31 August 2021

Review Scarllet Jolly Fragrance Brightening Body Lotion by Felicia Angelista

Hy cantyk


Kali ini Uli Mayang blog mau meriview Jolly Fragrance brightening body lotion by Felicia angelista. FYI, Sebelum nya Uli juga pernah meriview produk Scarlett lho buat yang penasaran bisa klik di sini paket body care dan serum Scarlett. Nah karena udah pernah menggunakan Scarlett dan cocok, jadi ketagihan deh pengen mencoba variant - variant lainnya. Dari pada lama - lama yuk langsung saja kita review si Jolly ini.




Body Lotion jolly ini di kemas menggunakan botol plastik bening 300 ml dengan tutup pump dan lock unlock. Saya sangat suka dengan tutup pump lock unlock ini karena memudahkan pengguna untuk mengeluarkan isi produk saat hendak di pakai, tinggal tekan saja. Selain itu tutup jenis lock unlock ini aman untuk di bawa traveling. putar tutup ke kanan untuk membuka dan ke kiri untuk mengunci menutup. Saat terkunci walau tutup pump di tekan isi produk tidak akan keluar. Sangat aman, apalagi buat mamah muda kayak saya, yang memiliki anak usia aktif dan tingkat penasaran tinggi. Pokoknya apa yang ibu nya lakukan pasti di tiru, dengan tutup lock unlock dari scarlett ini mama tidak perlu khawatir. Intinya kunci botolnya sudah aman, body lotion Jolly ini bisa di letakkan di atas meja rias dan si kecil tidak bakalan bisa mengeluarkan isi nya. Biasanya saat traveling saya suka menaruh lotion jenis pump di bagian sisi tas (bagian yang ada jaringnya, biasanya tempat botol minum). Lotion di sisi tas sangat menghemat waktu, jadi sewaktu - waktu saat kulit butuh asupan kelembapan tinggal pump saja. travel friendly banget lah kemasannya, karena terbuat dari plastik jadi tidak perlu khawatir jatuh dan pecah. 


Jolly body lotion memiliki tekstur yang creamy, warna orange peach muda. Teksturnya yang creamy termasuk muda meresap dan tidak lengket di kulit. Cara saya menggunakan lotion scarlett ini adalah sesudah mandi saat tubuh masih dalam keadaan lembab (agak basah) langsung oleskan lotion di tubuh. Perbedaan penggunaan saat kulit kering dan kulit lembab saat di oleskan lotion adalah kecepatan meresap produk lotion dan rasa lengketnya. Saat kulit kering saya mengoleskan lotion terasa lembab tapi cenderung pliket, seolah tidak meresap sempurna atau membutuhkan waktu lebih lama untuk produk lotion meresap. Tapi saat kulit dalam keadan lembab, produk lotion akan meresap dengan cepat, terasa lembab dan tidak lengket. Selain itu ketahanan produk lotion memberikan kelembapan jauh lebih baik saat lotion di gunaakan sehabis mandi. lotion sehabis mandi itu hasil nya lebih maksimal mencerahkan karena terserap maksimal formulanya. 

Selain setelah mandi, menggunakan body lotion jolly agar mendapatkan hasil yang maksimal adalah penggunaan rutin setiap hari di pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh. saat malam hari menjelang tidur sangat baik mengoleskan body lotion, karena sewaktu kita tidur sel - sel kulit beregenerasi dan kulit kehilangan 25% air sehingga membutuhkan jolly untuk menjaga kelembapan. setelah di oleskan lalu tunggu sebentar hingga meresap secara menyeluruh dan tentu saja jangan lupa menggunakan tabir surya saat berkegiatan di luar ruangan di pagi hari. Di jamin kulit bakalan cepat banget cerah, lembab dan ternutrisi. oh ya sampai hampir lupa, jolly lotion ini memiliki efek tone up instan. Saya pribadi sih seneng saja dengan tone up instannya. tone up instannya terlihat alami kok. kelihatan segar bercahaya, bukan kelihatan pucat.

Aromanya scarlett jolly ini manis lembut katanya sih mirip, Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Berhubung saya sendiri bukan pengguna parfum YSL jadi ya saya tidak bisa konfirmasi, yang jelas wangi nya enak sekali. Saya suka banget cium - cium wanginya Jolly ini. Aromanya pun awet tahan lama, bisa awet stay berjam - jam. Kalau menurut saya pribadi di bandingkan produk body lotion Scarlett yang pernah saya coba gunakan aroma Jolly ini aromanya paling kuat, awet dan enak. Semanjak pakek Jolly ini saya jadi hemat tidak menggunakan parfume lagi. pokoknya mantep!

scarlett Jolly mengandung Glutation, vitamin e, niacinamide dan kojic acid yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Bahan - bahan ini tentunya sudah sangat terkenal manfaatnya, dan terbukti sangat baik untuk kesehatan kulit.
  • Glutation : meningkatkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, kandungan antioksidannya membuat kulit lebih sehat dan terlihat lebih glowing.
  • vitamin e : melembabkan kulit, membantu pembentukan kolagen, memperlambat munculnya tanda penuaan kulit, mencegah kulit terbakar akibat sengatan matahari
  • niacinamide : pelindung penjaga kelembapan kulit, meredakan peradangan kulit, menyamarkan noda gelap, anti aging
  • kojic acid : mencerahkan kulit, menghilangkan tanda hiperpigmentasi dan warna kulit tidak merata.

Setelah ngomong panjang lebar tentang jolly ada satu hal yang paling penting buat saya sebagai konsumen. Entah membeli produk apa saja, yang saya inginkan dan jadi prioritas adalah produk saya terjamin aman. Ya iya lah, beli skin care biar cantik ngerawat kulit, bukan malah merusak kulit dengan produk abal - abal. Nah cantyk tidak perlu khawatir Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion ini sudah terregister di BPOM :NA18210103809 jadi tenang saja produk nya di jamin aman.

nah selain itu produk scarlett ini not tested on animal alias tidak menggunakan kelinci percobaan / tidak melakukan pengujian pada hewan. Di botolnya pun ada gambar yang menunjukan bahwa lotion ini halal karena ada logo dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Buat kamu yang pecinta lingkungan pasti hafal dengan lambang greendot, nah produk scarlett ini pun telah mematuhi aturan limbah kemasan. Jadi ya hati tenang dan senang saat menggunakan produk scarlett ini. 

seluruh harga produk satuannya di bandrol dengan harga Rp. 75.000. nah ada tips nih 
untuk harga paket hemat 5 item harganya cuma Rp 300.000, Sudah dapat box exclusive = free gift. lumayan kan hemat Rp. 75.000. kalau ada yang tanyak uli beli di mana? seperti biasa sebagai pencinta market place uli biasa pesan order di shopee Scarlett_whitening .tidak perlu khawatir, saya sudah mencoba, dan setiap saya order selalu paket datang dengan selamat aman sentosa. Produk selalu di bungkus dengan rapi menggunakan bubble warp dan kerdus.


oke sekian dulu review racun dari uli mayang blog, selamat berbelanja, and see you next entry bye..

salam sayang
uli mayang


















1 comment:

Thanks for a nice comment

uli mayang.