23 September 2016

Review Ellips Vitamin Hair Mask Volume Miracle

Hy cantyk...Review-ellips-vitamin-hair-mask-volume-miracle
Hallo semua uli mayang mau meriview ellips vitamin hair mask volume miracle nich. Rambut saya belakangan ini hancur banget bahasa kerennya extream demage. Kering krontang , bercabang dan mempiz seperti padang sahara yang tandus,. Ditambah rontok nya itu nauzubillah. Pokoknya gak banget lah.  

Penyebab rusaknya rambut saya adalah kebiasaan baru saya yaitu keramas tiap pagi. Yups keramas tiap pagi sangat membantu saya untuk tetap segar beraktifitas. Bayangkan saja saya kerja dan memiliki anak bayi. Otomatis saya butuh konsentrasi dan fokus yang cukup TAPI kalau kurang tidur karena sering bangun malam dapat di pastikan bangun dari tempat tidur dan memulai aktifitas pagi bener bener perjuangan.
Ellips-hair-mask-volume-hijau
Rambut saya lumayan panjang setidaknya melewati pundak, dan butuh waktu untuk kering sempurna. Berhubung kantor mewajibkan bagi para karyawan wanita untuk tampil rapi sudah dapat di pastikan rambut saya sering di ikat dalam kondisi setengah basah. Hasilnya walaaa... rambut saya mempes tidak bisa mengembang bervolume gitu, yang ada bekas ikat rambut yang membekas membentuk gelombang pada rambut. 
Oleh sebab itu saya mencoba produk ellips vitamin hair mask volume miracle ini. Saya tertarik karena walau berbentuk mask namun cara menggunakannya hampir sama dengan menggunakan conditioner biasa. Hemat waktu bingitz.. dari pada ngoceh gak jelas yuk langsung saja ke reviewnya..
Review ellips hair mask volume miracle
Dari sekala 1~ 10 saya kasih nilai 7

  • (+) mudah di dapatkan di toko atau swalayan terdekat
  • (+) harganya rasionable Idr 5.300,~
  • (+) kemasannya plastik travel size, hemat tempat bila di bawa traveling. Warna hijau nya juga segar di mata.
  • (+) teksturnya creamy berwarna putih namun sewaktu di aplikasikan ke rambut saya warnanya raib, cuma kelihatan seperti pakai minyak rambut.
  • (+) teksture creamy ellips masker rambut ini agak lengket selayaknya cream crembath pada umumnya.
  • (+) cara penggunaanya praktis seperti kondisioner biasa. Hanya perlu di diamkan satu sampai dua menit kemudian bilas.
  • (+) cepat meresap di helaian rambut, walau teksturenya creamy agak lengkengket waktu di pegang tapi waktu di aplikasikan ke rambut ellips mask ini meresap dengan baik dan waktu di bilas residu dan rasa lengketnya cepat hilang.
  • (+) hasilnya rambut saya lebih lembut. Rambut mudah di sisir. 
  • (+) membuat rambut saya berkilau, istilahnya yang kering kerontang sedikit lembab lah.

  • (-) bervolume itu maksudnya ngembang ya? Kalau mengembang maka memang benar, hasilnya rambut saya mengembang. Tapi rambut yang pendek pendek saja yang mengembang pada ngetril. Njerawut jerawut jadinya. Tidak rapih. Yang panjang tetap aja bobok manis. (Expetasi saya bervolume itu bisa WOW seperti di blow, but sepertinya harapan saya ketinggian)
  • (-) aroma nya saya kurang suka wangi wangi minyak vitamin rambut. Anggaplah saya lebai, but beneran saya nggak suka aroma aroma kayak gini. Kabar baiknya setelah di bilas aromanya hilang.
  • (-) satu bungkus kurang untuk rambut saya. Kalau di gambarnya sampulnya bisa sampai kayak pakai crem crembath gitu di rambut saya tidak bisa. 

Kandungan-dalam-ellips-vitamin-hair-mask-volume-miracle
Ingredients-ellips-vitamin-hair-mask-volume-miracle
Sejujurnya ellips hair mask ini menurut saya cukup bagus dan bekerja pada rambut uli mayang. Tapi Kalau di tanya mau beli lagi? Masih pikir pikir, beneran sumpah saya terganggu banget pakek nget dengan aromanya. But may be i will try the others variant. Mungkin saja aromanya wangi yang saya suka. Who knows?
Teksture-ellips-hair-mask-volume
Oke hasil review uli mayang menggunakan ellips hair mask volume sudah uli sampaikan. Bagaimana kesan ellips vitamin hair mask dengan kawan kawan ? Ayo share di kolom koment di bawah

Menggunakan-ellips-hair-mask-uli-mayang
Salam sayang

Uli mayang

4 comments:

  1. Ul, aku suka pake hair mask loh ^^ termasuk si ellips ini. kalo aku sih biasanya pake satu sachet gini buat 2 kali pemakaian. gak yang tebel sampe kayak yang di foto itu sihhh.. wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. masa saya boros? Beneran bisa dua kali pakek? Rambut nya sepanjang apa mbag sherly? Btw iya juga kayaknya 3 bungkus juga gak bisa kayak di gambar kemasan.

      Delete
  2. Uli, even though it may not have the best scent... it sounds like it works so well for you. I have been lucky and I only need to wash my hair 2 to maybe 3 times per week, it has become dry overtime which is okay with a good conditioner xox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo launna, yups its work well eventhought i hate the smells. Wow that really good, just 2 to 3 per week you can save time when take a bath :D

      Delete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.