02 November 2018

kuas blush brush real techniques by sam & nic

hy cantyk.

review-kuas-blush-brush-real-techniques-by-sam-and-nic
sudah lama pengen mereview blush brush real techniques by sam & nic ini tapi maju mundur karena baru lima bulanan punya. kan gak lucu ya nge review tapi belum tau performa si product. kuas blush on yang sudah lama saya idam idamkan ini akhirnya aku pinang juga. as you know, kuas kuas buat wajah alias base brush itu harganya mahal, rata rata di atas 100k :'( bikin nangis kan ya? tapi akhirnya saya nekat juga karena brush itu kan tidak ada tanggal kadaluarsanya, jadi selama pinter ngerawat dia akan awet dan jadi investasi yang baik.

saya beli kuas ini di online shop yang terpercaya dan banyak di rekomendasikan yaitu mimo, nah malas nya saya tiap beli online itu ada biaya ongkir nya :'( sedih. tapi gak apa lah dari pada saya beli di tempat yang gak jelas bisa bisa dapat KW. kuas kuas real technique itu kelas nya menengah jadi harganya tidak semahal yang high end, tapi kualitas bulu nya tidak bisa di samakan dengan yang low end. kebetulan saya dapat yang edisi terbaru nya dan warnanya menantang deep fuchsia, sukaa~~ kesannya elegant gitu

baca juga : review kuas make up set bamboo brush


real-techniques-blush-brush-kelas-menengah-dan-prefesional
di kemas dalam plastik mika yang senada warnanya dengan gagang kuas. di belakang kemasan di sediakan keterangan fungsi dari jenis brush dan alamat tutorial chanel youtube. cocok banget buat saya yang newbie untuk belajar menggunakan brush ini. brush real technique terbuat dari semacam alumunium ringan sehingga mantap di genggap dan agak berisi mantap bila di banding brush saya yang lain. 

pada bagian gagang handel kuas terdapat tulisan embos brand, dan sisi berlawanan terdapat nama fungsi brush (beda ya sama brush murah meriah?). pada bagian bawah hendel kuas ini terdapat sejenis karet rubbel yang membuat kuas ini dapat di berdirikan tegak, mungkin fungsi nya memang untuk menjaga brush lebih bersih saat bermakeup. jadi, kita tidak perlu binggung saat hendak meletakkan kuas karena kuas dapat berdiri.

brush blush RT ini agak unik karena bulu nya berbentuk dome brush, beda dengan kuas blush yang saya miliki selama ini (rata rata menyerupai kipas, angeled atau sedikit tappered gepeng). bulu bristelnya halus di wajah dan selama saya ini sudah saya cuci berkali kali masih aman tidak rontok. saya gampang jerawatan jadi sangat hati hati soal kebersihan peralatan make up, apa lagi untuk yang base. pointed brush ini juga sangat membantu banget jadi saat di tap colek blush on lebih terfokuskan. bentuk pointed ini juga membantu banget buat menjaga si powder blush on tidak terbang kemana mana.
review-hasil-make-up-aplikasi-blush-on-pakek-kuas-real-techniques-blush-brush
jika di lihat sepintas kayak nya brush ini kebesaran banget ya? tapi nyatanya enggak kok, saya pakai aman aman saja. cuma penampakannya saja yang agak boros nyatanya saat di gunakan pas. kadang kalau mau beli tools nya bule bule emang agak gimana gitu, secara mereka kan size nya beda jauh ya dengan lokal kek saya gini. 

daya pick up nya brush RT ini bagus, dan sangat rata halus buat mulasin blush on, apa lagi yang bentuknya power gitu. sukakk dech. bahkan buat blush on kelas 10.000 an kayak viva pun jadi cantik banget rona nya di pipi saya. gak over medok kek tempelan stiker manten korea. over all saya merasa puas banget dengan kuas ini. gak percuma uang 160.000 ribu buat beli satu buah kuas, well sister bentar lagi kan akhir tahun tuch biasanya bakalan banyak discoun besar besaran dari all toko, saya sarankan beli saja saat itu. karena sekarang dolar lagi naek jadi mending puasa saja dulu. ^_^
rekomendasi-brush-blush-untuk-pemula-dan-mua-yang-bagus-berkualitas

oke kurang lebih begitu lah ya pembahasan review tentang brush real technique edisi blus brush. btw and the bus way, pembanding brush kali ini cuma brush blush on make up unbranded dari set yang saya beli 50k dapat lima aplikator beli di pasar, blush on brush dari wooden dan hasil towal towel di gerai the body shop di Ketos. so i m so sorry kalau kurang lengkap, monggo di tambahkan di kolom koment di bawah ya. 

maklum swalau saya menyukai make up, tapi kebutuhan mendesak lain yang lebih genting lebih banyak. bhahaha...
salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.