11 December 2018

Outfit : Kemeja putih di halaman Masjid AN-NUR Pare

hy all,
foto-jalan-jalan-ootd-masjid-an-nur-pare-kediri-terbesar-icon-pare
sudah lama tidak foto full body, akhirnya foto juga. walaupun ini tidak penting buat pengunjung yang tanpa sengaja mampir ke sini. tapi ini penting buat saya si owner blog uli mayang. sejauh ini tempat penyimpanan foto teraman saya adalah blog. karena kaset cd dan flasdick sering mengecewakan, apalagi laptop dan hp sangat sangat useless sering hank flas. terus foto full body buat apa? buat mengingatkan saya kalau saya pernah muda. pernah gila dan alay. agar suatu saat ini mulut mau menghina orang lain jadi ingat oh dulu saya juga pernah ada di tahap itu. saya tidak berhak mengatai orang lain.


karena saya orang yang sangat congkak dan sombong, kadang lupa diri. merasa paling bagus sampai lupa kalau dulu saya juga menjijikan. well sebenarnya enggak dulu saja, sekarangpun masih kok, masih mengecewakan. manusia, ya saya sadar saya manusia bukan malaikat jadi saya terima semua kekurangan saya sambil berusaha memperbaiki diri. i m not perfect but i am trying to be better. prinsip saya tidak mau fake, membohongi diri. biar lah masa lalu dan berbangga atas nya. tanpa masa lalu tidak akan ada saya yang sekarang. ada orang yang akan berubah menjadi lebih baik lalu menutup rapat rapat masa lalu nya tidak mau lagi di ungkit ungkit. memulai dengan kertas kosong, putih. tidak mau ingat bagaimana dia dulu, dan buat saya itu aneh. kamu harus tetap terima legowo itu lah masa lalu mu, dan berbangga lah dengan itu. karena sudah melalui masa suram itu sekarang cahaya datang pada mu.
foto-outfit-kemeja-putih-lengan-panjang-jalan-jalan-ootd-masjid-an-nur-pare-kediri-terbesar-icon-pare

but, ya kembali lagi semua itu tergantung pribadi. bukan tidak toleransi, bukan. saya hanya ingin menjadi saya. no fake. so bila suatu saat saya khilaf tolong ingat kan saya. kalau saya boleh berubah, asal kan tetap tidak melupakan masa lalu saya. tidak belagak seperti manusia tanpa celah. 

ini cuma pemikiran saya saja, orang lain boleh beranggapan saya intolerace. nyatanya yang tidak tolerance adalah yang memaksa orang lain berubah dan melupakan dari mana dia berasal. ayo lah berdamai dengan diri sendiri. jangan menjadi orang lain, tanpa menjadi orang lain pun kamu bisa kok tetap jadi orang baik. 

menyenangkan orang dan berkata jujur itu bisa kok di jadi kan satu. misal nya kita jarang bertemu terus ketemu sekali, dari pada berkata "tambah gendut ya?" bisa kita lihat apa yang bagus teman miliki, contohnya "gincu kamu cantik banget dech". bukan kah itu jujur yang membahagiakan? tidak berpura pura jadi baik dengan berkata yang tidak tidak, ih tambah cantik saya. padahal mbatin dalam hati huelek.

Masjid-an-nur-pare-kediri-lokasi-outfit
btw, masa lalu saya juga tomboy, nakal suka berkelahi, sering bolos dan agak menyendiri. sekarang saya suka make up dan saya tidak melupakan kedekilan saya jaman dulu sd dan smp. saya bangga akan itu, berkelahi yang buruk sekali pun saya akui. ya saya dulu suka, walau sekarang merasa itu tidak perlu dan belagak bijak sok dewasa. tapi kembali lagi seperti yang saya bilang, saya tidak melupakan masa lalu saya. jika ada yang mengorek dan mengingatkan lagi jaman ababil itu. its oke. saya tidak marah. tidak masalah, karena tanpa kesalahan saya tidak akan belajar. 

Masjid-an-nur-pare-kediri-lokasi-outfit
ya sudah begitu saja sich intinya. jangan jadi kacang lupa kulit nya. jangan lupakan masa lalu. silahakan menjadi orang yang lebih baik tapi jangan menolak atau menganggap tiada masa lalu. tanpa hari kemarin tidak ada hari ini. thats all, sambatan dan foto jalan jalan saya di masjid an nur pare kediri. yang berlokasi di jalan PB. sudirman di perempatan lampu merah dekat SMP negeri dua pare dan taman kota kili suci pare. btw masjid ini besar banget lho. kapan ke mari ?


salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.