19 August 2013

selamat hari kemerdekaan ke 68 (17 Agustus 2013)

kawan kawan sekalian selamat hari kemerdekaan ya. maaf telat. rencananya kemaren malam mau posting, lah dalah koneksi internet jelek. untuk buka blogger sulit nya minta ampun. waktu nunggu masuk ke blogger malah ketiduran.

tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali. jadi uli mayang mengucapkan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke - 68, semoga di tahun tahun yang akan datang Indonesia semakin baik dan besar. MERDEKA!!!!






di bawah ini beberapa foto pengibarang bendera merah putih di istana merdeka. fotonya dari salah satu stasiun tv swasta. uli foto dari Tv hihihi... ada tuch tulisan nama TV swastanya di pojok kan TV di rumah Uli Mayang.


keren banget dach upacaranya, alhamdullilah semuanya berjalan lancar hingga akhir upacara. oh ya usut punya usut 17 agustus 2013 ini sama harinya dengan 17 agustus 1945. tepat hari jumat. wuuuiiihhh...!! keren banget ya.. selain itu waktu nya juga sama di saat / bulan Suci Romadhon. ahhh.. rancak bana lah.. !


walaupaun uli gak ikut upacara minimal uli lihat di tv... rasanya bangga banget liat benderanya berkibar, sangkin terharunya waktu menyanyikan lagu indonesia raya uli sampai merinding dan menangis... so sweet. tahun depan uli punya plan mau dekor rumah seindah mungkin untuk menyambut HUT RI ! doa'kan sukses ya!

2 comments:

  1. iya klo udah inet udah lambat itu.. rasanya pingin dibanting.. lol

    Invite you to enter my giveaway
    Lotus Blossom Design Giveaway Win $50 gift card
    Hope you will join :) Thank you!

    New post:
    Review: Citra Hazeline Spotless White Glow UV
    Black and White - Kpop Girl's Day Expection

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com
    www.tokoluchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @Inge Lakawa

    hihi ship setuju 100% rasanya uuuggghhh... sebel puoool!!

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.