21 October 2010

shiro usagi

met ciank every body hwo looks my blog... puft capk capek capek bosan bosan bosan
tar sore masuk lagi jam setengah lima.. menyebalkan.
matkul yang aku benci pula..
nasip.

nie blog sepi amat ya?? gimana caranya biar rame ya?? pa karna isinya gak mutu dan poto2 saya aja ya, makanya orang2 pada malez???

 ya mau gimana lagi aku emang narsis sech.. hohoho...tapi inilah saya, kalau senang monggo, gak seneng ya monggo..katanya bondan prakoso 'ya sudah lah..' hehee..

oks sesuai dengan posting yang lalu lalu lalu (lupa kapan pastinya) aku dah buat kelinci putih (shiro usagi) idenya berasal dari shiro usagi yang memiliki blog http://terangkanjiwa.blogspot.com :D
seneng liat shiro dengan poto temen2nya.. hoho.. dan komik otomen tentunya
kebanyakan ngoceh aku..langsung ja ayog buat shiro usagi.

bahan 
-benag merah/pink untuk mulutdan telinga, hitam untuk mata dan putih untuk kepala
-kain flanel hitam, putih, pink
-gunting, jarum, kertaskarton, pensil,kertas karbon.

how to make
pertama gambar model pada karton, lalu di gunting. model kemudian di blat/ copy ke atas kain flanel.  buat masing masing  sepasang depan dan belakang kepala ( kusus bagian depan di buat lagi jadi 2) , sepasang mata, daun telinga luar dan dalam  dan 1 buah hidung tentunya ;p

 setelah di gunting semua, pertama jahit mata mulut dan hidung pada permukaan kain flanel yang akan si jadikan wajah shiro sesuaikan dengan warna benang.


 setelah itu sambungkan bagian depan dan belakang wajah shiro, isi dengan dakron (karna dakron saya lagi habis jadi saya isi saja dengankain perca :P ) begitu juga dengan bagian telinga shiro. setelah itu sambungkan bagian telinga dengan wajah.


 

 tara.. shiro uasagi selesai.. (maaf wajah aku ikutan nimbrung hahah) pinnya silahkan diganti apa saja boleh juga kain flanel sisatadi di bentuk pita lalu di pasang pada kuping shiro.




lovely

uli mayang

4 comments:

  1. wuah... kreatif banget... bener2 karya yg harus ditiru,,, kunjungan yg pertama nih, maaf baru sempat ya..

    ReplyDelete
  2. @ vakim makasi ya.. wh saya seneng di kunjungi apalagi di puji.. hehe..jadi gede kepalanya..

    ReplyDelete
  3. kalo orang kreatif tu ga da yang bakal dibuang ya,,,,semuanya bermanfaat.....
    good

    ReplyDelete
  4. kreatif banget ya... jadi ngiri... hihi

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.