30 November 2018

5 model highlight untuk tampil menarik dan Cantik

rambut adalah sebuah mahkota bagi pemiliknya, baik pria ataupun wanita bisa tampil menarik dengan pengaruh dari rambut. Rambut memiliki peranan yang sangat penting dalam dunia fashion, dimana seseorang bisa terlihat lebih cantik karena model rambut dan polesannya. Ada berbagai jenis rambut yang dimiliki manusia, begitu juga dengan warna. Ada rambut dengan warna hitam, pirang, ataupun coklat. Rambut dengan warna hitam adalah ciri khas masyarakat Asia, dimana rambut hitam ini memiliki banyak keistimewaan tersendiri seperti mudahnya untuk dipadukan dengan warna lain. Warna rambut orang indonesia semuanya berwarna hitam, terkecuali mereka yang blasteran. Dan sekarang ini rambut hitam menjadi lebih menarik dengan adanya highlight untuk rambut dengan warna hitam yang sedang trend. Waran hitam merupakan warna gelap yang bisa masuk ke dalam warna apapun jika dipadukan.

Dengan adanya highlight rambut hitam, maka masyarakat Asia bisa tampil lebih percaya diri. Karena higlight lebih bagus untuk rambut dengan warna hitam berkilau. Ada banyak teknik highlighting yang bisa anda gunakan untuk menambah kecantikan style rambut, beberapa diantaranya yaitu :


1. Red highlight 

Warna merah merupakan warna yang sangat berani dan simbol semangat. Dengan warna merah untuk dijadikan highlight rambut, tentunya memiliki karakter yang berbeda dan jauh lebih bergairah. Jika anda memadukannya dengan warna hitam, maka tampilan berani namun elegan akan anda dapatkan. Usahakan untuk mewarnai beberapa sisi supaya mudah dilihat dari samping dan juga depan. Bagi wanita yang menggunakan highlight dengan warna hitam ini, maka tampilan akan lebih atraktif dan juga elegan.
red-hair-high-light-of-black-cat-highlight-merah-untuk-rambut-hitam
pict : hair style update
2. Shades of pink

Seperti bagaimana highlight warna merah yang paling umum digunakan dalam pewarnaan rambut, tentunya rambut hitam anda akan lebih bergairah dan penuh semangat. Namun jika anda ingin memiliki karakter yang lebih kewanitaan, maka warna pink bisa menjadi penarik perhatian. Warna pink pada rambut tentunya sangat jarang sekali, karena ini merupakan model terbaru dengan highlight yang lebih menampilkan karakter wanita.
pict : IG @soniaeryka
3. Ligh blonde

Bagi anda yang memiliki warna kulit yang gelap, tentunya anda tidak percaya diri dengan menggunakan highlight. Namun ada satu warna yang menarik untuk anda gunakan walaupun berkulit gelap yaitu highlight blonde. Tampilan warna yang lebih cerah ini tentunya akan membuat anda lebih terlihat menarik, dan juga merupakan simbol kepercayaan diri anda untuk tampil lebih menarik. Anda bisa menggunakan model wave dan keriting gantung untuk membuat warna tersebut menarik bersama kulit anda yang sedikit gelap.
pict : bustle
pict : african american hairstyling

4. Granny tone highlight

Warna putih yang sedikit pada rambut hitam ini terbilang cukup menarik perhatian, dimana yang menggunakan warna ini adalah publik figur dan ditiru oleh para penggemarnya. Jangan terlalu banyak menerapkan highlight dengan warna tersebut, hal ini supaya rambut terlihat lebih menonjol dan menarik.

    pict : IG @maiaestiantyreal

    5. Shades of purple

    Kesan fairy akan anda dapatkan dengna menggunakan warna ungu ini. Dengan menggunakan teknik balayage, yaitu menambah warna tipis dari mulai bagian tengah sampai ke ujung, maka tampilan rambut anda akan menjadi lebih berkarakter.

    pict : IG @she_runs_withscissors  IG @ritzhairstudioandbeautybar

    Selain kelima warna di atas, anda juga bisa menggunakan aneka warna kesukaan seperti kuning, bronze, dan lain sebagainya. Dan bagi anda yang memiliki warna rambut coklat tua, tidak perlu khawatir karena ada banyak model dan warna dari higlight yang bisa anda pilih dengan cara yang lebih mudah. Namun warna yang pling tepat untuk menghiasi penampilan seseorang, rasa percaya diri pun akan mulai tumbuh.

    No comments:

    Post a comment

    Thanks for a nice comment

    uli mayang.