100m dari lampu merah) Pekanbaru 28235
Wa : 0823-8772-5656
Ig : @zidyaklinik


bedak-padat-zidya-klinik-pratama-ac-gold-compact-powder-by-dr-tengku-kharlina-rizda-arni-pekanbaru

cuzz silahkan kepo kepo cantyk, oh ya untuk price harga bedak AC gold by zidya klinik Pratama ini di bandrol Rp.100.000 / piece.  semoga artikel ini bermanfaat ya. zidya klinik ini juga melayani treatment laser lho. pengen sich nyoba, nanti lah kalau ada kesempatan ke sana saya coba. that all, selamat ramadhan. 
salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.