02 March 2016

Haul Februari 2016 uli mayang blog

Hai hai, halo maret!
Hampir setiap bulan uli belanja bulanan, dan memang saya sengaja belanja produk yang kemasanya mini mini biar cepat habis jadi bisa segera belanja lagi dan mencoba produk produk lainnya. Plus Biar punya bahan review juga haha... yuk di intip produk apa saja yang saya beli..


Untuk perawatan kulit wajah uli percayakan pada pond's, mulai dari pond's flawless white dewy rose gel 10g (idr 20.000), lalu pond's flawless white brightening night cream 10g (idr 19.500), kemudian pond's flawless white BB+spf PA++ 30 cream 8g (idr 16.750). Sebenarnya saya tidak ada niat pengen beli BB cream pond's karena masih punya BB cream wardah di rumah. Berhubung saya di ceritain kalau ni BB cream enak banget nget sama mbag nia dan fatia masuk lah ini BB dalam keranjang belanjaan >,< untuk bedaknya sebagai pengganti bedak wardah yang telah habis uli pengen coba compact powder brand latulip 10g (idr 41.500) 
Lalu beli wewangian biar wangi tidak bau kambing, heheh.. ada girlies eau de toilette 55 ml brand shopie martin (idr 79.900). Sleek pencuci peralatan baby 150 ml (idr 9.500) saya beli buat bersihkan kuas kuas brush make up. Setelah lama berkutat dengan viva milk and cleanser pengen ganti suasana jadi coba brand mustika ratu penyegar sari sekar gambir 75 ml (idr 8.500)  dan pembersih mustika ratu sekar gambir 75 ml (idr 8.950). Lagi lagi karena saya labil dan gampang tergiur akhirnya beli pixy eye and lips make up remover 60ml (idr 17.150) ini karena mengunjungi blog mbag arum, doi suka banget sama pixy remover ini katanya ampuh buat make up berat juga. Well we will see lha..
As i said on old post, saya pengen belajar dandan jadi saya beli dua kuas untuk mata ini. Kedua kuas ini milik brand the body shop. The body shop Eye shadow blender brush (idr 149.000) dan the body shop mmf brush eye shadow (idr 139.000). Kemudian beli perona pipi fin touch brand viva (idr 7.000). Eye liner pencil saya sudah habis lihat harganya eye liner pencil brand pixy (idr 21.200) ini kok murah jadi tanpa sadar si eyeliner pensil ini masuk juga ke tas belanjaan >,< kemudian lagi lagi blog mbag arum mebuat saya penasaran denga pensil alis fanboo (idr 25.000) ini akhirnya beli juga.
Tidak begitu penting sich, tapi uli poto juga hehe... buat mandi beli puff merah (idr 6.000) lalu beli kapas selection (idr 5.450) buat bersihkan wajah waktu pakai make up remover atau milk cleanser atau toner. Terakhir buat keadaan kepetet beli tisu shikada make up remover lagi lagi karena blog mbag arum >,< saya bener bener bocah pengenan. Well sekian dulu laporan haul february semoga bermanfaat. 

Salam sayang

Uli mayang

4 comments:

  1. Uli, thank you for dropping by and always leaving such a nice and thoughtful comment. I know English isn't your first language, for this reason I apprecite your comment even more. Have a lovely week ♡♡♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you launna your entry always inspired me :D

      Delete
  2. mbak blush on vivanya gimana? bagus nggak? murah bangeeet jadi pengen.


    mylovelyluffy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menurut aku bagus sich warnanya keluar kelihatan.. iya nich harganya murah bingits.. di tunggu ya review nya

      Delete

Thanks for a nice comment

uli mayang.