27 February 2017

Never give up

Hi all... 

Mohon maaf blog uli mayang lama terlantar,  january dan februari sangat padat kegiatan.  Saya sangat sibuk Terakhir posting desember 2016 sampai februari 2017 baru posting lagi. Saya di sppj mutasi pindah kerja di kediri jauh dari rumah. Kesal juga sich,  karena posisi saya punya anak kecil dan jarak tempuh rumah ke kantor jauh. Tapi ya sudah lah di lakuin aja dulu.  
Setelah saya lakukan,  ternyata sangat capek melelahkan. Untuk berangkat kerja saja sudah melelahkan belum lagi harus cash pick up keliling di lapangan dan pulangnya perjalanan lagi.  Sampai rumah istirahat?  Sayangnya tidak bisa,  saya masih punya segudang pekerjaan ibu rumah tangga dan si kecil yang harus di urus.  Maka dari itu blog terlantar cukup lama karena saya benar benar capek.  Sering kali terbesit pikiran untuk resain tapi rasanya sayang juga,  mengingat kebutuhan yang semakin membengkak dan hutang yang melilit. Akhir nya hingga saat ini saya putuskan bertahan dulu,  next ke depannya kita lihat nanti. 


Well banyak impian saya dan itu membutuhkan dana yang cukup besar.  Maka dari itu saya masih bertahan dan mengejar untuk mewujudkannya. Kerja keras mumpung masih muda tulangnya masih kuat di banting.  Lol..  Semoga tahun 2017 ini membawa berkah buat kita semua.  Badai pasti berlalu.  Semoga! 
Plan saya buat blog uli mayang ini semoga saya punya rejeki lebih sehingga bisa beli tab baru pengganti tab yang rusak sehingga bisa online terus.  Punya waktu luang buat nulis dan booster tenaga serta mood buat blogging.  Hopefully this blog helped and usefull for who stopping by here.  

Walau telat let me say,  happy new year 2017.  I wish this year better than last year and all we wish come true. 

Ps : all pict taken from google

With love

Uli mayang

2 comments:

  1. Uli, being a mama is tough, especially when they are little, working while having a child is not easy at all... Then trying to keep up with everything else. You can only do what you can do, taking care of yourself is priority. When you have time to blog, it will be here... I do hope you have a lovely New Year and things get a bit easier for you xox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks launna.. Yups it's not easy but I love all I do. My son grow up with healthy that big mean for me

      Delete

Thanks for a nice comment

uli mayang.