03 May 2017

review lipstick ultra gloss no 05 ratu ayu with vitamin e dan uv filter

hy cantyk
review-lipstik-ultra-gloss-ratu-ayu-no-05-vit-e
jadi ceritanya saya ketemu sama lipstick ini di tempat belanja bulanan, aneh dan nyeleneh karena belum pernah dengar produk ini dan setelah saya searching, saya menemukan nama produk atas nama ratu ayu cosmetic di BPOM. jadi intinya si perusahaan atas nama PT. rama mulia cosmetic industry dan brand Ratu ayu memang terdaftar BPOM dan seperti nya satu perusahaan dengan BioAHA masker yang pernah saya review. so saya tidak merekomendasikan produk ini ya sista, kenapa tidak? karena saya pun masih ragu ragu, selain karena brand ini tidak terkenal, saya juga tidak menemukan satu orang pun yang meriview produk ini. tapi misal nya cantyk sekalian punya info lebih jelas tentang produk ini monggo di share. itung itung mengatasi keraguan saya dan mengoreksi info review saya. review ini juga sifat nya sekedar memuaskan hasrat saya semata. so yuk langsung saja di review lipstick ultra gloss no 05 ratu ayu with vitamin e dan uv filter

baca juga : Nabi matte lipgloss

harus saya akui warna nya ini lipstick cantik banget menggiurkan, seperti terlapisi emas gliter gliter gitu, menambah kesan glamour di bibir. 



review-lipstik-lokal-ratu-ayu-pt-rama-cosmetic-industry-indonesia
cocok banget dengan bibir saya yang kering, karena hasil akhirnya yang glossy melembabkan tidak over kek habis makan gorengan dan tidak pekat tebal warnanya kayak warna orang tua. warnanya muda banget lebih mirip lipgloss bila di bandingkan lipstick. warnanya seperti plastik bening diwarnai, agak semi semi transparant ngambang. bingung saya cara mendskripsikannya, mungkin  kalo cantyk pernah beli isolasi tape yang bewarna orange, kek gitu lah, ada warnanya tapi tidak pekat. swatch pun hasil nya beda di bibir sama di tangan, apa karena bibir saya hitam ya?

rasanya juga tidak berat di bibir. lipstick buatan Desa tenaru, kecamatan Driyorejo, Gresik - Indonesia ini over all lumayan lah. tapi sayang harga nya lumayan kisaran 37.500 ribuan mendekati brand yang tenar seperti wardah, jadi kalau di suruh pilih antara kedua brand itu kemungkinan besar orang akan memilih wardah.
review-lipstik-ratu-ayu-pt-rama-cosmetic-industry
saat awal saya buka lipstik nya seperti ada lapisan glitter emas semi coklat yang sangat halus, tapi setelah saya apply di bibir lapisan itu transfer ke bibir saya dan hilang dari permukaan stick lipstick. permukaan lipstick jadi lebih orange atau jingga warnanya. pemakain selanjutnya cuma warna jingga tanpa shimmer halus lagi, sangat sayang sekali karena shimmer itu lah daya tarik istimewanya yang saya sukai. 

swatch-lipstick-lokal-ultra-glossy-no-06-ratu-ayu-pt-rama-mulia-cosmetic
hasil-swatch-lipstick-murah-lokal-ratu-ayu-glossy
well lihat kandungannya juga saya agak mikir keras buat repurchase kayak nya big no, karena banyak banget nama jenis jenis parabea, alkohol, parfum -.- hagzz

ingredients kandungan :
octyl palmitate, hydrogenated polyisobutene, castor (ricinus communis) oil, olive (olea europaea) oil, carnauba (copernicia cerifera) wax, candelilla (euphorbia cerifera) wax, phenyl trimethicone, polybutene, ceresin, isopropyl myristate, mineral oil paraffinum liquidum), lanolin anhydrous, mycrocrystalline wax, cetyl alcohol, tocopheryl acetate, titanium dioxide, parfum, octyl methoxycinnamate, lanolin alcohol, propylparaben, BTH.
ingredients-komposisi-lipstick-ultra-glossy-no-05-ratu-ayu-gresik
review-lipstick-ultra-glossy-no 05-ratu-ayu
isi bersih lipstik ultra ini net 4 g dan sudah di lengkapi no ijin BPOM, walau begitu saya tetap khawatir karena tidak di tulis date expaied nya. apa mungkin ini kayak brand import ya? expaied date tergantung buka segel pertama kali. but, i dont know the right one. atau mungkin ed itu maksut nya tanggal expaied ? bulan oktober 2018. tapi kenapa di situ nulis nya? kenapa gak di tempat nya yang sudah di siap kan?

di claim mampu memberikan kelembapan dan kelembutan pada bibir dan cocok untuk membantu mengatasi kulit bibir yang kering mudah mengelupas, karena mengandung vitamin e. juga memberi perlindungan dengan UV filter nya. tampil dengan warna warna baru yang exclusive, awet dan tahan lama.
kandungan-lipstick-lokal-ultra-gloss-buatan-gresik-melembutkan-bibir-kering
no-bpom-ijin-edar-lipstick-ultra-glossy-buatan-gresik-indonesia

over all dia lumayan, bikin bibir gak terlalu kering juga. warna nya juga menarik unik. lumayan lah. eh pernah coba juga gak cantyk? bagi bagi donk di kolom koment ya.
salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.