22 October 2010

bukan tambal ban tapi tambal celana

hehehe.. judul yang aneh.. tapi aku suka..
penasaran kenapa judunya gitu??
itu karena, aku punya celana jeans bolong, bolong karena jatuh waktu kecelakaan motor. aku nabrak ayam orang terus jatuh gitu dech.. hahah..
tuch celana kagak pernah aku pakek lagi dan aku simpan di gudang saja. kebetulan kemaren aku membongkar gudang menyari fotocopy PKn (sial banget dpt nilai C terpaksa ikut SP)
trus ketemu tuch celana dech..muncul ide buat makeover celana jeans.

yang di butuhkan.
-celana jeans
-kain batik
-gunting
-jarum jahit dan benang

how to make??

-siapkan kain batik dan celana jeans,




gunting seseuai pola pada celana jeans. lalu gunting kain batik letakkan pada bagian dalam celana yang telah di gunting. beri jarum pentul agar posisi kain tidak berubah. lalu sulam hingga semua pinggiran tersulam.


 usahakan warna benang sesuai dengan warna jahitan pada celana jeans, tapi bila ingin tampil beda silahkan di kreasikan sendiri :) ini dia tampilan bagian muka dan belakang hasil kreasi ku. pasti punya temen-temen lebih bagus dech..



 maap orang narsis lewat..(ni pengambilan foto diliat banyak orang but its not a big problems for us. we dont care how other thinking about us)

hihi.. tampil beda nie.. i am remember i wore it when enterprenounship lesson. in front of class i was explain my material. and got B+ score.. hahaha..


gak nyangka celana ini membawa hoky buat aku. mau mencoba juga?  it very easy to trying..dan yang pasti kita biasa tampil beda dan juga membantu program recycle.. hahah..

lovely

uli mayang

6 comments:

  1. Hahahahaha..., weh,, kreatif juga tuh... tpi orangnya nggk ikut ke tambal juga kan..? i like it.. slam kenal and thx dah berkunjung...

    ReplyDelete
  2. Waaah.,.,.bagus juga tuh..boleh aku tiru ya..hehehhe

    ReplyDelete
  3. thanks buat kunjungannya dan selamat datang di blog uli ya.. :D


    @ newbie.. hahaha.. maunya sich orangnya ikut ketambal idungnya biar kagak pesek2 amat tapi tar banyak yang naksir jadi saya urungkan niat buat nambal ni idung.. hohoho

    @ shiro haloww.. silahkan di tiru kan kalau beruna saya dapet pahala heheh..

    ReplyDelete
  4. @muhammad candra, makasi ya dah berkunjung :D

    ReplyDelete
  5. beh da foto bersama mis "M" e... he
    baikan lgi gtu po'o..

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.