26 April 2016

REVIEW : VIVA chic Lips moisture balm

Hallo, review kali ini tentang viva chic lips moisture balm. Lips balm yang uli beli ini aromanya aroma strowberry. Tertarik beli karena harganya viva yang murah plus kemasannya yang lucu kayak anak ABG. Wkwkw... well fungsi utama dari lips balm ini untuk melembabkan bibir yang kering. Biasanya uli mayang pakai lips balm setiap bibir terasa kering tapi lebih sering lagi sebelum menggunakan lipstik. 
Di claim : viva chic lips moisture balm ini  memberikan sensasi dingin yang menyegarkan di formulasikan khusus untuk merawat bibir mu. mengandung shea butter, jojoba oil dan vitamin E merawat bibir agar tetap lembut dan tampak sehat serta UV filter untuk melindungi bibir dari radiasi sinar matahari.
Tersedia dalam empat variant berbeda aroma. Pertama strawberry, choco dreamer (coklat), aloe secret (lidah buaya), dan orange ( jeruk). Uli pilih yang strawberry dan cuma beli satu variant buat ngepasin orderan biar dapat free shipping, kebetulan belinya online dari viva shop.
Review  produk Viva Chic Lips Moisture balm
Skala 1~10 saya kasih nilai 7

  • (+) melembabkan bibir dengan baik
  • (+) ada sensasi mints
  • (+) mudah di temukan, tidak harus beli secara online
  • (+) harganya murah Idr 14.150,~ 
  • (+) kemasannya imut unyu unyu kayak anak muda ABG ya cocok lah buat anak SMP ato SMA yang baru baru perkenalan make up. Istilah kerennya simpel (Harganya murah jadi jangan harap kemasanya mewah ya.., )
  • (+) hasilnya gilap, ada warnanya tapi sedikit sekali warnanya. Jadi cocok untuk dasaran sebelum pakai lipstick.
  • (+) kemasanya kecil mungil mudah di bawa bawa
  • (+) aromanya segar
  • (-) gampang blenyek/jemek/lunak kenak panas atau tutupnya gak pas.
  • (-) membutuhkan sedikit waktu untuk meresap ke kuli bibir. Jadi kalau mau di pakai dasaran sebelum pakai lipstick tolong beri sedikit jedah waktu.
  • (-) (kemasan ringkih sepertinya gampang pecah. Karena terbuat dari plastik tipis)
Untuk cara penggunaanya sama saja denga lips balm lainnya. Cukup di putar bagian bawah lip balm nya lalu di oles di bibir. Well kalau di pakai malam hari terus di bawa tidur besok pagi nya bibir terasa lembut dech. Tapi saya lebih prefer pakai lip balm viva ini sebagai dasaran sebelum pakai lipstick. Ya tiap orang kan punya selera masing masing :D
Ok thats all reviewnya semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ya., jangan lupa comment nya :D
Salam sayang

Uli mayang

3 comments:

  1. Uli, I love scented lip balms... orange and strawberry are my favorite xox

    I hope you are feeling well and preparing for the baby to come soon xox

    ReplyDelete
  2. Aku ga pernah cocok pakai lip balm dari Viva. ㅠㅠ
    Www.tomntins.com

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.