28 February 2017

review eye base lokal viva queen bikin eyeshadow lebih pigmented

hy cantyk
review-eye-base-gel-lokal-viva-queen-murah-bagus
kali ini uli mayang mau membahas tentang product penunjang make up. yups eye base, di gunakan sebagai dasar sebelum make up atau riasan mata. fungsi dari eye base adalah menarik keluar warna eye shadow agar lebih intens. sebagai seorang newbie saya belum mampu membeli pallet eye shadow yang high end alias mahal, paling ya yang biasa saja dan umum di pasaran. nah ada kala nya dalam satu pallet eyeshadow ini ada beberapa warna yang tidak pigmented, maka di sini lah fungsi eye base. eye base akan sangat menolong menarik si warna keluar. berhubung budget saya terbatas jadi saya mencoba mencari produk yang harga nya murah dan dari brand terpercaya. akhirnya pilihan jatuh pada salah satu produk legendaris viva, well i m sock ternyata brand kece ini telah upgrade update dan memiliki eye base juga. viva eye base ini di bandrol dengan harga kurang lebih Rp 8.000,- di bawah sepulu ribu sista.. so i am so happy and enthusias for trying this item ^_^

baca juga : wardah eye shadow i

Dalam uji coba kali ini saya menggunakan eye shadow dari brand wardah seri i, well as you know i have to said that this seri is not pigmented. tapi kan sayang ya punya eye shadow terus di buang karena kurang berwarna. modal 10k bisa narik warna dan shimernya keluar dikit lebih banyak itu bahagia banget. akhirnya eye shadow wardah ini bisa saya pakai buat sehari hari. shimmer warna tengah pun bisa saya pakai buat highlight dan tetarik keluar banget dengan eye base viva ini. 


eye-base-lokal-murah-juara-viva
kemasan, teksture, cara menggunakan
viva eye base ini di kemas dalam tube plastik dengan tutup ulir. mulut tutup nya kecil jadi aman dan enak buat di pencet tidak perlu takut tumpah terlalu banyak. kemasannya berwana dopp jadi tidak mudah kontor, kalau pun kotor cukup di lap dengan tissu basah. tekstur base nya tidak begitu cair atau pun kental ( mirip lotion buat badan ) dan agak lengket sedikit. cara menggunakan viva eye base ini cukup dengan mengeluarkan sekecil biji kacang hijau di jari tangan, lalu balurkan ke seluruh kelopak atau bagian mata yang hendak di rias. fyi, karena bentuknya cair maka perlu di tunggu hingga kering baru lah kemudian dapat di aplikasikan eye shadow di atas nya. 

review-eye-base-cara-agar-eyeshadow-keluar-warna
over all saya suka dengan produk ini, memang masih ada kekurangannya yaitu cukup dengan satu kali swipe tissue basah bisa membersihkan mengangkat seluruh eye shadow dan eye base nya. tapi mengigat harganya yang murah dan juga bentuk dari viva ini adalah base dan bukan primer maka menurut saya ini sudah benar.  

produk base untuk mata ini sangat membantu dan enak nyaman di gunakan. cocok buat saya yang cuma menggunakan make up untuk foto foto atau acara acara ringan. yang tidak begitu butuh product waterproof or stay long time. karena bisa bertahan sekitar satu dua jam an sudah sangat excelent buat saya.
review-base-make-up-eye-base-viva-murah-cara-pakai
para mahasiswa juga bisa mencoba menggunakan alas mata ini, karena selain harganya yang miring, dia bisa membantu untuk mengurangi pengeluaran membeli pewarna mata lainnya. cukup 10.000 rupiah dan semua pallet make up eye shadow yang warna nya malu malu kucing bisa di gunakan lagi dan show up. so jangan di buang lagi eye shadow yang kurang pigmented.

thats all my review for foday, i hope it will usefull and help for resolve your problem about eye shadow low intens. see u next review. terima kasih sudah datang dan membaca, slahkan share pengalaman kalian di kolom koment di bawah.
salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.