28 July 2016

REVIEW : NIVEA anti age white firming body serum

Hai hai cantyk, akhir bulan lagi nich. Ugghh rasanya badan pegel pegel. Well buat info saja akhir bulan itu waktunya kejar target dan tutup buku makanya saya suibuuk banget, tapi walau sesibuk apa pun tetap usaha buat update entry postingan baru. Oke back to the main topic, kali ini uli mayang mau mereview nivea anti age white firming body serum. Ngomongi soal skin care uli juga pernah mengulas beberapa body lotion yaitu Vaseline healty white night repaire , The body Shop body lotion dan Vaseline healty white spf 30 serum

REVIEW 
Dari skala 1~10 uli kasih nilainya 7

  • (+) lotion ini cocok untuk kulit normal ~ kering, melembabkan dengan baik sekali.
  • (+) mengandung spf 33, cukup untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari siang yang dapat menyebabkan kulit kusam dan kering.
  • (+) nivea anti age white firming body serum ini mengandung Q10 dan soy yang dapat mencegah penuaan dini.
  • (+) teksturenya ringan,cepat meresap dan tidak lengket.
  • (+) aroma lotion nivea ini fresh segar berbeda dengan kebanyakan lotion yang wanginya manis.

  • (-) kemasannya tube khawatir mudah lepas seumpa di masukkan ke tas.
  • (-) harganya IDR 40.000 lebih mahal dari nivea healty white serum yang sama sama isi 200 ml
  • (-) sejauh ini saya pakai tidak ada perubahan di kulit maksudnya tidak jadi lebih putih. Mungkin karena kulit saya warnanya kuning langsat.

Teksture dari nivea ini agak cair lebih cair dari vaseline healty white spf 30 serum, mungkin karena itu nivea cepat meresap dan ringan di kulit. Warna dari lotion ini berwarna putih. Sewaktu di aplikasikan ke kulit yang cenderung normal ~kering seperti kulit saya terlihat kulit segar, lembab dan glow. 

Kalau ada pertanyaan saya mau menggunakan atau membeli nivea lagi? Umm.. untuk saat ini saya masih lebih suka produknya vaseline untuk kulit tubuh saya.
Well sekian review dari uli mayang semoga berguna, sampai jumpa lagi di posting berikutnya. Kalau cantik cantyk sekalian punya atau mau berbagi pengalamannya dengan produk nivea ini bisa share di kolom coment di bawah ya..

Salam sayang

Uli mayang

4 comments:

  1. Sounds nice:) Have a great day!
    kisses

    http://irreplaceable-fashion.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Uli, I love Nivea products... they are tried and true... this one sounds really great xox

    ReplyDelete
  3. Positive site, where did u come up with the information on this posting? I'm pleased I discovered it though, ill be checking back soon to find out what additional posts you include. face wand high frequency skin care system anti aging derma wand

    ReplyDelete
  4. Everyone has their personal preference and each individual experiences differences in longevity. botox Scottsdale AZ

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.