27 January 2016

Pengalaman belanja online di viva online shop

Hai cantik..

Kali ini uli mau share pengalaman berbelanja online di situs VIVA cosmetic. Well sebelum ini di tahun 2014 uli pernah posting tentang gift dari viva baca di sini  kamu juga bisa daftar untuk dapat gift way gratis nya di www.vivacosmetic.com.
Uli mayang pribadi suka dengan produk produk dari viva, karena banyak yang cocok dan harganya bersahabat di kantong. Biasanya untuk mendapatkan produk dari viva uli belinya di toko toko terdekat tapi sayangnya ada beberapa produk tidak ada atau habis stoknya di toko. Maka dari itu uli mencoba berbelanja secara online dan hasilnya MEMUASKAN.
Belanjaan atau pesanan kita di bungkus dengan sangat rapi dengan kertas berlogo viva berwarna merah. Di dalam kardus di beri kertas potongan kecil kecil agar saat terjadi guncangan produk tidak rusak. Produk yang rawan rusak seperti eye shadow, pun di bungkus lagi dengan kertas semacam stereo foam. Pokoknya aman lah.

Di samping itu kita juga di beri list pesanan guna pengecekan apakah produk yang kita pesan sudah lengkap semua atau belum. Dalam list tersebut juga di sertai dengan rincian harga per item dan sub total harga seluruh item.
FIY : belanja online di viva cosmetic ini ada free shipping untu pembelian produk diatas IDR 150.000,~ asik banget kan? Lebih seru lagi, kita di beri produk sample alias free. Horee... uli dapat hand body lotion dan pembersih wajah all in one dari viva. Emang sich kecil tapi suka seneng. Haha.. 
Makanya uli belanja di sini dapat banyak barang harganya murah. Dapat free sample pula.. Xixix.. buat saya yang masih awam dan belajar tentang produk warna warni alias make up ini sangat sangat membantu banget. Well ada yang punya pengalaman atau mau bertanya silahkan di colom coment di bawah ya.. 
Salam sayang

Uli mayang

3 comments:

Thanks for a nice comment

uli mayang.