30 December 2018

tiga bulan menggunakan Bio Oil Minyak multifungsi penghilang bekas luka jerawat dan stretch marks

hy cantyk
review-tiga-bulan-menggunakan-minyak-penghilang-bekas-luka-strachemark-bio-oil-
Lagi lagi Saya terlambat buat tahu produk bagus, tapi lebih baik terlambat dari pada tidak Kan? jadi seperti yang sudah Saya bilang berulang ulang Kali jika type kulit Saya itu kering. Kulit kering itu rasanya sering gatel sangkin keringnya Dan biasanya mudah terlihat tua karena gersang jadi sangat butuh produk yang melembabkan. Nah flash back awal berjumpa bio oil, kemaren itu si adek ella beli bio oil terus Saya kepo gitu, penasaran akhirnya nyocoba menggunakan juga ehhh~ malah keterusan dech. 😁 Alhmdulillah sudah tiga bulan menggunakan Bio Oil minyak multifungsi penghilang bekas Luka jerawat Dan stretch mark. Karena sudah mencoba Saya jadi berani review di sini.

Saya awalnya juga bingung bagaimana mau menggunakan produk ini. Pada direction Cara penggunaan di sebutkan jika hasil baru terlihat jika di gunakan teratur Dua Kali sehari selama tiga bulan. Nah lho galau Kan? Secara ini Kan minyak minyak gitu apa tidak break out di wajah? Sehari Dua Kali? Apa kabar rutinitas make up Saya? Sempat bingung gunda gulana, tapi akhirnya Saya coba saja di pakai dari pada hanya bingung Dan diam. Mending coba trial Dan eror.

But tenyata Setelah Saya coba bisa Saya katakan don't worry be happy. Ternyata walau pun minyak bio oil ini dry oil. Bio oil mundah meresap di permukaan kulit, mudah absorb. Bio oil minyak specialist perawatan wajah ini cepat kering, tidak berat Dan tidak bikin Break out. Saya sempat berpikiran minyak pasti berat di wajah, rasa nya pasti tidak enak, pasti lengket, gerah tapi ternyata tidak lho. Bio oil ini ringan di wajah pokok nya meresap.

Bio oil merupakan campuran minyak dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensi alami Dan merupaka  produk Afrika Selatan yang telah mendapatkan 332 penghargaan internasional. Juara Kan ya, kecil gini banyak manfaat nya.



bio-oil-minyak-perawatan-kulit-minyak-ajaib-sejuta-manfaat-review-uli-mayang-hasil-penggunaan-jangka-panjang-tiga-bulan-untuk-stretch-mark
Harga minyak specialist Bio Oil in di bandrol dengan harga 60.000 / 25ml jika di lihat ukurannya kecil pasti mikirnya Mahal Kan ya? Tapi di jika di lihat kualitasnya Dan manfaat nya bio oil ini harganya murah. Bandingkan dengan harga minyak minyak jenis oil lainnya. Selain itu yang Saya suka tempat beli Bio Oil ini Ada di Mana saja, mudah di temukan tidak harus online. Bahkan di swalayan toko orang pare aja Ada prends. Kecamatan Ada lho happy banget, gak perlu transper transper gitu.

Bio Oil umum nya di gunakan untuk pencegahan dan menghilangkan memudarkan garis garis stretch mark pada kulit. Garis stretch mark atau guratan pada kulit ini umumnya terjadi karena tubuh mengalami perubahan berat badan secara significant sedangkan kolagen atau elastifitas kulit tidak dapat mengikuti. Biasanya penyebab stretch mark adalah  ; kenaikan berat badan secara dramatis cepat misalnya hamil atau pubertas. Tapi selain itu juga masih banyak faktor lainnya misal diet mengatur pola makan agar lebih berisi atau menggendutkan badan, diet menguruskan badan, faktor keturunan, gangguan kesehatan seperti sindrom Marfan maupun cushing Dan mengkonsumsi obat obatan kortikosteroid.

Bio oil dapat di gunakan pada tiga bulan awal kehamilan untuk pencegahan strech mark pada ibu hamil. Strech mark saat masih awal masih berupa guratan merah akan lebih mudah di obati dari pada yang sudah berwarna garis putih. Inti nya lebih baik dan mudah mencegah dari pada mengobati. stretch mark punya saya sendiri sudah termasuk putih di bagian paha, ya karena keteledoran saya yang berpikir hamil cuma perut saja yang membesar, padahal bagian tubuh lain juga ikut membesar. saya sudah mencoba menggunakan bio oil ini di stretch mark saya dan alhmdulillah belum memudar :D hahaha... tapi waktu saya gunakan di stretch mark pada bagian lutut Bio oil ini ampuh, bisa membuat stretch mark di lutut menjadi memudar tersamarkan. sehingga saya bisa menggambil kesimpulan "lama nya waktu yang di butuhkan Bio Oil untuk perawatan menghilangkan bekas stretch mark, di tentukan oleh kedalaman guratan stretch mark pada kulit"  Pada bagian paha memang stretch mark saya lebih dalam menjorok dan lebih besar seperti kulit terbelah, sedangkan pada bagian lutut lebih tipis tidak begitu jeglong dalam. namun kedua duanya sama sama jenis stretch mark yang sudah memutih dan lama.
bio-oil-jual-murah-harga-minyak-penghilang-stretch-mark-keriput-antiaging-kulit-kering-bagus-melembabkan-hasil-pakai-tiga-bulan

