03 August 2011

ALHAMDULILLAH, THANKS GOD

hari ini banyak hal baru yang aku dapatkan. bukan sok dewasa atau balagu. kali ini jujur aku tersentuh sehabis mengunjungi blog para sahabat aku menemukan sesuatu yang sangat membangun bagi ku pada blog BELANTARA INDONESIA. aku belajar dari nya. kekurangan bukanlah sesuatu yang harus di tangisi kadang kala kekurangan itu lah yang membuat kita berbeda. dengan kekurangan itu kita dapat memberi semangat dan dorongan lebih menyentuh bagi saudara kita untuk lebih baik.



sehabis melihat video video ini aku berpikir. aku yang sempurna masih saja terus berkeluh kesah dengan mata cipit, hidung pesek, kurang tinggi dan berderet2 daftar list lainnya. PADAHAL di sisi lain ada saudara kita yang lebih kurang di banding saya dengan bangga mengucapkan "HIDUP ITU INDAH" dia tidak berkeluh kesah hanya mencoba melakukan yang terbaik berusaha berkali kali lipat lebih keras dari kita yang sempurna.

muncul pula berbagai pertanyaan dalam benak saya,
bagai mana bisa mereka bertahan dengan kondisi ini?
seandainya aku yang di beri cobaan seberat itu apakah aku mampu?
bagaimana mungkin aku selalu berkeluh kesah padahal saudara ku bersukur akan miliknya dan berusaha berkali kali lipat untuk hal sepele yang dapat ku lakukan dengan mudahnya?
setakabur itu kah aku, di mana rasa terima kasih ku atas sebaik baiknya penciptaan ini?
lalu apakah yang dapat aku lakukan? bila mana saudara ku dapat seperti itu bagaimana dengan aku?

malam ini aku merenung lagi. terima kasih atas postingan BELANTARA INDONESIA yang amat sangat membangun.

 







Untitled from ulimayang on Vimeo.



Nb: pagi ini sahabatku tachin mengata kan hal yang baik sekali, sakit yang dia rasakan di buat pelajaran baginya untuk merasakan rasanya penderita lain. dia tidak berkeluh kesah malah mensyukuri nikmat nya merasakan.  dan jujur saya bangga sekali punya sahabat dan kakak seperti dia :)

Tachin maaf sayo tidak tidur dlu, mata sayo terpaku pada video ini. tolong video saya jangan di cancel ya.. :D

5 comments:

  1. ba'da sahurr,, dan sbelum shubuh , ane baca2 li, sabar yg tiada batas disitulah derajat keimanan seseorang.
    Seorang yg mampu mengambil hikmah dr segala sesuatu yg trjadi dikehidupannya

    ReplyDelete
  2. kita memang harus selalu beryukur dan jadikanlah kekurangan yang ada pada diri kita sebagai kelebihan,salam love,peace and gaul.yang sempurna hanya milik ALLaH.

    ReplyDelete
  3. ada hikmah di balik itu semua :)

    ReplyDelete
  4. terkadang aku buka artikel ttg inipun suka sedih dan trenyuh..mengapa kita ga kuat? padahal kita dan aku diciptakan sempurna....memotivasi memang video ini..

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.