13 April 2016

REVIEW : liquid eyeliner WARDAH eyeXpert staylast

Hallo cantikq, kali ini uli mayang mau meriview salah satu benda wajib pembingkai mata yaitu eyeliner. Eye liner berfungsi membingkai mata kita, biasanya di gunakan di atas atau di bawah garis mata. Ada berbagai macam jenis eye liner ada yang cair atau liquid, ada yang padat seperti matick dan pensil, ada juga yang semi padat semi cair seperti sepidol. Nah kali ini uli mayang mau meriview eye liner berbentuk liquid dari brand wardah.
Untuk uli mayang pribadi penggunaan eyeliner jauh lebih penting dari pada eyeshadow. Mending tidak pakai eyeshadow dari pada tidak pakek eye liner. Yup mata uli mayang termasuk sipit, dan penggunaan eyeliner sangat membantu memberi efect besar pada mata. Walau tidak secara extream terlihat besar, setidaknya penggunaan eyeliner menolong.

wardah staylast smudgeproof liquid eyeliner ini isi nya netto 3.5 g dengan packing terbuat dari plastik hitam dan tutup nya berwarna silver. Uli mayang sudah pernah menggunakan liquid eyeliner dari latulip jadi pembandingnya adalah eyeliner brand latulip.

Di claim : wardah staylast liquid eyeliner membingkai mata dengan warna yang intents. Kandungan attractive reflex pearl memberikan kilau lembut. Tahan lama namun mudah di bersihkan dengan air hangat. Kemudahan aplikasi dari kuas presisi yang di desain khusus.
Dari nilai  1 ~ 10 uli kasih nilai 7 untuk eyeliner wardah ini

Review
  • (+) cepat kering, setelah di aplikasikan di kipas sedikit langsung kering.
  • (+) ketika kering, eyeliner ini menghasilkan garis seperti keletan atau stiker / hasilnya timbul.
  • (+) liquid eyeliner wardah ini hasil akhirnya glossy atau mengkilat.
  • (+) di claim aman untuk berwudhu karena smudgeproof dapat meresap air.
  • (+) mudah di dapatkan di toko kosmetik
  • (+) harganya rasionable idr 37.000,~
  • (+) kuas aplikator lancip sangat membantu menggunakan eyeliner ini. Tidak perlu pakai kuas khusus eyeliner. Kuas bawaan saja sudah cukup.
  • (+) mudah di pakai membuat eyeliner tebal atau pun tipis.
  • (+) kombinasi packing hitam dan silver membuat produk eyeliner wardah ini terkesan mewah.

  • (-) seperti katanya tadi yang ambigu, "tahan lama namun mudah di bersihkan". Yup kalau kenak air saja tidak masalah, tapi di ucek sedikit bablas lah sudah. Memang tidak ada tulisan waterproof sich.
  • (-) setelah seharian pemakaian lama kelamaan warna eyeliner ini tidak hitam pekat atau bold lagi, kesanya seperti ada warna abu abu di atas permukaannya.
  • (-) bahasa kampungnya bleber, bahasa gaulnya apa ya? inti nya kalau di pakai buat beraktivitas berat sampai berkeringat di bagian kelopak mata atas bakal ada sisa atau bekas eye liner ini menempel.

Kesimpulan

untuk make up sehari hari saya oke oke saja menggunakan produk eyeliner wardah ini. Alasannya harganya masuk akal, aman untuk beribadah alias halal di pakai wudhu, membersihkannya juga mudah , gampang di temukan, saya suka hasilnya yang glossy. 

Untuk make up berat atau acara khusus dimana saya tidak dapat touchup saya menghindari eyeliner wardah ini. Seperti yang saya bilang tadi lama kelamaan warnanya menjadi abu abu dan meninggalkan garis bekas eyeliner di bagian atas mata / klopak mata.
Oke itu hasil uji coba menggunakan wardah staylast liquid eyeliner. Ada yang pernah mencoba? Ayo di share pengalamannya di colom koment di bawah. Semoga riviewnya bermanfaat.
Salam sayang

Uli mayang

12 comments:

  1. pernah pakai eyeliner ini, nyabut kuasnya agak susah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nich gampang kering juga di ruangan ber ac, jadi kudu cepat

      Delete
    2. Iya nich gampang kering juga di ruangan ber ac, jadi kudu cepat

      Delete
  2. I love your blog!
    Do you want to support each other's blog by following each other?:) Please let me know if you do so I can follow you right back x

    xoxo, Nastya

    MY BLOG NASTYA DEUTSCH
    INSTAGRAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Of course i love to support each other

      Delete
  3. Nice post dear! Happy weekend «««

    Follow me via gfc and I follow back


    Jenny

    --> CHANGEABLE-STYLE <--

    ReplyDelete
  4. It looks great :) Have a nice day :*

    www.sandina.pl

    ReplyDelete
  5. kalau aku pake yang spidol mbak uli, lebih gampang aplikasinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak ya spidol kayak gambar pakek pensil tinggal garis gak makan waktu lama

      Delete
  6. So nice! Love it.

    STYLEFORMANKIND.COM

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.