27 November 2018

Kuas Wajah Bagus Real Techniques Powder Brush sam & nic

hy cantyk,
review-powder-brush-real-technique-bahsa-indonesia

saya akhirnya punya kuas bedak yang ada brand nya juga, yaitu Real Techniques powder brus jadi seneng dech. FYI, jadi selama ini saya pakai brush dari kuas set bamboo yang unbranded itu, so far tidak ada masalah sich hanya saja saya merasa punya tanggung jawab untuk memiliki brush yang ada brand nya. buat apa? tentu saja buat review dan perbandingan agar lebih akurat. walau review itu sifatnya lebih ke personal tapi menurut saya aneh bila seseorang merekomendasikan suatu produk lalu mengclaim ini bagus padahal dia itu tidak pernah nyoba produk lain. ngertikan maksud saya? lalu kenapa saya memilih Real Techniques ? pertama, karena saya sudah pernah beli produck dari brand ini dan puas akan hasil nya. kedua, banyak yang merekomendasikan produk RT untuk harga yang masih masuk akal dan kualitas lumayan. well menurut orang orang Luar Negeri, indo super tajir dan para beauty blogger itu RT kelas nya drugstor sedangkan menurut saya ini masih highend mahal banget sumpah! harga nya saya beli di online shop sociolla Rp 219.900 berhubung ada discount 45% maka harganya menjadi Rp 120.945 #kalauTidakAdaDiscountTidakBakalanTerbeli





the-real-techniques-powder-brush-by-sam-nic-bahasa-indonesia

kuas base wajah dari Real Technique itu identik dengan warna gold orange coklat metalick gitu, dan kemasannya pasti berwarna senada dengan kuas nya. btw warnanya yang eye chacting ini kesannya lebih ke mahal glamor dari pada norak ya? dan saya suka banget dengan konsep beda beda warna handle kuas karena sangat membantu buat mengenali kuas bagi pemula maupun prefesional. Bisa di bayangkan kalau seorang memiliki banyak kuas Dan menaruhnya Dalam Satu wadah pasti sulit untuk menemukanya Kan?

Embos dari RT itu beda dengan embos embos brush make up Saya yang lain yang hanya tulisan biasa. Embos Real Technique seperti ukiran timbul sehingga terasa saat di elus. #di elus elus sayang sayang Mahal Ni.

Soal kelembutan bulu sudah Jangan di Tanya lagi sejauh ini kuas dari RT milik saya semuanya lembut halus tidak menyakiti kulit Dan yang pasti tidak berubah Setelah di cuci. Powder brush ciptaan Sam & nic ini bentuknya fluffy Dan tebal sehingga cepat Dalam meratakan bedak maupun bronzer di seluruh wajah, selain itu juga membantu agar terlihat natural dan tidak medok ketebalan penggunaan produk. 😊 males banget kan kalau terlihat seperti pakai topeng

Bulu bulu dari real techniques terbuat dari sintetik. Saya pribadi lebih suka dengan bulu sintetik karena perawatannya lebih mudah bila di bandingkan bulu alami asli dari hewan. dan jatuhnya harganya lebih murah karena cukup punya satu brush bisa di gunakan untuk powder maupun cream dan liquid. walau ya memang produk natural hair seperti bulu domba lebih sadis dalam mengangkat produk dari pan, lebih pigmented gitu.

review-real-techniques-bulu-kuas-bedak-loose-powder-brush-bahasa-indonesia
bulunya ini terdiri dari dua warna, hitam pada pangkal dan putih pada bagian atas permukaan. jadi kalau kotor langsung kelihatan dan saat di cuci kita bisa langsung tahu sudah bersih sempurna dengan melihat helaian bulu. 

kuas bedak dari real techniques yang saya dapatkan kali ini seri yang baru, warnanya lebih terang dan gilap di banding edisi lama. mungkin bahasa kerennya bold metal collection. ukuran kuas wajah ini termasuk jumbo besar kurang lebih 18 cm dan tidak saya rekomendasikan utuk di bawa traveling karenamakan tempat. mungkin itu juga yang jadi kekurangannya selain ya kembali lagi Mahal menurut saya. karena saya cuma remahan rengginan :(

review-real-techniques-powder-brush-foundation-brush-bahasa-indonesia
seperti yang saya bilang ukuran powder brush ini termasuk jumbo maka sebagai pembanding nya saya sertakan real techniques expert face brush. bila dilihat expert face brush ini sedikit mirip dengan powder brush bedanya yang paling mencolok adalah ukurang gagang dan bulu. warna nya tidak termasuk ya karena beda edition, baru dan lama. ketebalan kepadatan bulu dari face powder ini di bawah expert yang lebih padat dan rapat. selain itu bulunya face powder lebih panjang dari expert. kuas bedak RT ini pun lebih mekar, fluffy dan gendut dari expert yang lebih berbentuk presisi sedikit gepeng pipih. kalau soal gagang sudah jelas lebih besar gagang face powder dari pada expert dan berbentuk seperti lengkungan kecil di tengah. 


oke itu semua pendapat saya tentang kuas wajah yang bagus dari real techniques powder brush by sam & nic berserta review semoga membantu mencerahkan teman teman yang masih galau memilih brush yang ingin di beli. sampai jumpa di review selanjutnya bye.
salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.