Nah fungsi lain minyak ini buat Saya adalah, bio oil ini Saya fungsikan untuk menambah kelembab pan kulit kering Saya. Tau kan kulit kering rentan banget kelihatan tua dan lebih cepat berkeriput di banding kulit yang Sehat lembab dan berminyak. Kebetulan Setelah tiga bulan Saya rutin rajin menggunakan Bio oil di pagi dan sore hari saya mendapatkan keuntungan benefit lain yaitu fleck hitam bekar jerawat Saya pun ikut ikutan memudar. How can? I don't know. But it's really happened. 

Cara penggunaan ala uli mayang adalah :
Pagi Hari atau pun sore Hari Setelah wajah bersih gunakan tonner wajah, lalu aplikasikan bio oil skin care oil pada wajah - biarkan meresap. Setelah itu lanjutkan skincare routine seperti biasa. 

di atas merupakan cara umum yang saya gunakan pada wajah. jika terburu-buru saya kadang kala saya juga menggunakan gaya badas dengan langsung mencapurkan beberapa tetes Bio Oil essential kedalam produk lotion hand body, bahkan pelembab wajah. 

note , ada kalanya bio oil ini saya gunakan untuk hal dan kebutuhan lainnya contohnya beralih fungsi jadi ;

1. spray
spray untuk kelembabpan. cara nya ambil beberapa tetes Bio oil, kemudian saya campurkan dengan air dan air mawar viva lalu masukkan pada botol spray yang telah besih. setiap selesai mandi gunakan. ingat botol spray berisi bio oil, air, dan air mawar harus di kocok terlebih dahulu baru di semprotkan ke badan atau wajah. lebih cepat dan ringkas. menghemat waktu.

2. Minyak Pijet wajah dan Srubbing
minyak pijet wajah, cara nya seperti biasa cukup bio oil di oleskan pada wajah lalu pijet wajah seperti biasa. Bio oil untuk scrubbing, bio oil tinggal di tambahkan gula pasir halus lalu gosok gosok secara halus pada wajah. setelah scrubbing bilas atau wash lap dengan air /handuk hangat.

3. Oil Cleanser
oke seperti yang kita tau hampir semua bahan berbasis minyak dapat di gunakan sebagai cleaser atau makeup remover untuk produk water proff sekalipun. nah biasa nya untuk bagian sensitif seperti kulit mata saya lebih suka menggunakan bio oil. caranya tinggal tutup mata/merem lalu balurkan Bio Oil pada bagian kulit mata lalu gosok kemudia lap dengan tisue atau kapas.

4. minyak essense untuk steamming uap wajah.
pernah mencoba membuka pori pori dengan uap air panas? nah saya suka juga menambahkan minyak  beberapa tetes bio oil ini pada air panas yang di gunakan untuk steamming. 
swatch-teskture-bio-oil-minyak-wajah-untuk-kulit-kering-sangat-melembabkan-penghilang-strachmark-bekas-luka-keriput
kurang lebih seperti itu lah cara saya mengakali agar produk bio oil yang mujarap dan ajaib ini bisa terus terpakai setiap hari. karena memang terbukti bagus banget untuk kulit saya, apalagi bio oil tidak menyebabkan komedo (non-comedogenic) dan bruntusan juga pada saya. Catat baik baik saya tidak di bayar untuk muji muji Bio Oil tapi memang pure saya suka. satu satunya yang mengganggu saya cuma aroma khas minyak nya, pengennya sich di ganti aroma bunga mawar atau apa gitu biar tidak enEk. :D tapi ya itu selera lah, ada juga yang tidak suka dan anti parfume kan ya?

oh ya dengan Bio oil ini bekas luka menahun saya juga memudar lebih baik, walau tidak hilang sempurna. jadi bekas luka saya itu jenis bekas luka parut mirip keloid hanya saja tidak tumbuh. mayan banget, harapan nya sich dengan menggunakan bio oil ini struktur kulit saya jadi tergenerasi sehingga lebih baik dan kembali sehat. wkwkwk mimpi, tapi mungkin saja kan ya?
minyak-ajaib-review-bio-oil-baik-manfaat-banyak-untuk-kecantikan-kulit-wajah-menyamarkan-noda-fleck-hitam-bekas-jerawat
buat liburan saya juga suka banget bawa bio oil ini karena dia itu kecil mungil dan tutup ulirnya itu aman menjaga produk ini tidak mudah tumpah. biasanya juga saya gunakan sebagai single pelembab sewaktu mau tidur. beneran bangun pagi setelah pakai Bio oil tidur semalaman, dengan pagi menggunaka night cream lebih break out night cream lho. well thats all hasil review saya untuk tiga bulan ini, saya masih akan terus menggunakan produk biio oil ke depannya karena belum menemukan tambatan hati lainnya. sampai jumpa di postingan berikutnya bye.
salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.